GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ini Kisah Nyata diriku yang gak semua orang tau ( Sebuah Coretan Seseorang Dari Masa Lalu )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 20 Juli 2013 | 20.39

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxQnErocgxMx5iJI1Vea-puBjy0td-xI33HFkm20Eda8SJa1Ya3jvKA_NK2gPEVs2p6zRWs_e_QeupqX6cv3LUA06SFyxPsvNboC3tan24s_XGvu-n3pJKhPX3ya_MhXqgC5H39XWsw2M/s1600/peluk.jpg
kisah ini adalah kisah nyata yang aku alami,aku punya pacar dia sangat baik,wanitai yang sangat aku sayang,begitu juga dia kepada aku,ketika aku lagi kumpul dengan keluargaku tiba"  hpqu bunyi ternyata sms dari pacar aku "aku pergi kak,jaga diri kamu baik",nanti aku kabrin kalau aku udah sampai",ternyata hari itu dan sms itu merupakan sms yang terakhir dari dia untuk aku.
 setelah lama aku menunggu kabar dari dia,aku bingung harus melakukan apa aku tlp berulang" tapi tidak akif,aku mulai curiga,hatiku mulai emosi aku takut kalau dia bermain diblakangku,pada saat itu adzan maghrib aqu mulai sholat dan seperti biasa setelah sholat maghrib aku makan malam,tapi kali ini aku tersa beda tiba" aku berkeinginan untuk membaca surat yasin. dan saat itu,detik itu dia udah g ada,wanita yang sangat aku sayang pergi ninggalin aku tuk slamanya.

keesokan harinya aku coba tlp pagi" buta dan handphonnya masih aja blm aktif,aku berfikir mungkin chargenya ketinggalan,sorenya aku sangat senang ada sms masuk dari dia ketika aku baca ternyata bukan dia melainkan abang'y disms abang'y bilang " ad (.....) udah pergi,.. akupun langsung blz "iya bang gua tau kmren dia dah pamitan ma gua"

tidak lama aku lagi duduk bareng keluarga  handphoneq mulai berdering ternyata tlp abang'y (....),aku segera angkat belum sempat aku bicara abang'y bilang "llo yang tabah yah (....)sudah pergi ninggalin kita semua tuk slamanya,gua sangat lemas dan langsung shock,

kita langsung keintinya aja yah....

       3 Tahun berlalu aku berulang kali mimpiin tentang dia,terakhir tgl 3 nov kmren,mimpi yang menyadarkan aku betapa sayang aku padanya,dan menyadarkan aku bahwa apa yang kita lakukan didunia harus lebih baik
 dalam mimpiku itu aku bermimpi begitu nyata dan benar" terlihat,kami bertemu didepan masjid entah masjid mana aku g tau,aku sangat sadar kalau dia udah meninggal aku bilang padanya " udah lma yh kita g ktmu",iya udh hmpir 3 tahun,aku kngen qmu",ktanya
aku tanya selama 3Tahun dikuburan apa yg kmu lakukan dia jwab dengan santai "kak, kalau aku ceritakan apa yang terjadi tidak ada lagi kejahtan didunia ini,siksaan dan hukuman tidak pernah trbayang orang yg msih hidup,aku pengen hidup sehari saja untuk mmpebaiki kesalahanku kak"
 tidak lama dalam mmpi itu dia mau pamit dan pergi,dan yang sngt aku herankan seperti sebuah kenyataan ini seperti reka ulang dia pamit disaat" kematiannya dia bilng"aqu prgi,jaga drmu baik" nnti aku kbrin klo aqu udh smpe",aku bilng aku mau ikut aku g mau qmu prgi lagi,tidak lama dia pergi aku kejar" dia uda menghilang

  aku tersadar dari tidurku dan disaat aku trsadar badanqu merinding tapi sangat segar tidak seperti biasa,aku berfikir mungkinmmpi itu mmbawaku k'alam lain karna konon 1 hari didunia pebandingnnya sekian kali lipat dialam sana.

SEMOGA  DENGAN CERITA NYATAKU INI AKU DAN TEMAN" SEMUA BISA BELAJAR...
sumber: https://www.facebook.com/notes/fuad-vino/ini-kisah-nyata-ku-yang-gak-semua-orang-tau/285764124778964

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...