GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Mario Gotze: Profil Lengkap Mario Gotze

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 15 Juli 2014 | 12.32

Satu lagi pemain muda Jerman yang kabarnya akan mengisi kategori ‘Pemain Bintang Masa Depan’ dan dia adalah Mario Gotze, seorang gelandang serang berusia 20 tahun yang kini tengah membela Borussia Dortmund. Mario Gotze dikatakan sebagai pemain bintang masa depan karena di usia nya yang masih tergolong muda ini dia memiliki kecepatan, tekhnik, dan kreatifitas yang cukup bagus. Selain sebagai Gelandang Serang, Mario Gotze juga bisa bermain sebagai seorang Gelandang Sayap tak heran jika ia juga menjadi salah satu incaran klub klub besar eropa.
Profil Lengkap Mario Gotze | Berita Bola
Mario Götze seorang pemain sepak bola yang lahir di Memmingen, Jerman pada tanggal 3 Juni 1992, sebagai pemain muda yang apik tentu Mario Gotze menjadi buruan klub klub besar eropa di bursa transfer musim panas depan. Gotze sudah membela Borussia Dortmund sejak berusia 16 tahun, ia sudah mampu menyumbang 11 gol dari 52 kali tampil bersama klub liga jerman ini. Gotze memiliki jam terbang yang cukup bagus, ia sendiri sudah masuk squad inti Timnas Jerman. Baiklah, berikut Profil Lengkap Mario Gotze.
Nama Lengkap : Mario Götze
Nama Panggilan : Gotze
Tanggal Lahir : 3 Juni 1992
Tempat Lahir : Memmingen, Jerman
Posisi Bermain : Gelandang Serang dan Gelandang Sayap
Klub saat ini : Borussia Dortmund
Kebangsaan : Jerman
Nomor Punggung : 11
Tinggi Badan : 176 cm
Sejak berusia 5 tahun, Gotze sudah mengawali karirnya di dunia sepak bola dengan mengikuti sebuah akademi sepak bola di klub yang bernama SC Ronsberg kemudian di tahun 1998 melanjutkan karir junior nya di FC Eintracht Hombruch, dan di tahun 2001 ia baru mengikuti akademi sepak bola Borussia Dortmund FC Junior, ia menghabiskan karir junior nya di klub tersebut, dan tak heran jika ia dikatakan sebagai jebolan akademi Borussia Dortmund. Kemudian di usianya yang masih 16 tahun, Gotze sudah dipindahkan ke klub senior Borussia Dortmund, dan sejak tahun 2009 hingga sekarang, Pemain Muda yang sekarang berusia 16 tahun ini sudah mengoleksi 11 gol dari total 52 pertandingan nya bersama klub jerman tersebut.
Sedangkan karir Gotze di Timnas Jerman sendiri sudah ia mulai sejak masih berusia 15 tahun dengan masuk ke Timnas U15, dan secara resmi baru bergabung dengan Timnas Senior Jerman ketika berusia 17 tahun. Sejauh ini Mario Gotze sudah menyumbang 10 gol untuk Tim Panser Jerman.
http://bolapojok.com/profil-pemain/profil-lengkap-mario-gotze/

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...