GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 11 Juni 2010 | 21.46

Prediksi Pemenang Piala Dunia 2010

http://mathub2003.files.wordpress.com/2009/11/negara_piala_dunia.jpg

Anda mungkin bertanya-tanya, siapa juara piala dunia 2010 ? Apakah Italia akan juara kembali ? Atau anda menjagokan Spanyol ? Atau tim – tim kuda hitam seperti Korsel ? Namun pilihan saya tetaplah Inggris. Mengapa Inggris ? Alasannya yaitu :
1.Pelatih Inggris adalah Fabio Capello. Pelatih yang lebih mementingkan hasil pertandingan dibandingkan cara bermain. Dibawah kepelatihan Fabio Capello Inggris menjadi tim yang superior pada ajang kualifikasi.

2. Sebelumnya kita lihat pemenang Liga Champions (LC) sejak tahun 2005, yaitu:

Tahun Klub Pemenang LC Negara Asal Klub
2005 Liverpool Inggris
2006 Barcelona Spanyol
2007 AC Milan Italia
2008 MU Inggris
2009 Barcelona Spanyol


Jika melihat asal negara klub pemenang maka tercipta pola : setelah klub Inggris pemenangnya klub Spanyol, setelah klub Spanyol pemenangnya klub Italia, setelah klub Italia klub Spanyol, dan seterusnya. Jika pola ini berlanjut maka pemenang Liga Champions 2010 adalah klub Italia dan pemenang tahun 2011 adalah klub Inggris. Pada 2006 Italia Juara Piala Dunia dan setahun kemudian klub asal Italia yaitu AC Milan juara Liga Champions. Pada tahun 2008 Spanyol Juara Piala Eropa dan setahun kemudian klub asal Spanyol yaitu Barcelona menjuarai Liga Champions. Jika pola yang telah disebutkan diatas terus berlangsung akan tercipta rumus :

Negara asal klub juara Liga Champions tahun x = Pemenang piala tahun sebelumnya

Jika mengikuti pola, maka juara Liga Champions 2011 adalah klub Inggris sehingga juara piala dunia 2010 adalah Inggris. Artikel ini asli pemikiran saya tanpa mengandung unsur-unsur yang sifatnya meniru dan kebenaran artikel ini juga patut dipertanyakan. Apa anda setuju dengan pendapat saya ?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...