GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Terbaru Prabowo: Setelah kalah di MK, Prabowo liburan ke Bali ditemani Titiek

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 26 Agustus 2014 | 10.06

Merdeka.com - Prabowo tampaknya tak ingin larut dalam kesedihan pasca-keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal gugatan pilpres. Buktinya, rencananya sepekan ini Prabowo bakal refreshing ke Bali bersama tim koalisinya. Di Pulau Dewata itu, Prabowo juga sempat mengingatkan tim agar legowoTapi bukan cuma soal pernyataan Prabowo itu yang bikin menarik. Ternyata, di antara anggota tim koalisi dan pemenangan, hadir sosok Titiek Soeharto yang juga ikut mendampingi Prabowo liburan.
Setelah kalah di MK, Prabowo liburan ke Bali ditemani Titiek
Kabarnya, Prabowo dan Titiek bakal menghadiri beberapa acara. Sumber Merdeka.com menyebutkan keduanya tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Jumat (22/08) petang melalui Terminal Execujet, bersama rombongan 10 orang menggunakan pesawat khusus Embraer-135, Nomor Registrasi PK-DHK dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta.

Meski kedatangan Prabowo ini tidak satu pesawat dengan Titiek, namun dalam waktu yang tidak berselang lama putri mendiang Presiden Soeharto ini juga tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar.

"Pak Prabowo memang sudah tiba di Bali. Ibu Titiek juga datang, tetapi tidak bersamaan," kata orang DPD Partai Gerindra singkat, sambil meminta tak disebutkan namanya. Sumber itu menambahkan, "pastinya bapak ( Prabowo ) dan Ibu Titiek memang ada di Bali, hanya liburan saja. jangan dibesar-besarkan."

Informasi lain menyebutkan, Prabowo-Titiek bersama rombongan menginap di Hotel Bulgari, Nusa Dua. Di hotel paling mahal di Pulau Dewata itu juga menginap Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang datang bersama Prabowo . "Kita tidak tau akan berapa lama di Bali. Kemungkinan hanya sepekan saja," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...