GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah Pesta akhir Sinetron Mahabharata: Shaheer foto konyol, Arpit segera operasi lutut

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 26 Agustus 2014 | 13.46

Seluruh pemain dan kru serial Sinetron Mahabharata menggelar pesta perpisahan untuk menyambut kesuksesan sekaligus merayakan berakhirnya serial Mahabharata di India. Pesta meriah diwarnai dengan kesibukan seluruh pemain dan kru untuk berfoto selfie mengabadikan momentum kebersamaan terakhir mereka.
Dengan berakhirnya syuting Mahabharata itu, masing-masing bintang sudah punya rencana sendiri-sendiri. Arpit Ranka misalnya, dia akan segera melakukan operasi lutut karena cedera. Selama berbulan-bulan, pemeran Duryodhana itu harus menahan sakit sambil terus melakukan syuting.
Shaheer Sheikh dan Saurabh Raaj - Twitter
Shaheer Sheikh dan Saurabh Raaj – Twitter
Tentang pesta perpisahan itu sendiri, memang meriah. Shaheer Sheikh dan Saurabh Raaj misalnya, berfoto kocak barengan.
Menjalani syuting serial Mahabharata selama kurang lebih setahun rupanya mampu menyatukan seluruh pemain dan kru film seri televisi itu. Bukan hanya sebagai sahabat, hubungan antarpemain bahkan sangat dekat layaknya saudara.
Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dan Saurabh Raaj yang memerankan Dewa Krisna pun demikian, mereka seolah sibuk mengabadikan dengan foto kocak yang memperlihatkan kekompakan mereka. Melalui akun media sosial Twitter milik mereka, Shaheer Sheikh dan Saurabh Raaj memamerkan foto yang diambil saat acara perpisahan kepada seluruh penggemar.
Dengan pose menjulurkan lidah, mereka tampak sangat akrab dan kocak saat merayakan kesuksesan mereka membintangi pemeran utama di serial Mahabharata. Dikutip Solopos.com dari laman di Tellychakar, pesta perayaan kesuksesan Mahabharata diselenggarakan di sebuah hotel di pinggiran kota di India. Sekaligus acara perpisahan, seluruh kru dan pemain yang berkumpul juga mendapatkan sebuah penghargaan atas prestasi mereka.


Obati luka lutut
Tentu semua masih ingat dengan cedera lutut yang dialami oleh Arpit Ranka saat syuting Mahabharata. Selama berbulan-bulan, pemeran Duryodhana itu harus menahan sakit sambil terus melakukan syuting.
Arpit Ranka
Arpit Ranka
Setelah serial Mahabharata tamat, akhirnya Arpit Ranka memutuskan untuk melakukan operasi pada lututnya. Rupanya, Arpit sudah tidak tahan dengan sakit yang ia rasakan selama ini.
“Lututku memberikan banyak masalah, sampai saat ini masih membuatku kesakitan. Setelah operasi, aku harus beristirahat selama beberapa bulan. Dulu aku tak bisa melakukannya karena syuting Mahabharata tak bisa di-skip. Tapi sekarang, setelah Mahabharata selesai, aku akan melakukan operasi akhir bulan nanti,” ujar Arpit seperti dilansir dari Pink Villa.
Meski bisa dibilang kalau Mahabharata yang membuatnya cedera dan harus menjalani operasi, tapi Arpit mengaku tak menyesal. Bahkan, ia sudah kangen dengan lokasi syuting yang baru saja ia tinggalkan.
“Akan ada kekosongan di dalam hidupku, karena tidak akan ada syuting Mahabharata lagi, dan aku akan merindukannya setengah mati. Serial ini memberikan banyak hal kepadaku, mulai dari cinta dari fans hingga kepopuleran yang tak pernah kubayangkan sebelumnya,” lanjut Arpit.
Bermain di Mahabharata adalah sebuah pengalaman berharga bagi aktor tampan itu. Ia juga merasa sudah mendapatkan banyak pelajaran penting lainnya, seperti meningkatnya kemampuan akting hingga bertambahnya rasa percaya diri.
http://simomot.com/2014/08/23/pesta-akhir-sinetron-mahabharata-shaheer-foto-konyol-arpit-segera-operasi-lutut/

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...