GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tips Perawatan Kulit Wajah Berminyak

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 17 Desember 2012 | 13.32


Tentang wanita-Kulit wajah berminyak dapat menjadikan tampilan jadi tidak enak dilihat mata, Selain itu kulit wajah berminyak merupakan penyebab utama munculnya jerawat, sebab minyak yang ada di atas wajah menutup pori-pori di kulit, seharusnya kulit wajah harusnya bisa bernafas dengan baik biar tidak menimbulkan jerawat.
Sebelumnya, apa sih penyebab wajah berminyak? berikut ulasannya :
    Tentang<a href='http://kumincantik.blogspot.com/'> wanita</a>-Perawatan Kulit Wajah Berminyak
  1. Keturunan dari keluarga anda. ada mengikuti gen dari pihak mana? ayah atau ibukah, dan cermati kulit wajah keduanya
  2. Pola makan anda. Banyak gula, atau garam yang berlebih pada tubuh. untuk itulah kenapa pada makanan jangan dibuat terlalu asin atau terlalu manis. makanan yang terlalu berlebih juga tidak baik untuk kesehatan.
  3. Hormon berlebih pada tubuh, hormon dapat meningkat pada remaja yang masih tengah puber. oleh karena itu, kenapa banyak remaja yang memiliki persoalan pada kulit wajahnya.
Untuk perawatan kulit wajah berminyak sebenarnya tidak perlu langkah rumit, cukup ikuti tips di bawah ini, semoga minyak berlebih di wajah anda bisa berkurang.
  1. Jangan sesekalipun makan makanan yang berlemak atau yang digoreng. tapi juga jangan lakukan sama sekali, tapi cukup dikurangi saja kadarnya. karena ternyata makanan berlemak pun penting untuk tubuh, umpamanya telur. ganti makanan berlemak sehingga makanan kaya serat, sayur misalnya.
  2. Jangan memakai pelembab wajah yang mempunyai kandungan minyak, pakailah pelembab wajah yang berbahan dasar air. karena pada umumnya pelembab yang berbahan dasar minyak, dapat membuat kulit cepat kotor dan dapat membuat komedo lebih cepat tumbuh.
  3. Gunakan bedak bayi untuk perawatan awal. memakai bedak padat dapat membuat kulit wajah sehingga berat. dan wajah bisa semakin berminyak.
  4. Basuh wajah seminggu 2x dengan air hangat, air hangat dapat membuat kulit wajah sehingga kering. jangan terlalu sering, nanti wajah anda bisa sehingga keriput.
  5. Jangan memakai sabun yang mempunyai alkohol berlebih. pilihlah yang mempunyai bahan dasar alami.
  6. Teratur berolahraga dan minum air putih. air dapat mengikat minyak dalam tubuh. selain itu madu juga memperoleh kepercayaan dapat menetralisir lemak dan melakukan perawatan metabolisme dalam tubuh.
  7. Hindari stress dan istirahat secukupnya.
Walaupun minyak yang terdapat dalam wajah anda tidak dapat hilang sutuhnya, ada benarnya terus menjadikan terapi di atas, biar kadar minyak di wajah anda dapat berkurang sedikit demi sedikit. selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...