GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah 5 Aplikasi Terpenting Sebuah Smartphone

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 13 Juni 2014 | 10.03

Android
Smartphone menawarkan banyak aplikasi menarik yang menggoda untuk diinstal. Apalagi jika smartphone Anda berbasis Android, ada lebih dari 700 ribu aplikasi tersedia secara gratis maupun berbayar di Play Store. Diantara ratusan ribu aplikasi tersebut, lima aplikasi berikut ini wajib dimiliki setiap smartphone.
1. WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger sangat populer di kalangan pengguna ponsel pintar sebagai aplikasi yang menghubungkan pengguna ke teman dan saudara melalui fitur chatting yang simpel namun mumpuni. WhatsApp Messenger gratis di tahun pertama, namun setelah itu pengguna akan dikenakan biaya sekitar 9 ribu rupiah yang bisa dibayarkan melalui Google Wallet.
2. Google Maps
Google Maps merupakan aplikasi standart bawaan Android. Google Maps menjadi pilihan utama dalam aplikasi peta. Dengan peta komprehensif yang mencakup lebih dari 200 negara, Google Maps juga menawarkan fitur peta jalan, jadwal bis, navigasi berbasis suara, serta banyak fitur hebat lainnya.
3. BBM
BBM atau BlackBerry Messenger yang mulanya hanya ada dalam ponsel Blackberry, kini bisa didapatkan di ponsel Android dan iPhone. Ada sekitar 80 juta pengguna BBM di seluruh dunia. Ini membuktikan bahwa BBM sangat populer di kalangan pengguna ponsel pintar. Dengan fasilitas chatting, broadcast, autotext, dan sebagainya, BBM menjelma menjadi aplikasi komunikasi papan atas di Play Store.
4. AirDroid
AirDroid adalah solusi cepat dan simpel untuk mengelola gadget Android Anda dari komputer desktop. Adapun koneksinya bisa dilakukan tanpa kabel. AirDroid memungkinkan Anda mengontrol gadget Android dengan menggunakan mouse dan keyboard PC. Selain itu, Anda juga bisa mengirim SMS, menginstal aplikasi, menghapus atau memindah data, mengambil screenshot, dan banyak lagi lainnya.
5. Dropbox
Dropbox menjadi perintis aplikasi penyimpanan di awan (cloud storage). Jika smartphone Anda sudah penuh dan kekurangan memory untuk menyimpan data, Dropbox adalah solusinya. Anda bisa menyimpan foto, video, musik, dan sebagainya ke Dropbox. Jika Anda hobi mempotret, Anda tak perlu khawatir kehilangan foto yang sudah diambil sebab Dropbox otomatis akan menyimpannya. Semua foto yang Anda ambil secara otomatis akan diunggah ke Dropbox. Selain itu, semua file di Dropbox bisa Anda share dengan teman dan kerabat. Canggih bukan?
http://kembangpete.com/2013/12/27/5-aplikasi-terpenting-sebuah-smartphone/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...