GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Bagaimana Caranya Agar Di Sukai Banyak Orang Ini Dia Tipsnya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 07 Agustus 2013 | 15.45

nnrep1.jpgSebaik baiknya seseorang, walaupun dia sangat baik. Pasti akan memiliki musuh. Kalian tahu bukan? Bahwa 25 Nabi dan Rasul Allah SWT pun ada yang membencinya. Bagaimana bisa kita manusia biasa tidak memiliki musuh? Saya mengerti bahwa anda kesini adalah untuk menjawab pertanyaan Bagaimana Caranya Agar Di Sukai Banyak Orang??
Sebenarnya jawabannya mudah sekali. Banyak cara untuk disukai banyak orang, tapi untuk mempraktekkannya saja susah. Karena setiap manusia memiliki sifat yang berbeda. Sifat berbeda inilah yang membuat tingkatan dalam menyukai seseorang itu berbeda pula. Kalau ingin banyak di sukai banyak orang adalah . . .

1. Jadilah Pemaaf

Orang yang suka memaafkan maka akan membuat anda di sukai oleh banyak orang. Orang yang tak pernah memiliki rasa balas dendam akan membuat musuh dan orang yang jahat sama kita akan luluh.

Ingatlah, sekeras kerasnya batu, pasti akan hancur dan terkikis oleh kelembutan air. Seperti itu ibaratnya. Menjadi pemaaf juga merupakan perintah agama islam. Ada kok di surat Al-A’raaf tapi saya lupa ayat berapa hehehe.

Menjadi pemaaf juga baik untuk kesehatan, mebuat hati kita akan senantiasa bahagia


2.Jadilah Seorang Yang Jujur

Sifat jujur yang saat ini jarang sekali ada orang yang mau melakukannya. Saat kita jujur, maka akan banyak orang yang percaya kepada kita dan membuat hubungan kita dengan orang yang percaya sama kita akan kuat. Orang jujur akan menjadi pemimpin yang di segani. Karena pada dasarnya sifat jujur di tahun 2013 sulit untuk di temukan.

Tidak percaya?? Coba saya Tanya, berapa kali kita berbohong dalam sehari? Pasti banyak…

Maka dari itu sifat jujur ini banyak yang menyukai. Ibarat intan yang langka, begitu pula sifat jujur ini.


3.Janganlah Membongkar Aib Orang dan Diri Sendiri

Ini yang paling penting dalam hidup yang kadang kita lupakan. Contohnya, saat diri kita di curhatin oleh teman, bahwa teman kita tersebut kayak gini dan gitu. Setelah di curhati, janganlah kita memberitahukan kepada orang lain atas isi dari curhatan teman.

Bukan hanya gitu, bergosip dan membicarakan orang lain mungkin bisa mempererat hubungan si para tukang gossip. Tapi dengan yang di gosipin?? Bakalan putus.

Sedangkan jangan membeberkan aib sendiri, amat kerab hubungannya saat kita terjadi sesuatu, saat kita berbuat kesalahan fatal dan mengupdatenya pada FACEBOOK ataupun TWITTER. Kenapa? Bisa jadi saat update dan banyak orang mengetahui, mreka akan memberikanmu sebuah CAP.

4. Jaga Amanah Dengan Baik

Bagaimana rasanya di khiatin? Bagaimana rasanya di kucilkan? Bagaimana rasaya kepercayaan kita di rusak? Hati sakit bukan? Dan kita pastinya akan sangat sedih sekali.

Ingat akan teka teki inspiratif Imam Al Ghazali bahwa menjaga amanat memang susah. Jika kita mengecewakan pemberi amanah, maka sangat susah untuk mendapat kepercayaan. Memang menjadi orang yang banyak di sukai itu susah.
Ya.. mungkin ke empat hal tersebut bisa menjawab pertanyaan sobat Bagaimana Caranya Agar Di Sukai Banyak Orang?? Ingat… sampa mati pun kita akan tetap memiliki musuh. Hal ini pasti akan di alami semua orang walaupun mereka berbuat baik bagaimanapun caranya.

Musuh adalah bagian dari hidup…

Sahabat adalah bagian dari hidup…

Tanpa musuh, hidup kita hanya akan senang dan tak bisa tegar.

Pertanyaan Bagaimana Caranya Agar Di Sukai Banyak Orang?? Pasti akan selalu abadi di benak setiap manusia…

Dan saya harap…

Akan ada banyak orang yang menyayangi kita semua.

Amiin
Wassalamu’alaikum . . .

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...