GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

6 URBAN LEGEND MENYERAMKAN BESERTA GAMBAR-GAMBARNYA (KISAH MISTERI SADIS DAN MITOS)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 26 Mei 2013 | 19.30

Urban Legend adalah istilah lain dari Legenda Urban,Untuk lebih simpelnya lagi disebut cerita yang menyeramkan! Urban legend ini ada di seluruh dunia,Misalnya di Inggris terdapat Bloody Mary,Di jepang ada Kashima Reiko,Di bandung ada hantu kepala buntung,Di china ada vampir dan lain lain! Urban Legend ini sering berbentuk permainan.Itulah penjelasan dari Urban legend


Udah ngerti gan? Yaudah ane mulai aja ya ke topiknya

Spoilerfor Yellow Ribbon In Her Neck
http://endtimepilgrim.org/yellowriboak.jpg
Ada seorang gadis yang selalu mengenakan pita kuning di lehernya, tak peduli siang ataupun malam, cocok ataupun tidak dengan pakaiannya. Ia memiliki teman sejak kecil, John. John tak pernah melihat gadis ini tanpa pita kuning di lehernya.

Berkali-kali John bertanya, berkali-kali pula gadis ini menolak memberitahunya. Waktu berlalu, John akhirnya melamar si gadis dan menikahinya. Di hari pernikahan, John kembali bertanya pada istrinya yang cantik jelita tentang pita kuning di lehernya. Sang istri dengan berlinang airmata menjawab.

"Kita sudah berbahagia selama ini, apakah ada bedanya..?"

John berhenti bertanya sejak saat itu. Mereka berkeluarga dengan bahagia dan punya dua anak. Di hari ulangtahun emas perkimpoian, John kembali bertanya tentang pita kuning di leher istrinya. Sang istri menjawab, "Engkau sudah bersabar selama ini. Bersabarlah sebentar lagi."
John mengiyakan.

Akhirnya, suatu ketika sang istri jatuh sakit. John, melihat hidup istrinya sudah tidak lama lagi, menanyakan kepada istrinya tentang pita kuning itu. Sang istri tersenyum dan berkata, "Baiklah John, kau boleh melepas pita itu sekarang."

Dengan hati berdebar, perlahan-lahan, John melepas pita kuning di leher istrinya.

Dan bersamaan dengan jatuhnya pita kuning itu ke lantai, kepala sang istri pun ikut menggelinding jatuh. (WIDIIIH..!!)


Spoilerfor My Hairy Toe
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjC1jIpB-YCiEikOROf6sAP5O3xtsRARJERUqS_IQw6d3Vr2-UY_grqesp-51xGi0Tsp9De36edWISgHgRPWNKaEF5pPRRcCD4zD4mAmNWNKhLU9odNAgFMdmG8i1yCgCzE0MLw9YrlkuU/s320/toehairy+10-29-2009+8-42-53+AM.JPG
Alkisah, ada seorang nenek tua tinggal sendirian dan sangat miskin. Suatu hari ketika mencari bahan makanan di hutan, ia menemukan potongan jempol kaki berambut yang besar. Si nenek memungutnya dan memasaknya menjadi makanan enak (APAAN..!!??)

Malam itu, si nenek tidur dengan perut kenyang makan daging. Namun tengah malam, terdengar suara dari luar rumahnya.

"Jempolku! Kembalikan jempol berambutku!"

Si nenek yang ketakutan segera mengunci pintu rumahnya dan memalanginya dengan kayu. Seluruh hutan bergema karena angin kencang yang bertiup dan ranting-ranting bergesekan.

"Jempolku! Kembalikan jempol berambutku!"

Si nenek hendak kembali ke kamar, namun tiba-tiba pintunya terbuka dengan bantingan keras, diiringi patahnya kayu palang menjadi dua. Di pintunya ada sesosok makhluk besar mengerikan. Dengan ketakutan si nenek berteriak, "Aku memakan jempol berambutmu!"

Makhluk itu terdiam sesaat.

Keesokan harinya para tetangga tidak dapat menemukan si nenek. Yang mereka temukan di rumah itu hanya jejak kaki superbesar, kaki kirinya tidak memiliki jempol.


Spoilerfor Evil Spirit Doesnt Die
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi05d0IGsxYG6K19aIFa-b4sIhr9TsNc3U1liO0UVLPqQ-MROf1dX5Bf1b42qwbX6XbS5GUo5nwFeWwk7rdv4vSoD11WfvqQQzADkBNVln-KkN8Ku6JIRlPgfJXgX6t7Sc-ItZaomFEyyOn/s1600/oz-the-great-and-powerful-+the+dark+forest+trailer15.jpg
Urban legend yang ini berasal dari Kanada, menceritakan tentang la Corriveau, seorang wanita cantik tapi kejam.

