GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mengembalikan Semangat Hidup Setelah Nonton Film Hello Ghost

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 06 Februari 2013 | 17.39

Suka film lucu? Suka film sedih juga? Coba tonton film ini, sebuah film korea yang memiliki dua genre ini disebut-sebut sebagai salahsatu film asia yang mengharukan.
screenshot hello ghost
Biasanya film korea mengambil tema percintaan mellow yang mengharukan dan mendayu-dayu. Namun di film ini bukan itu inti ceritanya.
screenshot hello ghost
Secara garis besar mungkin sinopsisnya seperti ini. Sang-man diperankan oleh Cha Tae-hyeon, mulai melihat empat hantu menjengkelkan setelah upaya bunuh dirinya gagal. Agar hantu-hantu itu pergi dari hidupnya,Sang-man harus melakukan berbagai hal sesuai dengan keinginannya ke-4 hantu tersebut. Awalnya itu sangat berat karena keinginan mereka yang aneh-aneh dan membuat hidupnya semakin kacau. Namun lama-kelamaan ia malah menemukan kenikmatan dikehidupan kesehariannya bersama para hantu, sehingga lupa akan kesepian dan depresinya. Sampai pada akhirnya ketika para hantu pergi dari kehidupannya ia menyadari suatu hal tak terduga.
Disutradarai oleh penulis-produser-sutradara Kim Yeong-tak dari “Super Family” dan “BA:BO”. Film ini juga dibuat versi remake baratnya. Tentu ini menandakan bahwa film ini memang bagus. Salahsatunya karena akting Cha Tae-hyeon yang menurut saya luar biasa kocak. Dia juga membintangi film komedi lainnya seperti my sassy girl, two guys, dan speed scandal yang sama bagusnya.

Penasaran Download Filmnya Lewat Link Dibawah Ini:

Kualitas DVD-RIPSize 1,5 GB.
Kualitas HD-RIP. Size 4,72 GB.

SUBTITLE

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...