GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Bagasi Rumahku

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 26 Mei 2013 | 19.19

Sebuah Kisah Misteri Ada Seseorang Di Bagasi Rumahku!

Malam itu di hari rabu, aku pulang ke rumah, dan sampai dirumah sekitar pukul 22:15pm, menaruh sepeda motorku didalam bagasi dan tidak lupa untuk menguncinya, kali ini orang tuaku tidak marah padaku karena aku sedang mengerjakan tugas kelompok dirumah temanku, ada beberapa tugas sekolah yang belum terselesaikan dan guru meminta untuk dikumpulkan tugas itu esok hari. Sungguh hari yang sangat membosankan karena kali ini tugasku sangat banyak. Sesampai dirumah, suasana rumah sudah dalam keadaan gelap, semua lampu ruangan sudah dimatikan begitu juga dengan orangtuaku, kakak dan adiku sudah tertidur pulas dikamar mereka masing- masing dan aku juga merasakan letih yang begitu berat, saat tiba dikamarku, aku langsung mematikan lampu kamar dan menuju tempat tidur untuk memeluk erat gulingku kemudian aku langsung tertidur pulas.
Saat itu entah mengapa aku mengalami mimpi buruk dan terbangun tepat dipukul 02:10am, saat itu aku sangat terkejut apa yang kuimpikan dan aku juga tidak bisa menjelaskanya, kulihat jam disamping tempat tidurku jam menunjukan pukul 2:10am, ini masih terlalu malam untuk bangun tidur, saat itu aku sungguh merasa sangat kesal dan aku tidak bisa melanjutkan tidur, setiap kali aku menutup kedua mata ini tetap saja selalu terbuka, aku sangat beruntung karena jadwal sekolah esok hari aku masuk siang. Tak lama kemudian aku ingin buang air kecil dan menuju ke toilet, jika malam hari lampu di setiap ruangan dirumahku selalu dimatikan kecuali dapur dan kamar mandi karena kedua ruangan tersebut tidak boleh dimatikan sampai pagi, setelah selesai buang air aku langsung menuju kamarku dan duduk di atas tempat tidur, berpikir apa yang akan aku lakukan malam ini, terpikir untuk menonton tv, memainkan game di komputer atau mendengarkan musik itu semua hanya membuatku bosan, ditengah kebingungan aku membuka setengah tirai jendela dikamarku untuk melihat situasi lingkungan dirumahku, tiba-tiba apa yang aku tangkap dari pandanganku? Ada sesosok bayangan gelap berdiri tepat di samping mobil di bagasi, entah apakah itu? bayangan gelap itu menyerupai figur seorang pria, Karena aku mengira itu adalah pencuri oleh sebab itu aku sangat penasaran dan menangkapnya, sepertinya dia sedang mengintai mobil pribadi Ayahku, saat itu aku langsung berlari menuju ke kamar adiku, karena kamar adiku hampir dekat dengan bagasi mobil dan kamar adiku juga dalam keadaan gelap, aku sengaja tidak menyalakan lampu kamar agar pencuri itu tak tahu keberadaanku. Saat itu aku membuka tirai jendela kamar adiku perlahan-lahan dan mulai mengintip, siapakah sesosok bayangan itu?
someone3.jpg
Ternyata apa yang kulihat, itu adalah seorang pria, pria itu memiliki tinggi sekitar 175cm, berambut hitam, berkulit putih, dan mengenakan pakaian serba hitam, aku juga sangat kurang jelas melihatnya karena lampu di area bagasi juga dimatikan, wajahnya pun sangat samar dan terlihat hanyalah mulutnya, tetapi aku melihatnya dengan jelas. Sungguh hebat, aku kagum padanya, kenapa aku kagum padanya? Karena pintu bagasi sudah terkunci sangat kuat sebelumnya olehku, dan dia sangat hebat bisa membukanya dari dalam, sungguh diluar dugaan. Setelah itu, aku terus memperhatikan gerak-gerik dari pria itu tetapi aku tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan darinya, dia hanya diam berdiri mematung tepat disamping mobil Ayahku. Aku mulai merasakan hal yang aneh pada pria itu, kenapa dia hanya berdiam diri saja? Saat itu aku berpikir, seorang pencuri pasti sangatlah lihai dan licik, dia pasti menggunakan sebuah trik agar kita mudah dikelabui olehnya, tetapi aku merasa sangat aman pada pria itu karena dia tidak membawa perlengkapan apapun, aku bisa melihatnya di kedua tanganya.
Beberapa menit kemudian, aku sangat merasakan keanehan yang sangat luar biasa, karena selama beberapa menit yang dilakukan pria itu hanyalah berdiri tanpa bergerak sama sekali, sungguh aneh bukan? Kedua kakiku mulai lemas dan aku mulai merasa takut padanya. Saat itu pria itu menoleh tepat kekamar adiku, tiba-tiba saja dengan reflek aku langsung menutup tirai jendela kamar. Gosh! Saat itu aku sangat terkejut dan kaget, kemudian keringat dingin mulai bercucuran di punggungku. Aku sangat merasa takut, apakah dia seorang pencuri atau seorang pembunuh? Saat itu pikiranku sangat kacau, aku hanya melihat adiku yang sedang berbaring tidur dan menikmati larutnya malam, dan disini aku sedang merasakan jantungku yang berdebar-debar dan hampir putus. Saat itu aku mulai merasa panik yang luar biasa dan ingin membangunkan kedua orangtuaku, tetapi sebelumnya aku ingin melihat sekali lagi dari pria misterius itu, aku mulai membuka tirai dengan perlahan dan mengintip dari celah tirai, ternyata pria itu masih tetap berdiri mematung di samping mobil Ayahku, apa sih yang ia lakukan disana? dan kalau memang dia seorang pencuri kenapa tidak langsung saja mencungkil pintu mobil, dan kenapa dia hanya berdiri dan mematung? Kemudian, tiba- tiba saja pria itu membalikan tubuhnya dan pergi menuju pintu bagasi, saat itu aku berpikir dan bernapas lega, akhirnya pria itu pergi menjauh dari rumahku. Tetapi ada yang aneh dari cara berjalan pria itu, dia berjalan terlihat mengambang, mungkin ini adalah efek dari mata mengantuk pikirku, kemudian aku mengusap kedua mataku berulang-ulang dan memandang pria itu berjalan, tetap saja pria itu berjalan dengan cara yang sangat aneh. Saat itu aku memperhatikan kedua kakinya, dan kali ini pria itu tidak memiliki kaki dan dia memang berjalan dengan mengambang, Oh tidak! Ternyata pria itu adalah Hantu! Saat itu aku mulai panik dan penuh dengan keringat, pandanganku tetap tertuju ke pria itu, saat dia berjalan tiba- tiba saja dia menoleh menuju kamar adiku dan tepat memandangku. Wajahnya sangat pucat dan tanpa ekspresi matanya tertutup oleh rambut dan kemudian kedua kakiku merasa sangat lemas dan sangat sulit untuk digerakan. Kemudian pria itu keluar dari bagasi dan kali ini aku sangat terkejut sekali apa yang aku lihat, aku melihat pria itu berjalan ke atas menuju ke langit dan lenyap di gelapnya malam.
someone4.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...