GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Tangisan Di Sebuah Rumah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 26 Mei 2013 | 19.18

Sebuah Kisah Misteri Suara Tangisan Di Rumah


Kejadian ini telah terjadi sekitar sebelas tahun yang lalu ketika saya berusia tujuh tahun. Karena ketika saya lahir, keluarga saya selalu pindah berkali-kali dari rumah ke rumah. Namun dalam beberapa tahun ini kami telah menetap dan tinggal di rumah yang sederhana, tetapi ada yang aneh dari rumah itu, kakak saya dan saya telah merasakan kejadian-kejadian yang aneh selama kami tinggal di rumah itu (saya sebut rumah ini dengan inisial A karena demi menjaga nama dan lokasi rumah tersebut).
Keluarga saya dan saya telah tinggal dan menetap di sebuah rumah yang sangat sederhana, rumah itu memiliki dua lantai, memiliki loteng yang aneh (menurut saya loteng itu sangat menyeramkan) dan rumah ini memiliki sebuah dapur, namun dapur ini menurut saya memiliki kesan yang sangat aneh, begitu juga dengan keluarga kami, bahwa mereka juga dapat merasakan sesuatu yang aneh di dapur kami. Kakak saya tidak berani jika kedapur dalam keadaan sendiri, bila ia ingin pergi kedapur maka ia akan mengajak saya atau Ibu untuk menemaninya.
Suatu hari di malam itu tepat sekitar pukul 01:00am pagi, ketika keheningan malam mulai memuncak, orang tua saya sedang tertidur di kamar mereka, dan saya berada di kamar bersama kakak saya yang ketika itu ia sedang tidur dan saya berkali-kali mencoba untuk tidur tetapi mata ini belum bisa menutup, karena malam itu saya banyak meminum kopi karena saya mengerjakan banyak tugas dari sekolah. Saat itu, saya sangat merasa haus dan ingin sekali minum air dingin dari kulkas, tetapi saat itu, saya sangat merasa takut untuk melangkah ke dapur sendirian, dan saya juga tidak ingin membangunkan kakak saya yang sedang tidur, dan saya juga tidak rela untuk membangunkan orang tua saya yang sedang tidur, karena mereka juga harus bangun pagi-pagi sekali untuk bekerja, maka saya akan memutuskan untuk pergi sendiri ke dapur.
Letak dapur hanya beberapa meter dari kamar saya. Ketika saya sampai di dapur, hal pertama yang saya lakukan adalah untuk menghidupkan lampu dapur, karena setiap malam di rumah lampu selalu dalam keadaan mati terutama di dapur, setelah lampu menyala dan menerangi dapur, saya langsung membuka kulkas dan mengambil satu botol jus dingin, dan ketika saya sedang minum tiba-tiba saja saya mendengar suara yang aneh, namun suara ini cukup mengerikan bila terdengar di malam hari, suara ini adalah suara dari seorang wanita yang sedang terisak-isak pilu tetapi dengan nada yang rendah dan seperti seolah-olah ia sedang menangis. Suara ini terdengar tepat di dapur entah berasal dari mana saya pun tidak tahu, saat itu saya merasakan seluruh tubuh saya dalam keadaan mati rasa karena ketakutan, tetapi saya tidak peduli betapa takutnya saya dan setelah itu saya berlari ke kamar orangtua saya dan mengatakan kepada mereka bahwa saya mendengar seseorang yang sedang menangis di dapur tetapi mereka mengatakan bahwa suara itu adalah suara kakak saya, dan ia mencoba untuk menakut-nakuti saya meskipun apa yang saya dengar suara itu sangat jelas suara dari seorang wanita dewasa, sebaliknya kakak saya adalah seorang laki-laki. Kemudian malam itu orang tua saya memutuskan untuk membiarkan saya tidur dengan mereka.
Beberapa minggu setelah kejadian itu, orang tua saya pergi kerumah paman saya karena ada urusan keluarga yang mendadak, begitu juga dengan kakak saya ia pergi belajar kelompok di rumah teman-temanya dan saya dalam keadaan sendirian di dalam rumah, saat itu siang hari ketika saya pergi ke kamar mandi untuk mandi, saya mendengar suara tangisan itu lagi, suara itu terdengar sangat dekat dan jelas dengan saya seperti seolah-olah suara itu berada di dalam kamar mandi, dan saya tersentak keluar dari kamar mandi dan langsung pergi ke kamar dengan menutupi diri dengan selimut dalam ketakutan yang mencekam, bertahan dengan selimut sampai orangtua saya pulang. Setelah kejadian yang kedua kalinya ini, saya tidak pernah lagi mendengar suara tangisan itu. Dan setelah itu untungnya kami sekeluarga memutuskan untuk pindah rumah beberapa bulan kemudian.
Sekitar setahun setelah kami pindah di rumah yang baru, kemudian saya mulai mengingat kejadian aneh di rumah yang lama dan memberitahukan kepada orang tua saya apa yang saya dengar di rumah itu. Pertama Ibu saya tidak tahu suara apakah itu karena selama ia tinggal disana tidak pernah mendengar suara apapun, tetapi Ayah saya mengatakan bahwa di rumah yang lama ada sesuatu yang aneh dan Ayah saya juga merasakan hal yang sama dengan saya. Ayah saya berkata bahwa ketika ia bangun di larut malam untuk pergi ke kamar mandi, ia melihat seorang wanita yang sedang duduk di tangga, tepat di depan kamar mandi, dan wanita itu sedang menangis, dia menangis sambil menutupi wajahnya. Saat itu Ayah saya berpikir mungkin itu adalah Ibu saya, saat itu Ayah saya sempat bertanya pada wanita itu "Apa yang sedang terjadi, kenapa kamu menangis?" tetapi wanita itu langsung memberikan respon dengan menggeleng-gelengkan kepalanya, kemudian ayah saya mengatakan kepadanya "Baiklah, terserah kamu, bila kamu tidak ingin menjawab." Kemudian ketika ia keluar dari kamar mandi wanita itu menghilang. Kemudian Ayah saya sampai di kamarnya ia melihat Ibu saya sedang tidur. Keesokan paginya Ayah saya bertanya kepada Ibu saya "Mengapa kamu tadi malam menangis di tangga?" setelah mendengar pertanyaan dari Ayah, Ibu saya bingung dan ia berkata bahwa ia semalam tidur dan selama ia tidur ia tidak keluar dari kamar.
Sungguh pengalaman yang sangat mengerikan dirumah A baru pertama kali saya alami kejadian yang mengerikan dan baru rumah itu saja selama perpindahan dari rumah ke rumah. Namun sampai hari ini, terkadang saya selalu bertanya-tanya siapakah wanita itu? Apakah dia penunggu rumah itu? Dan kenapa dia selalu menangis? Dan saya juga penasaran siapakah penghuni rumah itu yang dulu. Sayangnya saya tidak sempat mencari informasi rumah itu karena tiba-tiba saja Ayah saya memutuskan untuk pindah rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...