GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Mengejutkan Olga Syahputra Meninggal: Olga Syahputra Wafat, Selebriti Ramai-ramai Ucapkan Bela Sungkawa

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 27 Maret 2015 | 21.08

WARTA KOTA, JAKARTA - Sejumlah artis langsung me-mention soal kabar meninggalnya komedian Olga Syahputra, Jumat (27/3/2015) sore. Mereka mengucapkan bela sungkawa atas kepergian presenter kocak itu.
Ussy Sulistyowati lewat akunnya @ussyklik menuliskan "Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.." dengan tagar #RIP dan #OlgaSyahputra dengan bersumber pada info dari NET.Tv.
Sementara presenter ‏Ananda Omesh lewat akunnya @omeshomesh, menulis, "innalillahi wainna ilaihi rojiun.. selamat jalan Olga, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.."
Presenter dan mantan penggebuk drum ClubEighties, Desta Mahendra, menulis, "Selamat jalan Olga Syahputra.. :(" lewat akun twitternya, @desta80s.
Sedangkan presenter Terry Puteri lewat akun ‏@terryputeri menulis, "innalilahi waina ilaihi rajiun.. Slamat melanjutkan pejalanan ke alam selanjutnya sahabat. Bnyak doa dari kami yg sayang Olga"

Seperti diberitakan, artis Olga Syahputra (32) tutup usia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore waktu setempat.

Berita duka ini disampaikan manajer Olga, Mak Vera, melalui wawancara per telepon dengan NET. TV dalam siaran langsung Breaking News.
Setelah wawancara per telepon, akun Twitter resmi NET. Entertainment langsung memublikasikan kabar duka ini.
"Innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura," tulis @NET_entertainment.
Diberitakan sebelumnya, Olga sejak Juni 2014 terpaksa dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit miningitis.
Sebelumnya, Olga sempat jalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...