GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Prabowo Terbaru: Prabowo-Hatta Persoalkan Keabsahan Jokowi Saat Capres

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 26 Agustus 2014 | 10.11

Prabowo-Hatta Persoalkan Keabsahan Jokowi Saat Capres 
Anggota tim hukum Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Habiburohman.
 
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim hukum Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Habiburohman menyatakan, salah satu perkara yang diajukan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yakni persoalan keabsahan Joko Widodo saat mencalonkan presiden periode 2014-2019.
"Kalau PTUN ada beberapa perkara, tim pembela merah putih ada ratusan orang, saya enggak ngerti detail satu per satu. Tapi sepanjang yang saya tahu, kalau PTUN itu terkait keabsahan proses pencalonan Jokowi menjadi capres, yaitu keabsahan pengajuan surat cuti saat menjadi Gubernur DKI," kata Habib di Mabes Polri, Jakarta, Senin (25/8/2014).
Selain itu, tim hukum Prabowo-Hatta juga mengajukan perkara terkait keputusan KPU Nomor 535/Kpts/KPU/Tahun 2014 tentang penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara tanggal 22 Juli 2014. Menurutnya, sebagian data yang tercantum dalam keputusan tersebut ada yang salah.
"Antara lain jumlah DPT di SK 535 berbeda dengan DPT di SK DPT/SK 477. Perbedaan itu mengakibatkan dokumen negara tersebut dianggap tidak sah secara hukum dan harus dibatalkan," kata Habib.
Dengan begitu, Habib berharap perkara yang diajukan tim Prabowo-Hatta dapat dikabulkan oleh PTUN. Adapun, hasil putusan perkara tersebut dikabulkan atau tidaknya, akan diumumkan pada Rabu pekan depan.
"Apakah proses itu bermasalah atau tidaknya, semua akan diputuskan pada Rabu yang akan datang," ujarnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...