Translate

ARTIKEL PILIHAN

KAYA DENGAN CARA ISLAMI= INGIN CEPAT KAYA DAN SUKSES? LAKUKAN INI

Written By Situs Baginda Ery ( New ) on Selasa, 06 Agustus 2013 | 22.32

http://3.bp.blogspot.com/-EtWl2EgylGw/ULBjbAytCsI/AAAAAAAAASc/AMTsD3LJot0/s320/kesuksesan-semalam.jpg
Bismilahirohmanirohim, semoga kalian diberi kelembutan hati untuk membaca trit ini. Ini sangat berguna teman2. Dibaca sampai habis ya.
Walaupun saya belum kaya dan belum sukses. Saya berani menulis ini. Karena saya percaya 100% ini berhasil, dan sudah banyak contoh orang yang menerapkan cara unik ini.
Saya kutip ini dari buku dan seminar Ipho Santosa, ditambah penjelasan, tambahan, dan keterangan dari saya sendiri supaya bisa lebih mengena.
Nah inilah cara unik dan benar-benar terbukti keampuhannya. Saya yakin para “golongan otak kiri” merasa aneh dengan tulisan saya ini dan menganggap tidak masuk akal. Sedangkan “golongan otak kanan” mungkin akan segera melakukannya setelah selesai membaca ini. Hey para “golongan otak kiri” yang mungkin tidak percaya, cobalah dulu tips ini. “Golongan otak kiri” akan bungkam jika ada sebuah bukti nyata. Sehingga buktikanlah sendiri. Coba dan saya yakin berhasil deh. Dan segeralah bergabung dengan “golongan otak kanan”.
Langkah wajib sukses dan kaya raya adalah:

1. Menyelaraskan mimpi dan doa anda dengan orangtua
Syarat paling pertama untuk mencapai sukses adalah restu dari orangtua. Cukup sulit memang untuk bisa menyelaraskan mimpi dan doa kita kepada kedua orangtua. Sudut pandangnya jelas sangat berbeda.
(Sebelumnya mungkin kalian sudah tahu kan Law of Attraction. Nah doa kita beserta orangtua masing-masing memancarkan Law of Attraction. Siapa yang terkuat adalah yang terikhlas)
Nah,ada dua cara untuk menyelaraskan mimpi kita ini.
Pertama secara perlahan kita meminta maaf dan memohon doa dan dukungan kepada orangtua secara pelan-pelan dan damai. Curhat lah mengenai keinginan dan passion kamu yang sebenarnya. Minta lah didoakan agar jalan yang kamu tempuh itu benar, memohonlah dengan sangat agar beliau tidak memaksakan keinginannya agar anaknya menjadi apa, namun diubah menjadi semoga anaknya menjadi apa sesuai keinginannya. Cukup sulit memang, saya pun mengalaminya. Dan akhirnya ada cara kedua yang saya temukan. Cara inilah yang secara perlahan mampu menaklukkan hati orangtua manapun.
Cara kedua ialah dengan memberi bukti. Saya tekanlah lagi bahwa para “golongan otak kiri” akan bungkam jika ada sebuah bukti nyata. Orangtua kebanyakan adalah para “golongan otak kiri” (efek dari zaman industrialis yang memaksa pemikiran bahwa hanya dengan bekerja satu-satunya cara untuk mendapatkan uang, dsbnya.. mungkin lain waktu bisa saya bahas mengenai berbagai jenis pekerjaan, WORKING ON BUSINESS dan WORKING IN BUSINESS).

Cara kedua ini adalah, langsung action. Cepat segera melaksanakan bisnis kamu, sesuai dengan passion dan impian kamu. Walaupun mungkin sulit dan seret karena ketiadaan dukungan orangtua, dan factor lain. Tapi cobalah, beranilah untuk gagal. Suatu saat pasti kamu akan berhasil. Nah, dengan keberhasilanmu inilah, kamu tunjukkan bukti bahwa kamu bisa. Tunjukkan dengan passion kamu kini sedang otw menuju puncak kesuksesan. Dari situlah kamu memohon bantuan doa dan penyelarasan doa kepada orangtua. InsyaAllah dengan bukti yang sudah kamu tunjukkan ini, bisa memperlunak hati orangtua bahwa ada perspektif baru dalam menempuh kesuksesan. Amin.
Intinya, Teruslah untuk berbakti kepada orangtua, karena inilah cara untuk bisa menguak langit dan memanggil rejeki. Saat doa kamu dan orangtua selaras, kekuatan doa dan metode “Law of Attraction” itu dalam keadaan puncak. Rejeki dan kesuksesan akan lebih mudah dan lebih cepat diraih.
Banyaaak contoh orang2 sukses yang bercerita mengenai kedahsyatan metode ini. Selengkapnya bisa dibaca di buku 7 Keajaiban Rejeki dan Percepatan Rejeki, Ipho Santosa, atau follow dia di @ipphoright
Ciri otak kanan adalah ACTION!!
Coba dan buktikan!!

