ARTIKEL PILIHAN

GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Rumor Munculnya Widows 8 di Juli 2010

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 06 Juni 2010 | 00.46

http://kabarit.com/wp-content/uploads/2009/12/windows_8_placeholder_logo_ars.jpg

Belum lama Windows 7 diluncurkan dan masih banyak orang yang menggunakanya, nampaknya Microsoft akan meluncurkan Windows 8.

Dikutip KabarIT dari arstechnica, Microsoft beberapa kali melakukan rekrutmen engginer untuk membangun Windows 8 setelah pembangunan Windows 7 usai. Menurut beberapa rumor yang beredar, para engginer ini melakukan penguatan security pada Windows 8 .

windows8-roadmaplg1

Menurut rumor yang beredar, Microsoft akan meluncurkan Windows 8 pada Juli 2010. Namun beberapa pengamat meragukan ketepatan Microsoft dalam meluncurkan Windows 8 secara tepat waktu. Seperti Windows Vista yang targetnya diluncurkan pada 2004 malah mundur sampai 3 tahun.

Kita tunggu saja peluncurannya yang mungkin akan didahului versi Mayor Release dan Release Candidatenya.(kabarit.com)
00.46 | 0 komentar | Read More

Top 10 Orang Yg Mengoperasi Dirinya Sendiri.

Dibawah ini adalah artikel tentang prang-orang pemberani yang menakjubkan karena mampu melakukan operasi pada dirinya sendiri meskipun operasi yang dilakukan adalah termasuk operasi besar...dengan menggunakan peralatan yang seadanya,ke sepuluh orang dibawah ini sukses mengoperasi dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain...check this out..
1.Ines Ramírez,Born 1960..Operasi Sectio Cesare
Ramirez Pérez tinggal di pedesaan Rio Talea Meksiko yang hanya dihuni oleh 500 orang dan hanya ada satu telepon.
Pada tengah malam jam 12 ia terus menerus kesakitan,tidak ada siapa siapa dirumah. Ramirez memutuskan untuk mengoperasi dirinya sendiri. dengan meminum sebotol alkohol Dia kemudian grabbed 15 cm dengan pisau dan mulai memotong. melalui kulit, lemak dan otot dan setelah mengoperasi dirinya selama mencapai satu jam,dari dalam rahim dia menarik keluar bayinya.Ia mengatakan ia memotong tali pusat dengan sepasang gunting.
Beberapa jam kemudian asisten kesehatan desa menemukan Ramirez dan bayinya di sampingnya dengan kondisi bayi yang sehat. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat delapan jam perjalanan dengan mobil.





2.Aron Ralston,Born 1975...Amputasi Tangan kanan
Ralston adalah pendaki gunung dan insinyur mekanik Amerika. Pada tahun 2002 saat ia melakukan canyoneering sendirian di Blue Canyon,ia terjatuh dengan posisi tangan kanan duluan. Setelah lima hari ia merasakan lengan kananya sudah mati rasa,dengan Menggunakan blade dia memotong jaringan lunak sekitar waktu istirahat dan kemudian dengan tang ia merobek tendon nya.Akhirnya terbebas, Ralston masih 8 mil dari truk . Akhirnya dia bertemu dengan lainnya hikers dan diberikan makanan dan air. Aron akhirnya diangkut ke Rumah Sakit St Mary di Grand Junction Colorado untuk operasi.





3.Douglas Goodale,Born 1965....Amputasi tangan kanan
Pada tahun 1998 Douglas Goodale 35 tahun adalah seorang nelayan dari Maine, mengangkut lobster pot dari dasar laut.ia mengamputasi sendiri tangan kanannya dengan cara menggergajinya dibawah laut karena tangan kanannya tersangkut di Lir.





4.Dr Leonid Rogozov,Born 1937....Operasi Appendictomy
Pada usia 27 Dokter Soviet Leonid Rogozovwas di Novolazarevskaya dasar di Antartika. Dokter itu menderita radang usus buntu akut dan makin berat. Karena tanpa adanya bantuan pesawat dan cuaca buruk di sepanjang hari,dokter memutuskan harus melakukan operasi pada dirinya sendiri.





