GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cara Mudah Meraih Sukses Bisnis Online dari Internet

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 07 Agustus 2013 | 16.19

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgU5Ezect9idA-S1ASdTZbpiF3tW4rrQMOSHfodDupCUhQq6UrW1o2r7JTeqBW03jk5vttl2ST8v02HBGkeJvXEuTYC7IYuHeQJ-8nb5k_hKARDxn0hJSBzObF3_liuJjYcH1mf-w_SoY/s1600/sukses-3-1.jpg 
Ada empat cara meraih sukses bisnis online. Melanjutkan dari pembahasan sebelumnya mengenai Cara Membangun Aneka Peluang Usaha Bisnis Online. Disini saya akan kembali membahas empat cara meraih sukses dari bisnis online. Tentunya siapapun itu, terutama blogger pemula, sangat menginginkan bagaimana caranya supaya bisa sukses dengan menekuni menjadi blogger dan mengikuti bisnis online.

Sayangnya banyak sekali dari blogger yang tidak memperhatikan beberapa paktor yang menjadi pendukung untuk meraih kesuksesan dalam bisnis online ini. Dengan membuat blog lalu ikut beberapa program Adsense, beranggapan dengan mudah uang akan mengalir setiap bulannya. Tentu saja prosesnya tidak semudah itu. Apalagi sekarang ini kita berhadapan dengan pesaing bisnis online lainnya yang sudah lebih senior dan lebih berpengalaman.
Itu akan lebih membuat semakin sulit sekali, apalagi jika hanya mengandalkan kepandaian seadanya saja. Bukan untung yang malah didapatkan, tetapi seperti menjadi sia-sialah apa yang Anda kerjakan itu nantinya. Sehingga kemudian timbul rasa putus asa, dan malas untuk lebih giat lagi. Nah  cara menghindari situasi seperti itu, saya lebih menyarankan untuk memperhatikan empat poin terpenting sebelum anda benar-benar serius menekuni bisnis online di Internet.

empat cara meraih sukses bisnis online

  • Planning
Buatlah perencanaan yang matang sebelum anda memutuskan untuk ikut kerjasama di bisnis online. Pelajari terlebih dahulu bagaimana system mereka bekerja. Cari informasi sebanyak mungkin mengenai bisnis yang ditawarkan tersebut, apakah mereka adalah orang-orang yang memang sudah berhasil dengan bisnis online tersebut atau memang sama-sama pemula. Itu sangat penting untuk kedepannya nanti.
  • Pendidikan dan Investasi
Ini adalah suatu keharusan apabila Anda memang sudah serius ingin menekuni bisnis online. Pendidikan adalah hal yang sangat penting untuk dimiliki. Karena tanpa pengetahuan yang cukup, dan tanpa keahlian yang lebih khusus seperti bagaimana mengatur strategi pemasaran, nantinya anda akan merasa kesulitan menghadapi pesaing-pesaing senior yang sudah lebih mapan. Kemudian Investasi, tentu pendidikan yang saya sebutkan tadi, itu tidak akan lepas dari biaya. Anda tentunya harus mau berinvestasi mengeluarkan uang untuk biaya pendidikan. Karena selalu ada orang yang lebih dahulu sukses sebelum kita, sebab itulah tentunya kita harus mau belajar dari mereka.
  • Ask for help
Hal ketiga ini juga merupakan poin yang sangat penting dan harus diperhatikan. Yaitu meminta bantuan. Kita ini tidak hidup sendiri. Apalagi dalam berbisnis di Internet. Dimana orang-orang yang kerjasama dengan kita itu berada di antah-berantah. Akan sangat dibutuhkan sekali bantuan dari mereka yang sudah lebih berpengalaman. Setidaknya dengan begitu bisa menghindarkan kita dari trik bisnis yang curang.
  • Forum dan Komunitas
Bergabunglah di berbagai Forum yang tentunya lebih khusus membahas mengenai bisnis online. Kenapa harus bergabung dengan mereka? Sebab dari mulai para pemula sampai mereka yang sudah ahli dalam bisnis online, biasanya berada disana untuk saling bertukar pendapat. Ini adalah hal yang sangat positif sekali kalau menurut saya. Selain akan menambah ilmu pengetahuan, tentunya Anda juga akan mendapatkan lebih banyak rekan, dan bisa dijadikan relasi bisnis tentunya.
by: http://tipsseomudah.blogspot.com/2013/06/empat-cara-meraih-sukses-bisnis-online.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...