GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

BAHAYA!!! DARI MANTRA PENGASIHAN

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 29 Desember 2015 | 07.48

AKIBAT DARI MANTRA PENGASIHAN

Oleh  :  pak Agus Balung

Bagi anda yang suka mengamalkan ilmu-ilmu dari mujarobat, atau dari buku-buku yang dijual di jalan-jalan atau kaki lima atau mengamalkan ilmu pengasihan dari orang yang tidak jelas, lebih baik anda berpikir ulang sebelum kejadian yang menimpa seorang wanita seperti yang akan  saya ceritakan  berikut ini terjadi pada anda.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2001. Wanita yang akan saya ceritakan ini, sebut saja Ela.
 Sebagai seorang wanita Ela ingin cantik dan menarik dimata laki-laki.
Cantik secara lahiriah tidaklah cukup baginya,  dan oleh karena itu ia mengimbanginya dengan kecantikan dari hati, maksud dia cantik dengan ilmu pengasihan.
Dari seorang teman, akhirnya ia mendapatkan amalan pengasihan, sebuah mantra. Dengan tekun Ela mengamalkan mantra itu setiap hari, berharap agar semua orang tertarik padanya.

Namun lama kelamaan bukannya Ela jadi sering termenung dan lama kelamaan malah sering tertawa sendiri dan akhirnya gila, walaupun gilanya tidak akut namun hal itu cukup untuk membuat keluarganya tertekan. Orang~orang pintar dan orang sakti didatangi untuk menyembuhkan gilanya Ela namun tidak ada hasilnya.  Akhirnya keluarganya membawa Ela ke satu majelis zikir.  Pembimbing majelis zikir itu  melihat bahwa Ela telah dikuasai oleh jin atau khodam tingkat tinggi sehingga Ela jadi gila.  Pembimbing majelis zikir bukanlah orang yang mempunyai ilmu namun beliau hanya orang yang mencoba mendekatkan diri pada Allah dengan berzikir.
Proses memisahkan khodam ilmu pengasihan itu dari Ela tidak berlangsung lama.  Setelah
agak sadar Ela diinterogasi dan ia mengakui bahwa ia mengamalkan mantra ilmu pengasihan.


Dari cerita diatas berhati hatilah bila anda mengamalkan ilmu karena biasanya ilmu-ilmu macam begitu bekerjanya dengan bantuan khodam atau jin.
Menurut pengamatan,  orang-orang yang mengamalkan ilmu-ilmu kesaktian biasanya tidak tahu cara kerjanya ilmu yang ia punyai,  orang-orang yang mengamalkan ilmu-ilmu tertentu,, misalkan ilmu kebal, ilmu pellet atau pengasihan, dan ilmu kedigdayaan lainnya biasnya dengan bantuan khodam.
 Tidak mudah melihat khodam seseorang, namun tidaklah susah bagi orang yang sudah dibuka hijabnya oleh Allah.
Banyak kasus, saudara saudara kita yang suka mengamalkan ilmu ilmu dari mujarobat, misalnya, maka tubuhnya dipenuhi oleh jin jin yang tidak jelas.

Dari itu berhati-hatilah. Walaupun ilmu tersebut menggunakan ayat ayat al Quran atau bahasa arab, atau bahasa suryani, tetap saja cara kerjanya menggunakan khodam.
 Mengapa orang yang mengamalkan ayat al qur’an khodamnya tetap saja jin,  itu dikarenakan dalam mengamalkan ayat tersebut diri kita dilambari oleh nafsu dan tujuan yang tidak baik.

Jika anda mau mengamalkan ayat al qur’an silahkan saja namun dengan hati yang bersih dan tujuan yang diridhoi Allah SWT.  Bukankah al Quran itu diturunkan sebagai pentunjuk bagi manusia,  hudal lin nas.

Semoga yang saya sampaikan ini bermanfaat bagi kita semua.  Anda dan saya. Insya Allah, Amin.
http://blogasyifanuralif.blogspot.co.id/2013/02/akibat-dari-mantra-pengasihan.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...