5.Sampson Parker,Born circa 1960..Amputasi tangan kanan
Pada bulan September 2007 Parker seorang Petani dari South Carolina sedang melakukan panen jagung,dan tiba2 tangannya terjebak dalam rangkaian rollers yang mengupas jagung.ia mencoba berteriak dan meminta bantuan,namun tak ada satu orang pun yang datang ke tempatnya yang terpencil di dekat lapangan di Kershaw County. ia mencoba menarik tangannya,namun tidak berhasil.kemudian dia menarik pisau sakunya dan memotong tangannya sendiri.





6.Joannes Lethaeus,Born circa 1620...Operasi pengangkatan batu Kandung kemih seberat 4 ons.
Bisa jadi ini akan menarik terutama karena operasi ini sendiri terjadi selama 360 tahun lalu. Dr Nicolaes Tulp adalah seorang ahli bedah Belanda dan Walikota Amsterdam. Tepat di bawah ini adalah teks dari buku "Observationes medicae" Dalam hal ini ia menjelaskan Joannes Lethaeus yang adalah seorang pandai besi yang berhasil melakukan operasi Lithotomy yang dilakukan pada dirinya. Gambar di atas adalah juga dari Dr Tulp buku dan menampilkan batu yang diangkat dari ginjalnya sendiri dan pisau yang digunakan.





7.Dr Evan O’Neill Kane,1862 - 1933...Appendictomy dan Operasi Hernia Inguinal
Dr. Evan O’Neill Kane was a pioneer in the medical profession and chief surgeon of New York City’s Kane Summit Hospital. Kane wanted to prove to the world that general anesthesia was often unnecessary for minor operations. He used himself for a test case and operated on himself removing his own appendix using only local anesthetic. Dr. Kane propped himself up on the operating table with a mirror over his abdomen and three other doctors in the operating room as backup. Kane made the large incision needed to remove the appendix and his assistants sutured him up. (This was before new techniques allowed doctors to make small ‘Band-Aid’-size incisions for appendix removal). Then, in 1932, at age 70, Dr. Kane performed an even more complicated surgery on himself to repair an inguinal hernia. Because of the close proximity to the femoral artery it was a particularly delicate operation which Kane performed it in just under two hours.



8.Deborah Sampson,1760 - 1827...Extraction of Musket Ball
Deborah Sampson was actually mentioned in the “Top 10 Men Who Were Really Women” list as a notable omission. In 1782 Deborah Sampson was enlisted in the Fourth Massachusetts Regiment of the Continental Army. Going by the name of Robert Shutleff she was strong and tall enough to look like a man and it was thought she didn’t have to shave because she was a very young man. When her unit was sent to West Point, New York she was wounded in a battle nearby. She was taken to a hospital to be treated but snuck out so that she would not be discovered to be a woman. She operated on herself and removed one of the musket balls out of her thigh with a penknife and sewing needle. When she recovered from her wound she went back to her regiment. The next time Sampson was wounded her doctor found out she was a woman and in 1783 he arranged for her to be discharged from the Continental Army.





9.Amanda Feilding,Born 1943...Trepanation
Amanda Feilding is a British artist and scientific director. Feilding suffered from a condition that left her feeling exhausted and spent years looking for a reputable surgeon who would perform a technique known as trepanning. This is a procedure where a tiny portion of the skull is drilled into to allow blood to flow more easily around the brain. Eventually she gave up and at age 27 she decided to do the surgery herself. She was equipped with a dentist’s electric drill operated by a foot pedal she then taped dark glasses to her face to stop the blood running into her eyes. She first made an incision with a scalpel and then drilled, dipping the drill bit in water every so often to cool it down. She lost almost a liter of blood but she was pleased with her surgery. Over the next four hours she noticed herself rising up with a feeling of elation and relaxation. Feilding says, “I went out and had steak for supper, and then I went to a party.”





10.Dr Jerri Nielsen,Born 1952...Biopsi tumor payudara kanan
Pada awal Maret 1999, Dr Jerri Nielsen menemukan benjolan di dada kanan.




Jika semua orang dimuka bumi ini seberani mereka-mereka,mungkin dokter-dokter kandungan serta bedah gak laku kali yah....waakaaaakak
00.45 | 0 komentar | Read More

Mengapa Seseorang Bisa Menjadi Homoseksual ?

