GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

BOM BALI, JIHAD ATAU TEROR, ADAKAH KONSPIRASI DIBALIKNYA?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 19 Maret 2013 | 19.52


Sebenarnya saya dah malas berkomentar tentang ini. Tapi... mendiamkan juga tidak membawa penyelesaian masalah kan? Jadi mungkin seharusnya kita berbuat sesuatu, setidaknya memberikan pencerahan pada sedikit dari pada tidak sama sekali. Atau lebih baik lagi dengan sengaja mem-blow up pemikiran ini dengan harapan semua lebih jeli & kritis dalam melihat suatu kejadian.
Tentang apa sih? Sebenarnya disini saya ingin membahas kembali tentang BOM BALI, JIHAD ATAU TEROR, ADAKAH KONSPIRASI DIBALIKNYA?
Berawal dari sebuah SMS, mungkin jika tidak ada SMS ini saya juga tidak tergerak untuk kembali surfing di kedalaman alam maya untuk dapatkan hartakarun 'unpublish information'.
Kediri, 2 Nov 08
Tanggal ini berarti buat saya. Di lobby saya terima SMS berikut dari Akhi Jose Rizal Jurnalis;
Aslm ww. Perang :
1) Mujahidin VS Rusia di Afghan, 10th.
2) Kaum Muslim VS Kristen di Maluku (Ambon , Tual, Halmahera) dan Poso yang dimulai pd awalnya dengan TERBAINTAINYA umat Islam.
Kaum muslimin INDONESIA dengan GAGAH BERANI terlibat dalam pertempuran2 tersebut. Saat ini ada lebih dari 300 orang yang ditangkap dengan tuduhan teroris yang pada hakekatnya adalah PAHLAWAN-PAHLAWAN tersebut. Termasuk IMAM S, AMROZI, ALI GUFRON dll. BAGAIMANA PEMBELAAAN KAUM MUSLIMIN? Wass Joserizal

Jawaban saya demikian :
Akhi... mereka orang-orang ikhlas, insyaAllah dan memang harus dibantu. Tapi saya punya keyakinan bahwa mereka itu hanya dimanfaatkan/diboncengi. Karena sangat janggal mereka mampu mengalahkan kemampuan TNI dengan membuat ledakan yang berskala micro-nuclear. Nah ini harus jelas dahulu siapa dibalik Amrozi cs, konspirasi dibaliknya harus dibongkar. Membantu, membela mereka... iya. Tapi jika dengan membenarkan tindakan BOM BALI nya saya rasa sulit untuk membela mereka.
SMS balasan saya tersebut tidak langsung ditanggapi....
namun beliau berkirim lagi,
Malang, 3 Nop 2008. Dari Akhi Jose Rizal :
Ya kita harus bongkar. Ada saran??
Kali ini saya yang belum bisa membalasnya. Memang saya pernah mendengar, membaca analisa-analisa seputar itu yang mengungkap kemustahilan Amrozi cs sebagai pelaku utama BOM BALI mengingat efek ledakan yang luar biasa.
Namun sumber-sumber dari buku, artikel internet, kliping koran yang saya miliki sangat-sangat sedikit. Bahkan bisa dibilang saya tidak punya data untuk kuatkan analisa saya. Tapi hati kecil ini yakin sekali, analisa tersebut benar. Dan ummat harus mengetahuinya!
Sengaja saya tulis di blog MP ini juga nantinya di group-group diskusi, dengan harapan saya, kita semua dapatkan wacana baru, data dan informasi tentang seperti yg tersebut di judul atas.
Akhirnya, saya meminta kesediaan Akhi, Ukhtie sekalian untuk lengkapi puzzel MISTERI BOM BALI ini. Agar kebenaran sesungguhnya terungkap. Terlalu banyak debu opini-opini Barat dalam kasus ini. Kita akan bersihkan semua, insyaAllah!
Sally



Copas dari : http://sallysety.multiply.com/journal/item/11/BOM_BALI_JIHAD_ATAU_TEROR_ADAKAH_KONSPIRASI_DIBALIKNYA_

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...