GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Mario Gotze: Mengenal Cinta Mario Gotze, Pahlawan Jerman di Piala Dunia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 15 Juli 2014 | 12.30

Mengenal Cinta Mario Gotze, Pahlawan Jerman di Piala Dunia Romantisme Gotze & Brommel usai laga final Piala Dunia 2014 (Foto: dailymail)
 KADANG, sosok pahlawan muncul di menit-menit terakhir, termasuk Mario Gotze di final Piala Dunia 2014. Tak kalah menjadi perhatian adalah sosok sang kekasih yang merupakan model lingerie.

Mario Gotze (22) menjadi aktor di balik gol menit 113 final Piala Dunia. Tendangannya membawa Jerman meraih piala Piala Dunia untuk keempat kalinya. (Baca: Rayakan Kemenangan Jerman, Naomi Campbel 'Disiram' Emas)
"Sulit dipercaya. Saya mencetak gol, tapi tidak benar-benar tahu apa yang terjadi. Sebuah mimpi telah menjadi kenyataan dan kita akan memiliki pesta besar. Ini benar-benar sensasional," kata Gotze.

"Itu bukan turnamen yang sederhana bagi saya. Saya berutang banyak kepada teman-teman dan keluarga," tambahnya, seperti disitat Dailymail, Senin (14/7/2014). (Baca: Gaya Kompak David Beckham & Tiga Jagoannya di Brasil)
Pria kelahiran Kota Memmingen, Bavaria, ini adalah anak dari seorang profesor di Dortmund University of Technology, Jurgen Gotze. Yang tidak kalah menarik adalah cerita cintanya dengan seorang model lingerie, Ann-Kathrin Jerman Brommel (24).

Keduanya pertama kali mempublikasikan jalinan cinta saat tertangkap tengah berfoto di atas kapal pesiar di Ibiza pada akhir 2012. Setelah bersama-sama selama dua tahun, Brommel telah mengatakan kepada majalah GQ Jerman bahwa dia masih menikmati momen hanya menjadi pacar Gotze, dan tidak memiliki keinginan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. (Baca: Rihanna Asyik Pesta di Pantai Kotor Rio de Janeiro)
"Seseorang yang tujuannya dalam hidup adalah menjadi istri adalah seseorang yang tidak bisa saya mengerti," ujarnya pada September tahun lalu.

"Meskipun saya juga pacar dari Mario Gotze, tapi saya punya tujuan pribadi. Kalau tidak, tentu saya tidak bisa merasa bahagia," imbuhnya.

Beberapa tujuan hidup penggemar Beyonce ini termasuk mengejar karier musik. Model dengan nama panggung Trina B ini telah merilis dua lagu, yakni "'This is Me" pada 2010 dan "Body Language" pada 2011. (Baca: Wuih, Mesut Ozil Pesepakbola yang Romantis)

"Musik hanya hobi saya. Saya bernyanyi karena menikmatinya, bukan karena saya memiliki suara seperti Beyonce," ujarnya dalam kesempatan wawancara yang sama.

Brommel memulai karier modeling pada usia 16. Brommel berasal dari Emmerich di barat laut Jerman. Tidak bisa bertemu Gotze bukan halangan baginya untuk menunjukkan rasa cinta. Menjelang laga final Piala Dunia, Brommel berpose selfie nan seksi dengan balutan bikini yang kemudian dia kirimkan kepada Gotze. Dia berpose demikian untuk menyemangati Gotze bisa membawa Jerman memenangkan Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro, Brasil. (Baca: Narsisnya Cristiano Ronaldo)
Ternyata, apa yang dilakukan Brommel berhasil. Usai laga final, Brommel juga segera mendekati sang kekasih untuk melayangkan ciuman mesra. Dan kini, tampaknya, dia harus mulai memasang mata lebih 'awas' mengingat banyak wanita lain mengincar cinta—juga materi—Gotze. (ftr)
http://lifestyle.okezone.com/read/2014/07/14/197/1012547/mengenal-cinta-mario-gotze-pahlawan-jerman-di-piala-dunia

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...