Niankhkhnum and Khnumhotep

Niankhkhnum and Khnumhotep

Menanggapi beberapa pertanyaan rekan-rekan tentang kenapa seseorang bisa menjadi homoseksual, di sini saya akan coba sedikit berbagi informasi tentang etiologi homoseksual (sebab kenapa seseorang menjadi homoseksual). Kebetulan beberapa waktu yang lalu saya melakukan penelitian tentang mengapa seseorang hingga bisa menjadi homoseksual. Hasilnya menunjukkan pembuktian dari beberapa kajian teori yang ada sebelumnya. Banyak faktor yang berpengaruh mengapa seseorang dapat menjadi homoseksual. Secara lebih spesifik mungkin bisa dibilang individual differences, karena masing-masing orang mempunyai etiologi (sebab musabab terjadinya sebuah gangguan) yang berbeda-beda. Jika kita lihat dari dimensi Biologis, homoseksualitas bisa juga dimungkinkan karena adanya kelebihan kromosom seks dari ibu. Kromosom normal pada seorang laki-laki berjumlah 46 buah (23 pasang), 22 pasang kromosom otosom dan sepasang kromosom seks (XY), sedangkan laki-laki yang memiliki kecenderungan homoseksualitas secara hormonal memiliki jumlah kromosom 47 buah, yang terdiri dari 44 buah (22 pasang) otosom dan 3 buah kromosom seks (XXY) hal ini dikarenakan kromosom dari ibu (XX) tidak terjadi pembelahan, sehingga individu laki-laki ini memiliki ciri-ciri kewanitaan. Secara fisik ia laki-laki yang memiliki penis, tetapi penis ini sangatlah kecil jika dibandingkan dengan ukuran penis laki-laki normal, dan jika dianggap sebagai kliteris ukurannya terlalu besar jika dibandingkan kliteris wanita pada umumnya. Ia juga memiliki payudara yang semakin membesar seiring dengan usia pubertasnya (Notosoedirdjo dan Latipun, 2002).

Penulis mempunyai rekan yang seperti ini, hingga akhirnya kini ia operasi kelamin dan telah menjadi seorang perempuan. Anastasi (dalam bukunya pengantar psikologi), secara biologis menjelaskan homoseksual ini terjadi jika bayi laki-laki selama dalam kandungan mensekresi hormon testosteron kurang dari jumlah normalnya, atau jika bayi perempuan (yang kelak menjadi lesbian) mensekresi hormon testosteron (juga) yang melebihi kadar normalnya.

Nah jika kita lihat dari dimensi Psikologis, banyak lagi faktor yang berpengaruh. Mulai dari aliran Psikoanalisa yang mengungkap dimensi masa lalu, dimana anak pada tahap falik (usia 3-5 th) kurang mendapatkan figur yang baik dari orang tua dengan jenis kelamin yang sama. Jika ini terjadi pada laki-laki (untuk perempuan tinggal membalik saja), dalam situasi kehidupan awal seorang anak, figur ibu terlalu dominan dalam keluarga (bisa jadi karena ayah lemah, perceraian sehingga anak laki-laki tinggal dengan ibunya, atau ayah meninggal) sehingga identifikasi anak laki-laki ini cenderung ke arah perempuan. Termasuk pengasuhan oleh ayah terhadap anak laki-lakinya menjadi kurang efektif.

Seorang ahli Psikoanalis yg lain, Carl Gustaf Jung menyebut ini sebagai Anima Animus. Dalam diri seorang laki-laki ada jiwa feminin, begitu sebaiknya dalam jiwa perempuan ada karakter maskulin. Mana yang akan berkembang lebih dominan, ini nanti yang akan dibentuk oleh lingkungan.

