GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

BERITA UNIK ANEH TAPI NYATA= Penikahan Lelaki Dengan Boneka Koleksinya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 07 Agustus 2013 | 16.17

Everard Cunion, seorang lelaki asal Dorset, Inggris, selalu merasa sial dalam percintaan. Untuk menghilangkan sakit hatinya, Everard memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita, bukan manusia, tapi sebuah boneka manekin.

Keputusan ini bermula dari hobinya mengoleksi boneka manekin sejak tahun 2000. Everard selalu mengagumi kecantikan boneka-boneka plastik yang dibuat dengan wajah dan tubuh persis manusia asli.

Bagi Everard, inilah contoh nyata dari konsep ‘life-imitating art’ atau seni yang menyerupai kehidupan nyata. Everard jatuh cinta pada manekin karena kecantikannya berbeda dari para wanita di dunia nyata yang selalu ingin berdandan seperti boneka.

Keinginan para wanita untuk tampil seperti boneka menghasilkan konsep ‘art-imitating life’ atau kehidupan yang meniru karya seni. Menurut Everard, konsep ini membentuk pribadi yang palsu.



Di tahun 2000, Everard membeli sebuah boneka yang diberi nama Rebecca. Demi mendapatkan Rebecca, Everard rela merogoh kocek sebesar 5.000 pound sterling atau sekitar Rp.72 juta. Tapi Rebecca bukan boneka manekin yang lazim digunakan di toko busana.

Harganya selangit karena Rebecca dibuat dengan bahan berkualitas baik, ringan dan mudah digerakkan, serta wajahnya dibuat semirip mungkin dengan manusia.

Seperti dilansir Oddity Central, empat tahun kemudian Everard membeli manekin kedua, lalu yang ketiga setahun berikutnya.



Sampai saat ini, Everard hidup bersama sembilan manekin yang dikumpulkannya selama bertahun-tahun. Lelaki 55 tahun itu juga melengkapi koleksinya dengan busana dan aksesoris untuk mempercantik boneka teman hidupnya.

Hobi nyentrik Everard semakin nyentrik ketika di tahun 2008, dia memutuskan untuk menikahi Caroline, sebuah mannequin yang juga menjadi bagian dari koleksinya.

Keputusan ini diambil selain karena Everard jatuh cinta pada Caroline, dia juga kuatir akan timbulnya konflik yang berujung pada perceraian jika menikah dengan manusia.

Everard juga mengaku masih ingat rasa sakit hati yang dialaminya saat berpisah dengan kekasihnya –seorang manusia- di pertengahan era ‘90an.

The Daily Star melaporkan, baru-baru ini Everard menikah lagi dengan sebuah manekin berambut pirang. Pernikahan ini berlangsung di kampung halamannya, Christchurch, Dorset, lengkap dengan upacara keagamaan dan naik kereta kuda keliling kota.
by: http://blog.kedaigadogado.com/2013/04/penikahan-lelaki-dengan-boneka.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...