GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

BERITA PIALA DUNIA 2018: FIFA Akan Kunjungi Rusia Terkait Piala Dunia 2018

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 15 Juli 2014 | 12.55

Ronald Martinez/Getty Images
Sepp Blatter, Presiden FIFA.
Setelah Brasil sukses menyelenggarakan Piala Dunia 2014, pesta sepak bola empat tahunan itu akan dimainkan di Rusia pada 2018 mendatang. FIFA akan melakukan peninjauan awal pada September mendatang. Untuk menjadi tuan rumah yang baik, Rusia telah menyiapkan diri jauh-jauh hari. Kabarnya, mereka juga telah menyiapkan dana sekitar 19,5 miliar dolar AS (sekitar 216 triliun rupiah) buat persiapan Piala Dunia 2018.
Sebagian besar uang tersebut akan digunakan untuk membangun 12 stadion dan infrastruktur lainnya di 11 kota tuan rumah. Namun, Presiden FIFA Sepp Blatter menilai 12 stadion terlalu banyak dalam sebuah Piala Dunia.
Dalam rencana kunjungannya pada September mendatang, Blatter berencana meninjau apakah 12 stadion cukup pantas untuk sebuah Piala Dunia. Ia berniat menguranginya menjadi 10 stadion saja.
"FIFA mulai melihat kesiapan Piala Dunia 2018 dan akan berdiskuis untuk menentukan sejumlah hal, termasuk jumlah stadion yang akan dipakai," kata Blatter.
Kota-kota yang rencananya menjadi tuan rumah adalah Kaliningrad, Kazan, Moskva, Nizhny Novgorod, Rostov-on-Don, Saint Petersburg, Samara, Saransk, Sochi, Volgograd, dan Yekaterinburg.
RT TV melaporkan bahwa setengah dari anggaran didanai bank federal, sementara separuh lainnya dari investor. Pada bulan Januari lalu, Rusia telah menyelesaikan pembangunan dua stadion Piala Dunia: di Kazan dan Sochi.
http://www.bolanews.com/brazil/read/piala.dunia.2014/news/81556-fifa.akan.kunjungi.rusia.terkait.piala.dunia.2018

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...