Kembali lagi ke figuring dengan ayah, jika anak laki-laki mempunyai persepsi yang buruk ke ayahnya, hal ini bisa jadi sebagai penyebab juga. Misalkan, ayah terlalu keras dalam mendidiknya, menghukumnya, sehingga anak mempunyai penilaian yang negatif ke ayahnya. Ayah terlalu normatif terhadap anak laki-lakinya, misalkan jika makan tidak boleh bersuara, posisi duduk harus seperti ini, minum harus seperti ini, makan harus di meja makan, dsb. Perilaku seperti di atas adalah hal yang biasa diterapkan pada anak perempuan, bukan laki-laki. Hal ini nantinya yang juga akan berpengaruh terhadap perkembangan maskulinnya. Secara psikologis dinamakan inhibisi perkembangan maskulin. Bisa juga ketika orang tua terlalu membatasi ruang gerak anak laki-lakinya, sehingga perkembangannya menjadi maskulin terhambat (inhibisi perkembangan maskulin). Contohnya, karena orang tua sudah bertahun-tahun tidak mempunyai anak atau mendambakan sekali anak laki-laki, maka ketika lahir anak laki-laki ia sangat disayang sekali, tidak boleh berkesplorasi kesana kemari, naik-naik atau memanjat pohon tidak boleh, main berkotor-kototan seperti anak laki-laki yang lain tidak boleh, pokoknya disayang dan dimanja benar, sehingga karakter maskulin yang semestinya mulai berkembang dari kecil jadi terhambat. Termasuk ketika tidak dekat dengan ayah tadi sehingga ia tidak mendapatkan figuring maskulin yang baik. Atau mungkin orang tua yang benar-benar menginginkan anak laki-laki, sehingga ketika lahir perempuan membuat jadi anak perempuannya ini seperti laki-laki (atau sebaliknya, ingin anak perempuan, lahir laki-laki, membuat anak laki-lakinya ini seperti perempuan). Mendandaninya, memakaikan rok. tentu saja yang namanya anak kecil akan menurut saja jika kita apa-apakan.

Saat fase falik tadi (3-5 tahun) yang semestinya ia mulai diberitahu perbedaan gender antara laki-laki dan perempuan, tetapi tidak ia dapatkan. Anak laki-laki dibiarkan saja bermain dengan teman (atau kakak) perempuannya, sehingga ia jadi lebih gemar bermain boneka, masak-masakan, atau permainan perempuan yang lain. Hal ini yang juga disebut inhibisi perkembangan maskulin pada anak laki-laki, sehingga karakter feminin lah yang lebih berkembang. Bukan melarang anak untuk mencoba bereksplorasi dengan banyak mainan dan juga teman, hanya saja orang tua perlu lebih selektif ketika memilihkan jenis permainan yang pas buat anak.

Freud, seorang ahli psikoanalisa berpendapat bahwa pada dasarnya kita ini dilahirkan dalam keadaan biseksual. Oleh karenanya, wajar jika dalam diri seorang laki-laki memiliki karakter feminin, yang tentunya lebih didominasi maskulinitasnya.Pada anak laki-laki yang memeiliki kecenderungan feminin lebih dominan, terkadang menjadi laki-laki yang sensitif, perasa. Saat dewasa, ia akan lebih menggunakan dimensi emosionalnya dalam menentukan pilihan atau mengambil keputusan, dibandingkan menggunakan rasio atau logika layaknya laki-laki pada umumnya. Hal ini terkadang nampak pada perilaku anak saat masih kecil. Anak laki-laki terkadang lebih gemar bermain boneka-bonekaan, masak-masakan, atau permainan perempuan lainnya dengan teman atau kakak perempuannya. Mereka lebih nyaman bermain dengan perempuan dibandingkan main mobil-mobilan atau sepak bola dengan teman laki-lakinya. Beberapa diantara mereka juga mengaku jika teman perempuannya lebih dapat mengerti dan memahami perasaannya, dibandingkan dengan teman laki-lakinya yang terkesan kasar dan awut-awutan. Ketika orang tua mulai melihat indikasi ini di awal, segeralah arahkan permainan mereka pada permainan yang lebih memfasilitasi perkembangan maskulinnya. Tetapi yang perlu diperhatikan betul oleh orang tua adalah jangan terlalu memaksakan anak untuk melakukan hal itu. Misalkan tiba-tiba melarangnya bermain dengan si Ani, atau membakar semua koleksi boneka yang ia punya. Tidak demikian, melainkan memalui pendekatan yang lebih halus. Pelan-pelan ia mulai kita ajak bermain bersama, mengikutkannya pada kegiatan ekstra kulikuler taekwondo misalkan, atau sepak bola mungkin. Tawarkan pada anak, berikan gambaran, dan biarkan ia menentukan pilihannya.

