GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

AS Ingatkan Risiko Teror Piala Dunia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 11 Juni 2010 | 21.40

Ilustrasi

Barack Obama ingatkan ancaman teror yang mungkin terjadi saat Piala Dunia 2010.
Pemerintah Amerika Serikat mengeluarkan peringatan perjalanan bagi para warganya bahwa Afrika Selatan menghadapi risiko terorisme yang semakin besar selama turnamen Piala Dunia 2010. Amerika mengatakan acara publik besar-besaran merupakan sasaran yang menarik bagi para teroris.

"Ada risiko yang semakin bear bahwa kelompok-kelompok ekstremis akan melakukan tindakan terorisme di Afrika Selatan dalam waktu dekat," demikian pernyataan yang dikeluarkan Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat, seperti dilansir BBC, Sabtu (29/5).

Peringatan itu dikeluarkan saat Presiden Amerika Barack Obama menjamu para anggota tim nasional sepakbola Amerika sebelum mereka berangkat ke Afrika Selatan. "Saya hanya ingin menyampaikan betapa bangganya kami terhadap timnas kami," kata Obama, dalam acara yang juga dihadiri oleh mantan Presiden Bill Clinton di Gedung Putih.

Semua warga, kata Obama, akan mendukung timnas Amerika. "Dan walaupun terkadang kita tidak menyadarinya di sini, di Amerika, acara itu adalah acara terbesar di dunia."

Dalam pernyataannya, Kementerian Luar Negeri Amerika mengatakan pihaknya tidak memiliki bukti ancaman khusus dan kredibel terhadap turnamen itu. Namun, mereka mengatakan risiko yang sama sudah dilaporkan berbagai media massa.

Afrika Selatan telah mengerahkan ribuan anggota polisi yang dilatih khusus untuk menangani keselamatan para penggemar sepakbola. Sekitar 350 ribu orang diperkirakan akan mengunjungi Afrika Selatan selama Piala Dunia. Turnamen ini untuk pertama kalinya diadakan di benua Afrika dan akan dimulai 11 Juni.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...