GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah Serial Jodha Akbar Di ANTV

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 26 Agustus 2014 | 13.39

Serial India Terbaru Di ANTV

ANTV sukses dengan ketiga Serial India di jam primetime, ANTV kembali menayangkan salah satu serial India terbaru yang masih tayang di negara asalnya sendiri. Sampai dengan tanggal 10 Juli 2014 sendiri, serial India bertajuk Jodha Akbar masih taynag di Zee TV dan sudah memasuki episode ke-280.
Serial Jodha Akbar Di ANTV akan tayang perdana di ANTV mulai 17 Juli 2014 mendatang di slot pukul 20.30 WIB. Sedangkan The Adventures of Hatims yang sekarang mengisi slot ini pindah jam tayang menjadi lebih awal di slot pukul 20.00 WIB. 
Mahabharata dan Mahadewa tetap tayang di jam semula yaitu masing-masing di slot pukul 21.00 WIB dan pukul 21.30 WIB. Kesamaan dari 4 serial India yang tayang di ANTV ini adalah karena semuanya masih tayang di India sana.
 
 
Pemeran utaman pria untuk serial ini adalah Rajat Tokas yang oleh public India sudah dikenal berkat serial populer bertajuk Tere Liye yang ia bintangi sebelumnya. Sedangkan untuk mencari pemeran utama wanitanya, rumah produksi serial ini, EKta Kapoor, telah melangsungkan audisi dan memilih satu dari 7000 kandidat yang mengikuti audisi. 
Sang pemeran utama terpilih adalah Paridhi Sharma yang memainkan sosok Jodha. Saat terpilih, Paridhi sadar jika ia menanggung beban yang berat untuk memainkan sosok populer ini, oleh karenanya ia akan berkerja dengan sangat keras untuk memerankan karakter Jodhi dengan baik. 
Terbukti, ia pun mampu memikat penikmat serial TV India melalui serial yang sudah tayang sejak 18 Juni 2013 ini.
Cerita Jodha Akbar merupakan serial India yang berfokus pada kisah cinta di zaman abda ke-16. Jodha Bai (Paridhi Sharma), putri dari kerajaan Rajhput terpaksa dinikahkan dengan Jallaludin Mohammad Akbar (Rajat Tokas) yang merupakan raja dari Mughal.  
Perkawinan politik ini terjadi untuk manyatukan dua kerajaan tersebut agar semakin kuat di abad itu. Akbar sendiri sudah mewarisi haknya sebagai Raja Mughal sejak berusia 13 tahum, setelah kematian sang ayah. 
Akbar dibesarkan oleh Bairam Khan (Naved Aslam) dengan cara dingin dan mengajarkan Akbar untuk mengabaikan semua perasaannya terhadap rakyat bahkan wanita. Bairam juga mempengaruhi Akbar untuk hanya berfokus pada penguatan kerajaannya dan memperluas wilayah kekuasaan kerajaan mereka.
 
 
 Sedangkan, Jodha, putri dari Raja Bharmal (salah satu raja yang berhasilkan memakmurkan rakyatnya pada masa itu) memendam banyak perasaan dalam hatinya. 
Ia juga adalah pribadi yang sebenarnya baik hati, namun ia hanya membenci Mughal yang mencoba mengusik tanah kerajaan mereka. Akbar juga awalnya sangat membenci Akbar dengan segenap hatinya.
 
 
Awalnya pernikahan Akbar dan Jodhi ini hanya dilangsungkan karena alasan pernikahan politik saja. Akbar ingin menguasai wilayah kekuasaan dari kerajaan Jodhi. Namun siapa sangka jika ternyata awal yang tidak manis ini benar-benar mengubah hati keduanya yang kemudian saling terpaut satu sama lain walau berbagai lika-liku menghadang mereka berdua.
Bagaimana kisah selanjutnya bergulir? Temukan jawabannya dalam serial India terbaru ANTV bertajuk Jodha Akbar, mulai 17 Juli 2014 pukul 20.30 WIB.
http://filmterbarukita.blogspot.com/2014/07/serial-jodha-akbar-di-antv.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...