Jika ditinjau dari sudut pandang Behaviour (perilaku), maka homoseksual terjadi karena faktor pembiasaan, lingkungan, dan adanya penguat positif (rasa enak, nikmat, nyaman) dalam hubungan dengan sesama jenisnya. Sehingga masing-masing orang mempunyai riwayat gangguan yang berbeda, ada yang berawal dari Biologis kemudian diperkuat faktor Psikologis, ada juga yang murni faktor Psikologis. Kebanyakan yang murni behavior ini biasanya terjadi pada masa-masa remaja. Entah karena gaya hidup, bujukan teman, atau faktor yang lain. Meskipun demikian, tidak semudah itu seseorang bisa menjadi homoseksual. Biasanya pasti sudah disertai dengan potensi sejak kecil, hanya saja masih manifest (terpendam). Butuh sebuah kejadian atau pencetus untuk memunculkannya. Makanya ada yang pernah bilang jika homoseksual ini ibarat kata membangunkan singa yang sedang tidur.

Jika ada pertanyaan apakah perilaku ini bisa diubah? Bisa tidaknya, kembali kepada sebab musabab mengapa seseorang menjadi homoseksual. Jika murni karena perilaku, pembiasaan dan lingkungan, maka dirubah lewat proses pembalajaran ulang. Secara psikologis kita biasa menyebut modifikasi perilaku. Ada beberapa teknik terapi yang dapat diterapkan.

Namun jika sebabnya karena trauma masa lalu, seperti yang dijelaskan oleh aliran Psikoanalisa yang melihat hal ini dari sudut pandang masa lalu, maka dibutuhkan psikoterapi dengan pendekatan Psikoanalisa. Terapi ini disebut analisa yang dilakukan oleh seorang Analis (ahli terapi psikoanalisa yang telah melalui masa pendidikan dan pelatihan terapi psikoanalisa, termasuk ia sendiri juga telah menjalani terapi ini. Analisa dilakuakn untuk mengungkap konflik-konflik dalam alam bawah sadar seseorang untuk dimunculkan ke permukaan. Salah satu metode yang dapat digunakan adalah hipnoterapi (hipnotis), hanya saja saya belum pernah membaca seberapa efektif hipnoterapi mampu membantu mereka mengatasi homoseksualnya. Juga beberapa metode lain dalam terapi Psikoanalisa.

Nah jika fenomena terjadinya homoseksual karena Biologis, ya mau tidak mau memang harus memilih ke salah satu ciri kelamin yang lebih dominan. Kalo sudah demikian, kita tidak lagi menyebut sebagai homoseksual, tetapi transeksual.

Memang cukup kompleks ketika kita melihat fenomena ini. Secara Psikologis, homoseksual sudah tidak lagi dimasukkan ke dalam sebuah gangguan, melainkan sebuah pilihan hidup. Hanya saja, norma dan nilai-nilai budaya kita yang belum dapat menerima hal ini, sehingga membuatnya menjadi abnormal. Oleh karenanya, butuh kearifan kita untuk menentukan sikap dan bagaimana harus menghadapi orang-orang dengan homoseksual. Penulis juga berharap, semoga hal ini dapat digunakan sebagai wacana dalam mendidik dan mengasuh anak. Terkadang orang tua secara tidak sadar melakukan hal-hal yang tidak tahunya merupakan potensi yang mengembangkan kecenderungan homoseksual seseorang, mengingat pada dasarnya manusia ini dilahirkan dengan potensi biseksual. Anak-anak tidak mengetahui apa-apa, mereka hanya menerima asuhan dan didikan orang tua. Dalam tahap awal perkembangan mereka mungkin tidak akan segera terdeteksi jika terjadi “salah asuh”. Namun, ketika mereka menginjak masa remaja, mulailah satu persatu masalah timbul. Upaya antisipasi dan persiapan lebih dini diharapkan mampu menyiapkan anak-anak kita kelak menjadi insan yang berguna bagi orang tua, agama, dan lingkungan sekitarnya. Semoga bermanfaat.

00.44 | 0 komentar | Read More

Wanita Canibal Bunuh dan Makan Tubuh Temannya di Depan Anaknya

Kasus ini sungguh mengerikan. Teganya wanita ini memotong-motong temannya sendiri kemudian memasak dan memakan daging temannya itu. Lebih mengerikan lagi, semua itu dari mulai membunuh, memotong-motong tubuh korban, memasak hingga memakannya, dilakukan di depan anaknya yang baru berusia 7 tahun.Tak kalah gilanya, ia beralasan makan daging temannya karena lapar!

ilustrasi

Olesya Mostovschikova, tersangka berusia 27 tahun asal Rusia, dengan tenang bercerita kepada polisi tentang proses pembunuhan itu. Menurutnya, pembunuhan dilakukan setelah acara minum di rumahnya di Irkutsk grabbed. Setelah itu, dia mengambil kampak dan membunuh temannya.

