GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

MISTERI= Urban legend : ONION HEAD

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 26 Mei 2013 | 18.57

http://sphotos-b.xx.fbcdn.net/hphotos-snc7/394367_169709073189004_816395336_n.jpg

Urban legend : ONION HEAD

retold and translated by -jason-
source : creepology

Legenda onion head mulai muncul sejak sekitar enam puluh tahun yang lalu di sebuah kota kecil di slidell, louisiana. Disanalah konon hidup orang berukuran raksasa dengan wajah yang begitu rusak dan mengerikan yang berkeliaran dihutan. Dia hidup disana, di dalam hutan disebuah pondok bersama dengan ibunya yang selalu menyayanginya. Mereka berdua, terutama sang anak ini jarang sekali meninggalkan rumahnya.

Anak ini mengalami sebuah penyakit dimasa kecilnya sehingga mengakibatkan bentuk kepalanya menjadi aneh dan terlihat mengerikan. Penduduk setempat dengan kejamnya menjulukinya sebagai onion head (kepala bawang). Untuk menghindari ejekan mereka, anak malang ini bersama dengan sang ibu lebih memilih untuk tinggal didalam hutan demi mendapatkan ketenangan. Dia tidak pernah kembali ke kota.

Pada suatu hari, seorang gadis ditemukan tewas terbunuh didalam hutan. Penduduk lokal dengan cepat menyimpulkan bahwa semua ini pastilah merupakan ulah si onion head. Sebelum pihak kepolisian sempat untuk melakukan penyelidikan, penduduk secara beramai ramai datang menuju hutan untuk menangkap si onion head di pondoknya.

Ketika melihat penduduk yang marah beramai ramai datang, onion head segera berlari menuju pondoknya. Ibunya mencoba menjelaskan dan meredakan amarah penduduk, namun semua ini tidak ada gunanya. Mereka datang hanya dengan satu tujuan, yaitu demi darah anak semata wayangnya. Sang ibu mengatakan pada mereka bahwa dia akan mengutuk siapapun yang berani menyentuh atau menyakiti anaknya yang malang dan cacat tersebut.

Rombongan penduduk ini segera memburu onion head, dan mereka menemukan dirinya sedang bersembunyi disebuah parit. Dengan penuh kemarahan mereka membunuhnya. Tidak cukup sampai disitu, mereka kemudian mencincang mayatnya dan memutilasinya menjadi tiga belas potongan. Kemudian mereka menguburnya secara terpisah.

Keesokan paginya, polisi yang telah melakukan penyelidikan mereka dengan seksama menangkap pembunuh gadis sebenarnya. Pembunuh ini merupakan seorang gelandangan yang memang kebetulan sedang melintasi kota tersebut. Para penduduk kemudian menyadari bahwa mereka telah melakukan sebuah kesalahan, onion head memang tidak bersalah.

Namun setelah hal itu terjadi, serangkaian pembunuhan sadis terjadi di kota tersebut. Semua korban mempunyai satu kesamaan. Korban korban tersebut merupakan bagian dari gerombolan orang orang yang telah membunuh onion head. Disetiap tempat terjadinya pembunuhan, pembunuh ini selalu menorehkan sebuah pesan menggunakan darah didinding.

“jika kalian berada disana, aku akan datang untuk membunuh kalian semua”

Pesan tersebut ditandai sebagai si onion head.

Berdasarkan legenda yang ada, onion head sekarang menjadi penunggu abadi dari kuburan di slidell, loisiana. Dia membalasa dendam kepada semua penduduk yang telah membunuhnya dan sekarang dia mendekam disana, menunggu setiap orang yang cukup bodoh untuk memasuki pekuburan tersebut.

sumber: https://www.facebook.com/pages/Cerita-Horror/361135397296568?ref=stream 

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...