GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kumpulan Tutorial Agar Blog Menjadi Keren

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 06 Agustus 2013 | 22.59

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhEejW6pAJgrOSQHOpdzBZz_FIOZ114Qy20sC70jodj6cFXIcUyNqlo_1trfPL6vrRIYzsexTn4xO2A5VLLXfQWquiw1z2wDGkmJlvqUibFWpnk60sDLas-JwqUIJiPqewbOF_eWYG3h0-/s1600/i_love_blogging1.jpg 
cara mempercantik blog , Memperindah blog, Mempercantik Tampilan blog dan Blog SEO Panduan blogger anda, template bawaan dari blogger kalau kita bisa mempercantiknya dengan tepat maka akan terlihat lebih professional dan pengunjungpun  akan betah berlama-lama singgah di blog anda. Trik mempercantik blog atau memperindah blog anda  dapat dimulai dengan pemberian Header yang tepat, penambahan beberapa menu navigasi, widget,  efek-efek blog, dan lain sebagainya.


Cara mempercantik  dan memperindah blogspot dengan pemberian header yang tepat


Pada umumnya sebuah blog atau website mempunya sebuah header, baik itu berupa teks atau sebuah gambar. Header ini sangat penting dalam sebuah blog atau website, kenapa? Karena sebuah header akan pertama kali dilihat oleh pengunjung ketika masuk ke blog anda sebuah header juga berfungsi sebagai penyampai informasi awal tentang isi keseluruhan blog anda. header yang cantik dan informative  maka pengunjung akan penasaran ingin segera mengetahui apa isi blog anda. Bagaimana cara memasang header pada blogspot , silahkan anda baca kembali artikel sebelumnya tentang  membuat header blog dengan gambar tips ini juga sebagai cara membuat Blog SEO



Cara mempercantik dan memperindah blogspot dengan widget

Banyak sekali widget blogspot yang bisa anda pakai, baik widget bawaan dari blogger ataupun widget yang disediakan oleh pihak ketiga. Widget-widget yang biasa dipakai oleh para blogger seperti: new article, popular post, random post, guest book atau buku tamu, widget social bookmark dan network (facebook, twitter, lintas berita, dll), statistic, banner, dan lain-lain.

Cara mempercantik memperindah blogspot dengan efek blog

Pastikan anda bijak dalam memilih efek untuk blog anda. Efek-efek blog yang berlebihan bisa membuat pengunjung malah tidak betah karena blog menjadi terlalu rame, juga terkadang efek blog bisa membuat blog anda menjadi berat dan lama untuk loading. Efek blog yang sering ditemui seperti: mengganti kursor menjadi icon tertentu atau di tambah dengan efek bintang bertaburan, efek salju, efek link berwarna- warni, efek text, dan lain-lain


Untuk mempercantik Blog Lihat toritorial di bawah ini Cara mempercantik Blog terlengkap, Panduan Blogger terlengkap :

Tutorial Lengkap Cara Mempercantik Blog semoga tips dan trik mempercantik blog ini dapat membantu sobat memperindah dan memodifikasi blog anda.
by: http://www.seowaps.com/2013/05/cara-mempercantik-blog.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...