GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah Cara Mengembalikan Data Yang Hilang di iPhone dan iPad

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 13 Juni 2014 | 10.01

Kadangkala hal buruk menimpa pengguna smartphone, yakni kehilangan data-data pentingnya lantaran ponselnya terkunci, rusak, atau hilang. Namun bagi Anda yang memiliki gadget dari Apple, tak perlu khawatir. Semua data penting Anda mulai dari file, foto, dan video masih bisa diselamatkan. Tak hanya untuk iPhone, cara ini juga bisa dipakai di iPad dan iPod Touch.
Dengan software Aiseesoft Mac FoneLab, semua data yang hilang atau tak terakses itu bisa Anda kembalikan dengan mudah. Mac FoneLab membangun perangkat buatannya sendiri untuk Apple yang bisa membantu pengguna mengembalikan data-data yang hilang melalui kabel USB atau akses langsung ke file backup iTunes.
Bila suatu ketika gadget Apple Anda jatuh dari tempat tinggi dan rusak, Anda masih bisa menyelamatkan data-data Anda tak peduli seberapa parah kerusakannya. Selama gadget Anda masih bisa melakukan booting, Anda bisa menggunakan Mac FoneLab untuk mengakses data-data di dalamnya.
Mac Fone
Caranya cukup mudah. Jalankan Mac FoneLab dari perangkat Mac, sambungkan gadget yang rusak tadi dengan kabel USB, dan klik Start. Mac FoneLab akan segera menganalisa penyimpanan di gadget Anda untuk mencari semua file, bahkan meskipun gadget itu terkunci.
Ketika proses scanning selesai, Anda bisa menggunakan menu Recover untuk membuka file-file Anda, termasuk logs telepon dan pesan. Jika data yang Anda cari ternyata sudah terhapus, jangan gusar. Anda bisa mengklik label “Only display the deleted item(s)” untuk menyempitkan hasil pencarian. Jika sudah ditemukan, klik file-file tersebut. Setelah semua selesai, tinggal mengklik Recover untuk mentransfer semua file itu ke perangkat Mac Anda. Cara yang serupa juga berlaku untuk iPad. Bagaimana, mudah sekali bukan? Selamat mencoba.
http://kembangpete.com/2014/02/16/cara-mengembalikan-data-yang-hilang-di-iphone-dan-ipad/

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...