La Corriveau menikahi seorang pedagang kaya. Namun kemudian ia bosan dan membunuh suaminya dengan injakan kaki kuda. Kejadian itu dinyatakan sebagai kecelakaan dan la Corriveau pun bebas menikah lagi. Di pernikahan keduanya, la Corriveau hendak membunuh suaminya dengan kapak namun tertangkap.

La Corriveau dihukum mati. Mayatnya diletakkan dalam sebuah sangkar dan dipajang sebagai peringatan di pinggir sungai. Yang mengerikan, setiap malam jika ada pria lewat jalan itu, la Corriveau akan membuka matanya, lalu menjulurkan tangannya yang sudah membusuk.

Pemerintah yang ketakutan memutuskan mengubur mayatnya, namun la Corriveau tetap bangkit dari kubur setiap malam dan menghantui orang-orang yang lewat, muncul dengan menari di sepanjang pinggiran sungai.


Spoilerfor The White Lady
http://archiv.radio.cz/pictures/history_97/Fischerova.152.gif
Di tahun 1800-an, ada seorang gadis bangsawan yang dikenal dengan The White Lady hidup bersama putrinya di daerah Durand Eastman Park, Rochester. Suatu hari, putrinya menghilang. White Lady mengira putrinya diperkosa dan dibunuh oleh petani lokal sehingga ia pergi mencari putrinya ditemani dua ekor anjing german sheperd. Ketika keputusasaan melanda, ia menerjunkan diri ke danau Ontario bersama dua anjingnya.

Katanya di malam-malam yang berkabut, The White Lady akan muncul dari dalam danau ditemani dua anjingnya, dan berjalan-jalan mencari putrinya yang hilang. Banyak laporan White Lady ini menggetarkan mobil, mengejar-ngejar pria hingga tercebur ke danau, dan berbagai perbuatan lainnya.

Satu hal, White Lady tidak pernah mengganggu wanita. Ia hanya mencelakai pria, mungkin karena ia dendam pada pemerkosa putrinya.


Spoilerfor I Love You Even Until I Die: https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/p480x480/971405_348088755313928_458253437_n.jpg
Urban legend satu ini juga terkenal banget di seantero dunia.

Intinya seorang istri yang sudah tua dan sakit-sakitan baru saja ditinggal mati suaminya. Beberapa hari kemudian, ia mendapat telepon di tengah malam. Ketika diangkat, terdengar suara suaminya mengatakan "Aku cinta padamu".

Ada dua ending yang ane tau, yang pertama si istri ini shock berat sampai ikutan meninggal. Ketika dikuburkan di sebelah suaminya, keluarga menemukan ada sebuah handphone di atas makam suaminya.
Yang kedua si istri yang kaget besoknya langsung ziarah ke makam si suami. Di atas makam, ia melihat sebuah handphone tergeletak...


Spoilerfor Careful With Clown Statue
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhScFDRJb2OZew3h-rbO-ys_UB0bZ2ZKMnkBuEtO7EWuHRMiQEZECcHOOaFadijC_OVOV5FwVsefEiufs55F-zLNVkpkS1JRJJdHCzqrgzSzPGCiYoNpJ4bPYTo-7QNlpKWsFmYORTthhQ/s1600/22.Careful+with+Clown+Statue.jpeg
Seorang babysitter menjaga dua bocah sementara orangtuanya pergi keluar kota.

Suatu malam, babysitter ini menonton TV di kamar setelah menidurkan kedua bocah yang dijaganya. Tiba-tiba matanya menangkap sesuatu di pojok ruangan. Kelihatannya seperti patung badut. Ia merasa sangat terganggu dengan patung badut yang menyeramkan itu dan menelepon orangtua si bocah.

Si babysitter berkata, "Hey, anak-anak sudah tidur. Boleh aku pindah kamar? Soalnya ada patung badut yang menyeramkan di kamar mereka."

Di luar dugaan, si ayah langsung berteriak, "Bawa anak-anak ke tetangga sebelah dan telepon 911! Jangan bertanya, lakukan saja!"

Si babysitter langsung membawa anak-anak ke sebelah dan melakukan perintahnya. Ketika si ayah pulang beberapa saat kemudian, ia menjelaskan bahwa mereka tak punya patung badut di rumah, namun anak-anak sempat berkata mereka sering merasa ada badut mengawasi mereka saat tidur, namun orangtua mereka mengira itu hanya mimpi.

Ada versi yang berkata badut itu penyamaran seorang pembunuh psikopat berantai. Ada yang bilang itu penyamaran tetangga sebelah yang gila dan sering menyelinap ke rumah mereka dengan kostum badut. Yang paling umum adalah versi badut itu adalah seorang gelandangan.
 gambar oleh: http://bagindaery.blogspot.com/
 sumber: http://www.kaskus.co.id/post/50c01b664f6ea1086e000004

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...