"Untuk memastikan kematian temannya, tersangka memukuli kepala dan tubuh korban. Setelah tewas, barulah dia memotong-motong korban menjadi beberapa bagian. Kemudian memasak dan memakannya," jelas polisi penyidik Oleg Lobach.

Bisa jadi tersangka mengidap gangguan jiwa. Pasalnya dia bisa dengan tenang dan rinci menjelaskan kronologis peristiwa itu. "Aku mengambil kapak dan memukulnya beberapa kali di kepalanya," jelas tersangka tenang. "Aku memotong telinga dia, mencongkel matanya, memotong sebuah lengan dan tangan. Aku mengambil tangan, lengan dan mata dan bagian tubuh ini dimasak dalam oven.," paparnya.

Lapar! Tubuh Temannya pun Dimakan

Ia juga dengan tenang menjelaskan bahwa ia mendapat bantuan temannya Julia, untuk menyembunyikan korban, Tatiana Romanchuck, 32, di gudang rumahnya. Tapi kemudian temannya merasa lapar, maka mayat korban pun dipotong-potong untuk di masak.
"Saya turun ke gudang lagi karena Julia mengatakan bahwa ia lapar dan ingin makan lagi. Kami lalu mengambil beberapa irisan dagingnya, lalu ke dapur untuk dimasak. Lalu kami makan,"ujarnya.

Polisi mengatakan perempuan itu memotong irisan daging dari korban buttock, dada dan pipi.

"Anak tersangka berusia 7 tahun menjadi saksi pembunuhan itu juga ketika tubuh korban dimasak," kata polisi.
Tapi kepada petugas Julia mengaku dia melakukan ini (memakan tubuh korban) karena diancam akan dibunuh juga jika tidak makan. Besoknya, pelaku menaruh sisa-sisa potongan tubuh korban di dekat tempat sampah di sebuah taman. "Potongan tubuh itu ditemukan warga ditempat sampah. Mereka melapor ke polisi,' kata serse, Vadim Shestakov.

Kami menyelidiki kasus itu dan menyusuri daerah sekitar. Kami juga meminta keterangan dari 50 penghuni sekitar. Ketika sampai di rumah Mostovschikov, kami menemukan jejak darah di lantai. Lalu, kami pun menemukan bagian tubuh lainnya di taman.

Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara. Anaknya telah dibawa ke sebuah pusat rehabilitasi anak-anak.

Polisi mengatakan Julia yang telah diwawancarai sebagai saksi bukan tersangka. Ini merupakan peristiwa mengerikan ketiga untuk kasus cannibal yang menelan korban wanita Rusia dalam enam bulan terakhir.

ilustrasi
16 Januari lalu di St Petersburg, seorang siswi Karina Barduchyan tewas mengenaskan di tangan lelaki 21 tahun yang dikenalnya. Sebelumnya seorang lelaki cannibal membunuh dan memakan Olga Pukhova, 15, dan Anna Gerokhova, 16. Padaha; si pelaku dikenal sebagai orang yg taat beragama.
00.34 | 0 komentar | Read More

“Penulis Buku Best Seller Tentang Holocaust, Mengaku Telah Berbohong!”

Holocaust itu HanYa Bohong Belaka..!! kelicikan Bangsa Yahudi
http://1.bp.blogspot.com/_95lKa70Aias/Se8W5HxvekI/AAAAAAAAAIs/oZwuJeZmifw/s400/Holocaust.jpg
Kebohongan meski ditutup-tutupi sedemikian rupa, suatu saat pasti akan terungkap juga. Buku Misha:A Memoir of the Holocaust Years, karya penulis Belgia bernama Misha Defonseca yang menjadi buku best-seller, ternyata buku yang tak lebih berisi kebohongan dan dan tak lebih dari buku fiktif belaka.Hal tersebut diakui sendiri oleh penulisnya, yang kini berusia 71 tahun dan tinggal di Massachusetts, AS melalui pengacaranya. “Itu cerita saya. Cerita itu sebenarnya bukan cerita nyata…saya minta maaf pada semua orang yang merasa dibohongi. Saya minta Anda menempatkan diri pada posisi saya, seorang anak perempuan berusia empat tahun yang sangat tersesat, ” tulis Defonseca dalam pernyataannya yang diberikan pada kuasa hukumnya, seperti dilansir Associated Press.

