GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kekuatan Ekspresi Diri

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 21 Mei 2011 | 20.26

Kekuatan bahasa, dan pekerjaan pada sub-pikiran saya sadar, tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Kata-kata memiliki perasaan dan emosi yang menyertainya.

Ketika saya mengucapkan kata IBU, setiap satu dari Anda mengalami perasaan yang berbeda dan emosi. bawah sadar Anda menerima bahwa kata dikomunikasikan, melalui emosi dan perasaan. Kita sering percaya bahwa itu adalah kata-kata yang sebenarnya menghasilkan keadaan tertentu, padahal sebenarnya itu adalah persepsi asosiatif kami dari kata-kata yang berkomunikasi.

Dalam menggunakan peluang itu merupakan awal penegasan dengan kata-kata aku INGIN, Anda benar-benar menyatakan sebagai INGIN, dan bawah sadar Anda akan ditetapkan ke keadaan ingin pikiran dalam kaitannya dengan hal itu.

Pertimbangkan menggunakan kata-kata saya MEMILIH, untuk memulai tiap pernyataan afirmatif. Sebagai contoh, saya memilih untuk memiliki rumah baru. bawah sadar Anda akan lebih mudah menerima ide, dan juga menyebabkan Anda menjadi lebih pro-aktif dalam proses, bukan duduk di puncak gunung menunggu beberapa sumber eksternal untuk membawa Anda item dari daftar-inginkan.

Daripada menyatakan saya orang yang antusias, pertimbangkan untuk menggunakan kata-kata - saya memilih untuk merasa lebih antusias. Ketika anda ucapkan, saya antusias, Anda secara efektif mengatakan bawah sadar Anda bahwa Anda cukup antusias dan perhatian tidak lebih harus dibayar untuk pengembangannya. Anda juga menaruh plafon tersembunyi pada potensi Anda, untuk antusiasme namun lebih besar.

Sesorang pernah mengatakan, bahwa ia telah mengatakan dirinya sendiri bahwa keberhasilannya selalu hanya sekitar sudut. Tebak apa? Itu persis di mana keberhasilannya tetap, selalu inci jauhnya, dan selalu hanya sekitar sudut ... sampai ia berubah bahasa ke, mungkin sesuatu seperti, saya memilih untuk mengalami kesuksesan saya sekarang.

Bahasa apa yang Anda gunakan, untuk mengekspresikan keinginan Anda? Bahwa pepatah lama, berhati-hatilah apa yang Anda minta karena Anda mungkin hanya mendapatkannya, adalah sangat sangat benar.

Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa tidak mungkin bahkan menjadi rumah baru yang Anda benar-benar berusaha untuk mewujudkan. Ini adalah MERASA bahwa rumah baru akan membawa ke dalam hidup Anda, bahwa Anda setelah.

Jika Anda pikir Anda harus mendapatkan INI dalam rangka untuk memiliki BAHWA, maka apa yang Anda inginkan adalah BAHWA, dan tidak INI.

Berhubungan dengan apa yang ada di latar belakang mereka HAL, yang Anda bertanya. Apa perasaan dan emosi akan menjadi lebih jelas dan diperkuat, sementara Anda menghasilkan hasil akhir yang diinginkan? Apa yang Anda benar-benar ingin pengalaman selama hidup anda?

Seperti dalam kata-kata Pericles, "Apa yang Anda tinggalkan tidak apa yang terukir di monumen batu, tetapi apa yang terjalin ke dalam kehidupan orang lain". Memutuskan untuk membangun warisan, kemudian membawa fokus dan perhatian di sana. Pilih untuk hidup besar!

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...