GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Presiden Nggak Dicintai Rakyatnya: Megawati: Ada Loh Presiden Nggak Dicintai Rakyatnya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 24 Maret 2014 | 13.00

Megawati: Ada Loh Presiden Nggak Dicintai Rakyatnya
TRIBUNJOGJA.COM, BALI - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung kepemimpinan seorang presiden. Mega tidak menjelaskan presiden mana yang memimpin Indonesia tetapi tidak disenangi oleh rakyat.
"Ada loh presiden nggak dicintai rakyatnya, mau seperti itu?" tanya Megawati dalam kampanye terbuka di  di Lapangan bola Kopral I Wayan Surem, Desa Blahkiuh, Badung, Bali, Sabtu (22/3/2014).
Megawati lalu meminta simpatisan memilih calon presiden yang diusung PDIP Gubernur DKI Joko Widodo pada pemilu 2014. Sebab, Jokowi tipe pemimpin yang dinilai dicintai rakyat.
Presiden RI ke-5 itu lalu menceritakan bagaimana ayahnya Soekarno berjuang untuk kemerdekaan Indonesia hingga ditangkap dan ditindas penjajah.
"Bung Karno memperjuangkan bangsa, ia mau dibuang, mau dipenjara tetapi tetap teguh dan tegar," ujarnya.
Selain itu, Megawati juga menyinggung keberadaan intelijen yang senang menakuti PDIP. Ia meminta simpatisan PDIP tidak khawatir atas intervensi intelijen.
"Apa dia makan orang? Orang dia juga nyari makan kok. Dia sembunyi-sembuyi, kok gitu ya mau? Ini seperti zombie jalan nggak ada nyawa," imbuhnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...