GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Piala Dunia 2014 Terlengkap: Brasil mencatat kemenangan pertama

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 13 Juni 2014 | 09.42

Neymar
Neymar mengejar ketinggalan di babak pertama dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Tuan rumah Brasil mencatat kemenangan pertama dalam pertandingan pertama Piala Dunia melawan Kroasia dengan angka 3-1.
Kedua tim bermain menyerang sejak awal dan Kroasia lebih dulu unggul di menit ke-10 lewat bunuh diri Marcelo yang menyentuh bola liar sehingga mengarah masuk ke gawang sendiri.


Kroasia menurunkan permainan cepat dengan mencoba menutup aliran bola para pemain Brasil yang tetap bermain tenang dan mendapat beberapa peluang.
Ketinggalan 0-1 sempat makin diperburuk dengan kartu kuning untuk Neymar pada menit ke-27 karena tangannya mengenai Luka Modric saat merebut bola sambil melompat.
Namun sekitar dua menit kemudian pemain Barcelona yang berusia 22 tahun itu melepas tembakan dari luar kotak penalti ke sudut gawang yang tidak bisa dijangkau kiper Stipe Pletikosa.
Kedudukan 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dari titik penalti

Di babak kedua, Kroasia agak memperlambat permainan sementara Brasil terus berupaya menggempur pertahanan Kroasia.
Berlin
Para penonton di salah stadion Berlin membawa sofa menyaksikan Brasil lawan Kroasia.
Pada menit ke-72, pemain Brasil Fred terjatuh di kotak penalti saat bersentuhan keras dengan Dejan Lovren dan wasit Yuichi Nishimura menunjuk titik penalti, yang sempat diprotes keras para pemain Kroasia.
Neymar mengeksekusi dengan tendangan ke arah atas gawang dan sempat ditolak oleh kiper Pletikosa namun tetap masuk ke gawang.
Neymar
Neymar mencetak gol kedua untuk Brasil dari titik penalti.
Pemain belakang David Luiz mendapat peluang untuk menambah kemenangan dengan menyundul umpang lambung Oscar namun bola melejit ke atas gawang.
Krosia sempat menyarangkan gol ke gawang Brasil, yang dijaga Julio Cesar, namun wasit sudah lebih dulu meniup peluit karena Ivica Olic dianggap melakukan pelanggaran lebih dulu atas Cesar.
Satu menit sebelum pertandingan berakhir, Oscar melepas tembakan lembut dari luar kotak penalti ke sudut gawang dan menambah kemenangan menjadi 3-1 untuk Brasil.
Dalam Piala Dunia Brasil ini, untuk pertama kalinya pula wasit menggunakan cat penyemprot untuk memastikan menentukan garis guna memastikan tempat pemain berdiri dan tempat bola dalam tendangan bebas.
Brasil lawan Kroasia
Kroasia lebih dulu unggul dengan gol bunuh diri Marcelo di menit ke-10.
Pertandingan Brasil melawan Kroasia ini digelar menyusul upacara pembukaan dengan menghadirkan suasana karnaval Brasil.
Puncaknya adalah penampilan Jennifer Lopez bersama penyangi rap Pitbull dan bintang Brasil Claudia Leitte di atas panggung untuk membawakan We Are One, yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2014.
Beberapa jam sebelum upacara pembukaan,marak unjuk rasa yang menentang penyelenggaraan Piala Dunia di bagian lain kota Sao Paulo.
http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/06/140612_wc2014_brasil_kroasia.shtml

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...