GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( Berita Terbaru Aburizal Bakrie ) Aburizal Bakrie Klarifikasi Video Maladewa Ditemani Istri, Anak, dan Menantu

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 23 Maret 2014 | 18.51

 
WARTA KOTA/ EDWIN FIRDAUS Aburizal Bakrie mengklarifikasi video perjalanan ke Maladewa bersama Marcella dan Olivia Zalianty di VIP room Bandara A Yani, Semarang, Minggu (23/3/2014).

KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menggelar konferensi pers secara khusus ditemani anak, istri, dan menantu untuk mengklarifikasi beredarnya video liburan ke Maladewa bersama dua artis kakak beradik, Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty.

Konferensi pers digelar di VIP Room Borobudur, Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Minggu (23/3/2014) siang. Aburizal yang akrab dipanggil Ical dan menggunakan nama ARB dalam kampanyenya sebagai calon presiden (capres) Golkar ditemani istrinya, Tatty Bakrie, anak bungsunya, Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie, dan menantunya, Nia Ramadhani. Juga tampak Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham turut mendampingi.

Aburizal mengatakan, beredarnya video tersebut tak menimbulkan percekcokan di keluarganya. Namun, ia merasa perlu mengklarifikasi video tersebut agar tidak menimbulkan paradigma negatif di masyarakat.

Ia menilai video tersebut sengaja disebarkan sebagai bentuk kampanye hitam dari lawan politiknya. Menurut Ical, video sengaja disebarkan pada saat kampanye menjelang pemilu untuk menjatuhkannya.

"Lucu sekali. Saya prihatin," kata Ical.

Ia tak menjelaskan secara rinci apa yang dilakukannya bersama Wakil Ketua Komisi III DPR Azis Syamsuddin dan dua artis perempuan dalam video ke Maladewa tersebut. Sebelumnya, dalam kampanye di Bogor, Ical hanya mengatakan ia ingin menunjukkan keberhasilan Maladewa.

Dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu kemarin, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham pun menjelaskan bahwa video dibuat tahun 2010-2011. Kedua artis diajak ke Maladewa karena dianggap berprestasi. Marcella dan Olivia adalah panitia penyelenggara kegiatan organisasi kepemudaan di bawah Golkar di Bandung, sementara Azis Syamsuddin adalah Ketua KNPI.

Kehebohan atas video tersebut muncul setelah diunggah oleh akun DP News di situs YouTube, Kamis (20/3/2014). Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, Aburizal bersama Azis dan Marcella tampak duduk bersama dalam sebuah pesawat pribadi saat hendak mendarat. Adapun Olivia tampak saat sedang memberikan penjelasan tentang Maladewa dalam sebuah mobil yang tengah berjalan.
Di akhir video, Marcella yang berbusana tanpa lengan tampak berdiri di dekat jacuzzi atau kolam kecil dengan pemandangan pantai di sekitarnya.(Edwin Firdaus)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...