GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Bruce Almighty,Film lucu namun mengajarkan sebuah keajaiban hidup

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 06 Februari 2013 | 17.48

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/6/60/BruceAlmighty_poster.jpgTadi malam karena ga ada kerjaan,  ga sengaja nonton film Bruce Al Mighty (kalo ga salah inget ) ntu film dah lama banget tapi.. ternyata asyik jugah buat refresh… Cerita lumayan lucu… tapi screen yang paling bikin gua mikir adalah saat si Bruce ntu… membuka doa pacarnya…(dia punya kemampuan yang TUHAN punya, termasuk denger doa semua manusia)
 Dan dia sedih karena dia baru tahu kalo pacarnya (jenifer Aniston), saat itu mereka bertengkar dan Bruce ingin baikan lagi. Ternyata pacarnya (jennifer Aniston) sayang banget sama dia dan selalu berdoa untuk dia. Event saat mereka bertengkar.
Trus waktu adegan GOD says ” If you want miracle… Just be miracle ” ihh bener dah tu kalimat… ngeresep banget dihati gua… Saat saat si Bruce berusaha memberi ‘miracle ‘ untuk setiap  orang yang ada di sekitarnya. Simple banget yahhhh untuk bisa merasakan bahagia..:) just be nice person … That its:) Gimana indahnya kita bisa mendoakan orang yang bikin kita sedih sekalipun,  hanya untuk tunjukkan kita selalu punya harapan indah dalam setiap doa kita ke TUHAN.
  
Dan moment saat Bruce bilang ” I Surrender to UR WILL “  huufff bener dehh at that moment… bahkan saat TUHAN tanya apa keinginan Bruce (saat itu dia tahu bahwa pacarnya sedih banget dan ingin berhenti mecintai Bruce  karena dia terlalu sayang sama Bruce) Dengan sangat bijak Bruce Bilang : dia ingin agar  pacarnya bisa dapat orang yang selalu menyayangi dia http://images.mylot.com/userImages/images/postphotos/2057519.jpg(seperti yang saat itu dia rasakan) bisa menjaga dan mencintai dengan baik. Itulah moment dimana, kalau saja setiap kita mampu menyelami dengan baik setiap pribadi yang kita kenal. setiap orang dalam  hidup kita… duuhh alangkah indahnya setiap hari yang kita lalui…:) Kita tidak selalu menuntut orang lain memberikan yang terbaik untuk kita, tetapi kita selalu berikan yang terbaik untuk sekeliling kita. Indahnya ketika setiap hal apapun itu,  kita selalu dimampukan untuk melambungkan doa  kita ke langit langit TUHAN. Sampai TUHAN pilihkan yang terbaik untuk kita. Bahwa diakhir cerita seorang Bruce mampu menerima apa yang dia miliki dengan sukacita… dan bersyukur untuk setiap hal baik yang mampu dilakukan bersama orang yang dia sayangi… Saat itu gua ngerasain… rasa sedih yang mungkin masih bertengger dihati gua,  seharusnya  mampu dikalahkan oleh rasa untuk mengedepankan harapan harapan indah baginya…

Lihatlah sekelilingmu, ada banyak alasan untuk selalu besyukur setiap hari. Ada banyak alasan bagi kita untuk tetap mengayuhkan harapan apa pun itu ke dinding hati TUHAN.
 Mampukan spirit ini tetap ada di dinding hati kita?  What e great movie

Tentang Film Bruce Almighy dari Wikipedia:


http://media.comicvine.com/uploads/6/68077/1975395-bruce_almighty_004.jpgBruce Almighty adalah film komedi Amerika Serikat yang disutradarai oleh Tom Shadyac dan skenario ditulis oleh Steve Koren, Mark O'Keefe dan Steve Oedekerk. Film ini dibintangi oleh Jim Carrey sebagai Bruce Nolan, seorang reporter TV yang merasa selalu sial dan ingin kualitas hidupnya menjadi lebih baik. Setelah serangkaian kesialan yang dialaminya, Nolan menggerutu kepada Tuhan, karena ia merasa Tuhan tidak adil dalam mengatur kehidupan. Suatu hari, secara tak terduga ia bertemu dengan Tuhan secara langsung, ia diberikan kekuatan Tuhan selama satu minggu, dan Tuhan ingin melihat kemampuan kerjanya mengatur dunia. Pemeran lainnya dalam film ini adalah Morgan Freeman, Jennifer Aniston, Steve Carell, Catherine Bell, Lisa Ann Walter, Philip Baker Hall, dan Tony Bennett tampil sebagai kameo dalam fim ini.
Alur Cerita

http://media.apunkachoice.com/image/Upload-Wallpapers/Wallpaper/main_image-35172.jpgBruce Nolan (Jim Carrey), seorang wartawan di sebuah televisi kota Buffalo, New York, merasa tidak puas dengan semua yang dimilikinya dalam hidupnya. Padahal sebenarnya Bruce populer dan mampu membuat orang tertawa dengan humornya, memiliki apartemen yang nyaman serta dicintai kekasihnya, Grace (Jennifer Aniston), seorang guru taman kanak-kanak. Ternyata Bruce sangat berambisi menjadi pembaca berita, namun belum mendapat juga kesempatan. Tidak heran makin lama ia makin marah dan kemarahan yang selama ini dipendamnya pun meledak ketika tahu posisi pembaca berita melayang ke tangan saingan beratnya. Evan Baxter (Steven Carell).
Sampai akhirnya, Bruce mengalami hari paling sial dalam hidup. Setelah kecewa tak terpilih sebagai pembawa berita, ia mengucapkan sumpah serapah yang tak pantas diucapkan di depan kamera dalam acara siaran langsung. Tak heran kalau ia dipecat. Ketika mengemasi barang untuk dimasukkan ke mobil, ia masih sempat menceramahi berandalan yang mengganggu tunawisma. Karuan saja ia dipukuli dan mobilnya dirusak. Dengan kekecewaan mendalam, ia menyerukan kekesalannya kepada Sang Pencipta. Bruce melampiaskan kemarahannya kepada Tuhan dan menantang Tuhan agar muncul dan menjelaskan kenapa ia tidak mendapatkan posisi tersebut. Tiba – tiba ia langsung ditanggapi, Tuhan benar-benar muncul di hadapan Bruce dalam bentuk manusia (diperankan Morgan Freeman). Tuhan balas menantang Bruce agar mengambil alih pekerjaannya barang sehari untuk melihat apakah Bruce bisa melakukannya lebih baik daripada-Nya dan juga agar Tuhan bisa berlibur.
Pemeran
  • Jim Carrey sebagai Bruce Nolan
  • Jennifer Aniston sebagai Grace Connelly
  • Morgan Freeman sebagai God
  • Lisa Ann Walter sebagai Debbie Connelly
  • Philip Baker Hall sebagai Jack Baylor
  • Steve Carell sebagai Evan Baxter
  • Catherine Bell sebagai Susan Ortega
  • Sally Kirkland sebagai Anita Mann
  • Nora Dunn sebagai Ally Loman
  • Eddie Jemison sebagai Bobby
  • Norah Jones sebagai Herself
 






 

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...