GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

'LEAK', Misteri Ilmu Hitam Khas Bali

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 26 September 2010 | 17.10

KapanLagi.com - Pemain: Meriam Bellina, Nadia Vega, Ferry Irawan, Aldiansyah, Piet Pagau, Umar Syarif

Film produkdi PT Ganesha Perkasa Films bercerita tentang ilmu hitam khas Bali. Pada malam hari, dan saat dikehendaki penganut ilmu ini bisa melepaskan kepala berikut isi perutnya dari badan dan melayang ke udara untuk mencari musuh atau sesuatu yang diinginkannya.

Film ini berkisah tentang kehidupan satu keluarga yang anggotanya banyak menganut ilmu hitam ini. Cantika (Nadia Vega), tanpa menyadari sebelumnya dirinya berada dalam lingkaran aliran ilmu ini. Beberapa saudara dan ayahnya sendiri, Wayan Ardhana (Ferry Irawan) adalah penganut ilmu ini demi kekayaan. Beruntung, kakek Cantika, Nyoman Aria (Piet Pagau) dan Ibunya bukan penganut leak. Demi melindungi Cantika, mereka rela melakukan apa saja

Saat Cantika pergi belibur ke Bali bersama Aldi dan teman-teman sekolahnya, ia mengalami hal yang menyeramkan. Dia selalu di ikuti oleh sosok seorang gadis. Namun gadis itu bukan manusai tapi arwah penasaran yang mempunyai dendam yang belum dirampungkan untuk membalasnya yang telah dilakukan oleh ayah kandung Cantika, Wayan.

Sang kakek bernama Nyoman Aria khawatir. Namun ibarat nasi sudah jadi bubur dan tidak bisa memaksa Cantika pulang ke Jakarta. Apalagi saat ditelepon, Cantika terdengar sangat bahagia, dan sang kakek tak tega untuk memintanya pulang dengan segera.

Kekhawatiran Nyoman ternyata beralasan. Pada malam hari Cantika dengan Aldi berkunjung ke tempat para penari Oleg. Salah satu penari Oleg yang sedang menari tiba-tiba wajahnya menjadi menyeramkan. Cantika pun ketakutan dan meminta Aldi pulang.

Namun ada kejadian yang mengerikan saat berada di hotel. Cantika melihat penari Oleg tersebut tergeletak mati. Selanjutnya ia mengalami teror yang dilakukan oleh arwah penari Oleg yang sebenarnya dendam kepada ayah Cantika. Dari sinilah Cantika baru mengetahui dan menyadari kalau ayahnya adalah seorang Leak.

Wayan sekarat setelah kepergok beraksi oleh warga pada bulan purnama. Cantika yang ingin menolong ayahnya, ternyata melakukan sesuatu yang akhirnya membuatnya menjadi seorang leak, namun Cantika tetap tidak menyadarinya. Hingga pada malam bulan purnama berikutnya, ia menyadari perubahan dalam dirinya, dan atas bantuan Nyoman, Cantika diasingkan keluar kota.

Cantika dan kekasihnya, Aldi terus menjalin hubungan cinta meskipun Mama Aldi (Meriam Bellina) tidak merestui. Cantika akhirnya memutuskan menjauh dari Aldi agar ia tidak menjadi korban. Namun Aldi justru rela mati demi Cantika. Akankah Aldi juga akan menjadi Leak? (rsd)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...