GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

BERITA REAL COUNT PILPRES 2014: Kubu Jokowi & Prabowo Klaim Menang, Warga pun Resah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 15 Juli 2014 | 12.16


Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sirimau, Ambon, Maluku melakukan pencatatan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilpres, Senin (14/7)./Antara
Antara
Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sirimau, Ambon, Maluku melakukan pencatatan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilpres, Senin (14/7).
 
Kabar24.com, GUNUNGKIDUL—KPU Gunungkidul angkat bicara mengenai klaim kemenangan kubu Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta. KPU meminta kedua kubu tak menimbulkan keresahan masyarakat.
Ketua KPU Gunungkidul Zaenuri Ikhsan menuturkan klaim kemenangan kedua kubu itu bisa menimbulkan keresahan di masyarakat. Masyarakat menjadi bingung  siapa pihak yang benar. SIMAK: REAL COUNT PILPRES 2014: KPU, Tak Ada Kecurangan di Kelapa Dua
“Kami menyarankan agar mengikuti prosedur dan tahapan yang ada. Untuk  pengumuman secara nasional oleh KPU Pusat baru 22 Juli mendatang,” ungkap dia, Minggu (13/7/2014).
Anggota Panwaslu Gunungkidul Budi Haryanto menuturkan Bawaslu sudah meminta segala bentuk ucapan terima kasih atau selamat kepada salah sattu calon untuk tidak dilakukan.
“Bagi Panwaslu, kami menunggu surat resmi dari Bawaslu untuk penertibannya,” tutur dia.
Budi menambahkan hingga saat ini memang belum ada pelanggaran yang ada di Gunungkidul, namun Panwaslu tetap waspada.
“Pasalnya kedua kubu sudah saling klaim menang dan itu tidak mungkin,” ujar dia.
Budi mengatakan agar masyarakat tidak tambah resah  ataupun panas, pemasangan ucapan selamat maupun terima kasih dilakukan setelah 22 Juli 2014. Saat ini proses rekapitulasi suara masih berlangsung. (Harianjogja.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...