GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Terbaru Jokowi: Saya Diingatkan Ibu Mega Sampai 3 Kali!

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 18.20

Jokowi: Saya Diingatkan Ibu Mega Sampai 3 Kali! Megawati Soekarnoputri bersama Jokowi-JK (Foto:Antara) DENPASAR- Presiden terpilih Joko Widodo mengaku baru sempat menemui relawan dan pendukungnya di Bali setelah tiga kali diingatkan oleh ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Kedatangannya ke Bali hari ini, tak lain, untuk membayar janjinya menemui relawan. "Kemenangan Jokowi-JK di Bali adalah kemenangan yang sangat besar," kata Jokowi di Restoran Hongkong Garden, Denpasar, Sabtu (30/8/2014).

Dia ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya secara  langsung kepada relawan di Bali yang berkontribusi besar untuk kemenangannya.

Saat berkampanye, Jokowi berjanji akan  datang ke Bali,  jika pendukungnya di Pulau Dewata bisa meraih kemenangan besar pada pilpres. Benar saja, suara Jokowi-JK di Bali mampu memenuhi target 70 persen lebih sehingga dia berjanji akan datang kembali ke Bali, secepatnya.

Jokowi pun mengaku telah  diingatkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati agar dia segera memenuhi janjinya saat kampanye yang dihadiri ribuan warga. "Saya diingatkan sampai tiga kali oleh Ibu Megawati, kalau saya harus memenuhi janji saat kampanye," akunya.

Diakuinya, karena kesibukannya menunggu proses sidang di MK dan aktivitasnya yang padat, dia baru sempat bertemu relawan di Bali hari ini. (ugo)

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...