GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

ADA APA DENGAN ARYA WIGUNA SEKARANG ??? (Setelah lepas dari Eyang Subur,Malah terkena Gosip Baru)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 30 Mei 2013 | 13.58

Arya-Wiguna SEN-4
Arya Wiguna dan wanita di sekelilingnya: Dewi Almira, Rosnita Putri, dan Dewi Sanca. (foto: Seno/istimewa/BION)

SELASA (28/5) pagi mata saya terantuk melihat sebuah acara infotainment. Salah satu beritanya tentang Arya Wiguna. Diceritakan di tayangan infotainment itu, Arya sudah punya tambatan hati baru. Sang cewek, yang saya tak kenal sosoknya, bersedia diwawancara kamera infotainment di samping Arya. Di kesempatan itu pula, Arya melancarkan jurus-jurus rayuan gombalnya.
Istri saya nyeletuk, “Pindahin ke (acara lain), dong. Aku muak (lihat) Arya melulu.”
Well, istriku, apa mau dikata, hari-hari ini Arya adalah nama paling hot di infotainment. Sekali waktu infotainment pernah dipenuhi wajah Anang-Ashanty, Syahrini, dan lalu Nassar. Sekarang bolehlah dibilang giliran Arya Wiguna.
Entah Anda suka atau tidak, jagat budaya pop punya logikanya sendiri. Tak ada yang mengira sebelumnya Arya yang paling dapat hikmah besar dari konflik antara Eyang Subur versus Adi Bing Slamet ini.
Bahkan Arya sendiri pun pasti tak pernah mengira, amarahnya yang meluap-luap menggebrak meja sambil berteriak “DEMI TUHAANNN!!” menjadi berbagai video parodi di You Tube yang ujungnya ia jadi tenar.
Syahdan, seperti sudah jadi hukum alam jagat hiburan kita, apa saja yang tengah tenar kemudian dieksploitasi sampai kita kekenyangan dan mau muntah. Dalam tesisnya yang terkenal, Neil Postman yang memperingatkan bahaya dari industri televisi yang secara terus-menerus menghibur masyarakatnya hingga mati.
Tentu berlebihan, tapi kira-kira begitu yang terjadi pada Anang-Ashanty, Syahrini, dan Nassar dulu, dan kini Arya.
Sebab, yang kita kemudian saksikan, persoalan Eyang Subur melenceng menjadi spin-off berjudul "Arya Wiguna: The Series". Dalam lakon yang ini, Arya menjadi sang tokoh utama dengan konflik dan persoalannya sendiri.
Dalam kisah "Arya Wiguna: The Series" misalnya, persoalannya adalah tentang kisah cinta Arya. Dikisahkan, Arya tengah mencari cinta sebagai pelabuhan hatinya yang baru. Jika diibaratkan sebuah karakter di sinetron, Arya seorang duda "keren".
Persis cerita di sinetron pula, ada konflik cinta berbagai segi yang melibatkan Arya. Ada lebih dari satu perempuan yang terseret ke dalam pusaran kisah cintanya. Pertama Dewi Almira, mantan istri yang sudah meninggalkan Arya. Kedua, ada Dewi Sanca, pedangdut yang dibuat menangis Arya. Dewi Sanca menangis karena Arya telah memilih wanita lain: pesinetron Rosnita Putri.
Cerita kemudian fokus pada kisah Arya dengan Rosnita. Arya tampak ngebet betul pada Rosnita. Di lain pihak, Rosnita terlihat malu-malu kucing. Puncaknya, pada tayangan infotainment Minggu (26/5), diperlihatkan Arya beserta ibunya, dan pengacara Farhat Abbas bersiap-siap ke rumah Rosnita hendak menyatakan cinta, lengkap dengan membawa jam tangan sebagai buah tangan untuk Rosnita.
Kepada kita di rumah, Arya berujar khas sekali sebuah tayangan infotainment (yang kurang lebih isinya begini): "Pemirsa, sekarang kami akan berangkat ke rumah Rosnita Putri. Mohon doanya, pemirsa."
Sebelum ke rumah Rosnita, Arya dan rombongan mampir dulu ke mal, membeli jas mewah. Rupanya, di mal yang sama ada Rosnita yang sedang mencari parfum.
Semua itu direkam kamera infotainment dan disajikan pada kita bak sebuah episode sinetron.
Kita juga kemudian tahu, Rosnita akhirnya menolak cinta Arya dengan bilang hanya menerima cinta Arya sebanyak 20 persen. Dari sini cerita Arya berkembang dengan cewek lain, seperti yang saya dan istri saksikan Selasa kemarin.
***
Pertanyaannya kemudian, apa arti semua tontonan itu?
Saya sih berharap Anda tak mempercayai semua yang tersaji di layar TV. Kita tak pernah tahu persis apa yang diperlihatrkan Arya memang kisah cinta betulan atau rekayasa. Bagi jagat hiburan, fakta atau rekayasa menjadi tak penting lagi. Yang penting adala apa Anda menontonnya atau tidak.
Buktinya, seperti yang diperlihatkan data rating harian, pada Minggu (26/5) kemarin, acara infotainment Hot Shot (SCTV) meraih peringkat 14 dari semua acara TV dengan rating 2,6 dan share 20,1 persen; infotainment lain, Intens (RCTI) juga relatif tinggi di posisi 21 dengan rating 2,4 dan share 17,7 persen.
Di jagat hiburan, prominence alias keterkenalan menjadi segalanya. Tak heran orang berlomba-lomba menjadi prominent people, orang terkenal. Arya Wiguna tengah menikmati masa "keterkenalannya". Sebuah masa yang kini konon membuat hubungannya dengan Adi Bing Slamet renggang.
Duh, Gusti …
(ade/ade) 

