GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 27 Maret 2015 | 21.01


VIVA.co.id - Kabar duka datang dari presenter sekaligus komedian Indonesia. Olga Syahputra. Setelah sekian lama dirawat di Singapura, kakak kandung Billy itu dikabarkan meninggal pada Jumat sore ini.

Konfirmasi meninggalnya Olga langsung disampaikan oleh manajer Billy, Marya saat dihubungi VIVA.co.id. "Iya benar (meninggal), selebihnya tolong hubungi manajer Olga," kata Marya.

Kabar meninggalnya komedian yang sempat mengeluarkan single "Hancur Hatiku" itu juga disampaikan manajer Ruben Onsu, Oja, kerabat dekat Olga.
"Dia belum dibawa ke sini (Jakarta). Masih di Singapura. Kami juga belum dapat info selanjutnya. Kalau ada kabar nanti dikasih tahu lagi," ujar Oja.

Seperti diketahui, pada awal 2014, Olga kembali masuk rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit, setelah pingsan saat mengisi sebuah acara di televisi.

Menurut ahli syaraf RSPI Rubiana, Olga menderita meningitis atau radang selaput otak. Penyakit Olga, kata dia, bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...