2. Bersedekah sepenuh-penuhnya
Bersedekah jangan setengah-setengah. Jika ingin mendapat rejeki yang berlipat-lipat di dunia ini, maka bersedekahlah. Lucu ya. Mengeluarkan uang kok bisa kaya. Bagi “golongan otak kiri” pasti sulit percaya akan hal tersebut. Ini penjelasannya…
Rejeki itu datangnya dari Tuhan.. Buat anda yang atheis, rejeki itu dari alam semesta. Tidak perlu menjadi orang baik, beragama, dsbnya untuk menjadi kaya. Intinya rejeki itu tidak ada habisnya. Seperti udara yang kita tidak mungkin saling berebut untuk bernafas satu sama lain di bumi, rejeki pun juga begitu, tidak ada batasannya. Di saat kita mengeluarkan uang untuk sesama, maka sebenarnya akan ada balasan (karma) bahwa kita akan ditolong orang lain juga (dimana orang tersebut adalah perantara, sumber dari segala sumber rejeki adalah Tuhan).
Sama seperti ajaran bahwa jika ingin sehat adalah dengan berpuasa. Maka jika ingin kaya maka lakukan dengan bersedekah. Jelas tidak masuk akal kan kedua hal tersebut, tapi ternyata lambat laun, teori yang pertama sudah banyak diakui kebenarannya. Dengan puasa maka tubuh akan mengeluarkan enzim apa emboh yang pasti bisa bikin sehat. Tanya saja dokter. Pasti benar. Nah,makanya mari kita buktikan sama-sama teori yang kedua. Dicoba saja. Saya sendiri dan beberapa cerita dari sahabat dekat saya “si geng golongan otak kanan” sudah melakukannya, dan memang benar terbukti hasilnya. Luar biasa…
Jika ingin segera cepat kaya, segera sedekah yang banyak, agar nanti uang yang kembali juga lebih banyak. Jika kamu nyumbang uang dengan gambar pisau (seribu) ya balasannya tidak jauh-jauh dari itu, pisau semua. Mungkin berupa ditraktir teman di warung burjo atau tempat makan yang bisa dibayar dengan uang gambar pisau lainnya. Tapi coba, jika kamu sedekah dengan uang gambar presiden (100rb), maka ya balasannya adalah “presiden dan presiden teman-temannya”. Itulah keajaiban rejeki.

Saran dari Ipho Santosa untuk bersedekah sebaiknya adalah 10% dari penghasilan kita. Lebih cepat lagi jika kita bersedekah 20%
Analoginya mungkin seperti ini. Jika kamu ingin memancing ikan paus, tapi hanya memberi umpan sebutir nasi, apakah itu bisa mendapatkan ikan paus? Bisa sih, tapi kemungkinannya keciiilll banget.. Bisa pun mungkin ikan pausnya lagi kebetulan menguap, da nee umpan kamu masuk ke mulutnya dan nyangkut.
Nah, kalau mau kemungkinannya juga besar, berarti umpan kamu harus besar dong. Jika kamu mau memancing rejeki yang besar, maka bersedekahlah juga dengan nominal yang besar..

Tidak perlu ikhlas kok, toh akhirnya juga ikhlas sendiri, bahkan sedekah secara terang-terangan juga boleh. Menurut saya sedekah dengan terang-terangan justru bisa memicu orang lain untuk ikut bersedekah.
Nabi dan sahabat Usman bersedekah 100% dari hartanya. Sahabat Ali 50%. Tahukah kamu jika 2 orang terkaya di dunia juga gemar bersedekah? Ya, Bill Gates dan Warren Buffet, keduanya gemar bersedekah. Mereka mengakui bahwa dengan bersedekah, hartanya justru semakin berlipat-lipat, dan bertahanlah mereka di urutan 1 dan 2 bergantian sebagai orang terkaya di dunia.
Mau kaya? Yuk bersedekah. Dan jangan lupa sukseskan dulu langkah wajib yang pertama, selaras dengan orangtua. Semoga kita senantiasa diberi kesuksesan.
Amin….
by: http://mahendramanulat.wordpress.com/2011/10/17/ingin-cepat-kaya-dan-sukses-lakukan-ini/

0 komentar:

Poskan Komentar

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

ARTIKEL PILIHAN

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...