Arya Wiguna Kian Sibuk Jadi Artis ("Bulan Depan Bikin Single Baru," Katanya)

BERSETERU dengan Eyang Subur membawa berkah bagi Arya Wiguna. Berkat amarahnya berteriak "Demi Tuhan" mantan suami Dewi Almira ini jadi ngetop. Berbagai tawaran job tiba-tiba membanjirinya. Setelah sempat dikabarkan menjadi bintang iklan dan FTV, kini Arya bersiap mencoba peruntungannya menjadi seorang presenter dan penyanyi.
"Ini pertama kali, hehehe.. iya alhamdulillah, ikutan nge-host, tadi nyanyi juga," ujar Arya usai mengisi program acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5).
Sebelum syuting di Dahsyat Arya mengaku hanya beristirahat selama 1 jam karena kesibukannya menjalani syuting. Tak berhenti disitu, dikatakan Arya, dalam waktu dekat ia akan segera merilis single perdananya.
"Insya Allah, bulan depan mau bikin single baru. Makanya kalau nanti sudah mulai take vokal, seminggu saya enggak boleh teriak-teriak," papar Arya yang mengaku Rabu kemarin menjalani syuting di 4 program acara yang akan ditayangkan di TV.
(nana/ade)

Hindari Diadu Domba, Arya Wiguna Takkan Jelekkan Balik Adi Bing Slamet

SETELAH mendadak jadi artis, hubungan Arya Wiguna dan Adi Bing Slamet mengalami keretakan. Padahal sebelumnya, keduanya satu barisan untuk melawan Eyang Subur yang dituding dukun oleh Adi.
Arya sendiri menampik hubungannya dengan Adi pecah kongsi. Ia mengaku hanya tidak lagi tinggal di rumah Adi, setelah sebelumnya menumpang sekitar 1,5 bulan.
Saat ditanya penyebab renggangnya hubungan, Arya hanya menjawab dengan sebuah perumpamaan: "Begini saja. Kalau kamu nggak suka batagor misalnya, kamu disuruh makan itu. Mau nggak?" ucap Arya bertanya balik, dihubungi Bintang Online, Rabu (29/5).
Meskipun merasa dijelek-jelekkan, tapi Arya tidak akan menyerang balik Adi. Pengucap "Demi Tuhan!" itu tidak ingin terjadi perpecahan dan adu domba.
"Aku nggak mau menjelek-jelekkan Mas Adi balik. Nanti jadinya adu domba. Ini yang diinginkan Subur. Subur pasti ketawa melihat adu dombanya berhasil," tandas Arya. Sebelumnya, Ai mengatakan Arya sebagai "The Next Eyang Subur."
(man/ade)


Arya Wiguna Batal Melamar Rosnita Putri ("Lebih Baik Cari yang lain," Katanya)

BEBERAPA waktu yang lalu Arya Wiguna mengungkapkan perasaan hatinya pada Rosnita Putri. Bahkan pria yang ngetop dengan jargon "Demi Tuhan" ini sempat mengutarakan niatnya untuk melamar wanita yang akrab disapa dengan Putri tersebut.
Namun ternyata Arya tak jadi melangsungkan niatnya. Laki-laki yang tengah berkonflik dengan Eyang Subur itu batal mengajak orang tuanya untuk melamar Putri.
"Enggak jadi, keburu Putri-nya ... (kalimatnya tak dilanjutkan). Saya tinggalin aja dah, jadi lebih baik cari lagi aja," kata Arya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5).
Arya mengatakan meskipun membatalkan niatnya untuk meminang Putri, namun komunikasi yang terjalin antara dirinya dengan bintang Sketsa Trans TV masih berjalan dengan baik. Ia menyadari bahwa tak baik memaksakan kehendak. Maka dari itulah akhirnya Arya mengurungkan niatnya.
"Daripada sesuatunya nanti dipaksakan, nggak baik," ucapnya pasrah.
(nana/ade)



Berkonflik, Arya Wiguna Tak Lagi Numpang Tinggal dengan Adi Bing Slamet?

ADI Bing Slamet rupanya begitu berjasa pada sosok Arya Wiguna. Ketika masih menjadi orang susah, belum terkenal, Adi membolehkan Arya menumpang tinggal di rumahnya. Namun, kini Arya tak lagi tinggal di rumah Adi.
Kenyataan ini terkuak di tengah kabar hubungan Adi dan Arya merenggang pasca Arya kian tenar, dan dikatakan Adi, Arya tak mau mengikuti nasihatnya.
Namun Arya menampik adanya keretakan hubungan dengan Adi. Ia mengaku saat ini memang tidak lagi tinggal di rumah Adi karena ingin mandiri.
"Kalau saya nggak menganggap hubungan dengan Mas Adi retak. Selama ini saya tinggal di rumah Mas Adi selama 1,5 bulan, masak saya tinggal di rumah Mas Adi terus," ungkap Arya, saat dihubungi Bintang Online, Rabu (29/5).
"Saya kan juga ingin mandiri," tegasnya.
(man/ade)

sumber:http://www.tabloidbintang.com/index.php

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...