Dalam buku tersebut Defonseca mengaku bahwa pasukan Nazi menangkap kedua orang tuanya ketika ia masih kecil, dan ia terpaksa hidup di hutan-hutan dan berkelana ke desa-desa di Eropa, seorang diri selama empat tahun. Defonseca mengklaim dirinya terperangkap di sebuah perkampungan di Warsawa dan dia dijaga oleh sekelompok serigala.

Saat-saat itu, ujarnya, merupakan saat di mana dia merasa kesulitan untuk membedakan mana yang nyata dan mana yang hanya merupakan imajinasinya saja. Sampai akhirnya ia mengakui bahwa isi bukunya hanya merupakan khayalan-khayalannya saja. Dua pengacara Defonseca di Brussel juga mengatakan bahwa kliennya tidak menyebut buku itu sebagai buku autobiografinya.

Dalam pernyataannya, Defonseca mengatakan bahwa ia tidak pernah berkelana di Eropa yang jaraknya jika dihitung mencapai 1.900 mil, untuk mencari kedua orang tuanya. Dan ia juga tidak pernah membunuh seorang tentara Jerman dengan alasan mempertahankan diri. Defonseca bahkan mengaku kalau dirinya bukan seorang Yahudi.

Buku Defonseca sudah diterjemahkan ke dalam 18 bahasa, bahkan sudah difilmkan oleh sineas di Prancis. Defoncesa diduga merasa tertekan oleh kebohongannya sendiri, setelah seorang ahli gineakologi mengungkapkan keganjilan-keganjilan dalam buku tersebut.
00.33 | 0 komentar | Read More

Arsip Foto-foto HOLOCAUST Yahudi

Originally Posted by i.am.the.walrus View Post
Holocaust adalah genosida sistematis yang dilakukan Jerman Nazi terhadap berbagai kelompok etnis, keagamaan, bangsa, dan sekuler pada masa Perang Dunia II.

Bangsa Yahudi di Eropa merupakan korban-korban utama dalam Holocaust, yang disebut kaum Nazi sebagai "Penyelesaian Terakhir Terhadap Masalah Yahudi". Jumlah korban Yahudi umumnya dikatakan mencapai enam juta jiwa. Genosida ini yang diciptakan Adolf Hitler dilaksanakan, antara lain, dengan tembakan-tembakan, penyiksaan, dan gas racun, di kampung Yahudi dan Kamp konsentrasi.

Spoiler for picture:


apa rasanya gan berdiri di depan segitu banyak mayat ?





bener2 ga ada rasa belas kasihan


banyak banget mayatnya gan... hiiii


tinggal menunggu gilirannya gan..




memeluk anaknya gan..






lagi dihitung untuk laporan gan..


dari camp konsentrasi..


gak peduli usia gan..





yang dilingkari mirip osama bin laden gan..


istrinya mati tertembak...


camp khusus anak2..




para yahudi ditangkapi..


kasian banget gaan... ini pemimpinnya nih..
00.29 | 0 komentar | Read More

Rahasia Panjang Umur hingga 100 Tahun

Mau berumur panjang hingga 100 tahun? Ini dia rahasianya. Dengan mengurangi kalori dari makanan dapat mengurangi proses penuaan dan meningkatkan usia manusia, yang merupakan penemuan dari Ilmuwan Amerika.

inilah.com

inilah.com

Penelitian mendapati dengan mengurangi kalori hingga 30% atau hingga sedikit di atas level kekurangan nutrisi bisa mengurangi risiko penyakit jantung, kanker hingga setengahnya dan meningkatkan usia hidup.

Diet eskstrim itu bisa memberikan tambahan 25 tahun rata-rata usia hidup warga Inggris yang bisa mencapai 100 tahun. Walau begitu peningkatan harapan hidup itu perlu biaya besar.

Masing-masing individu harus melakukan diet khusus terutama dari protein susu atau minyak jagung. Itu untuk membuat kondisi beberapa tingkat di atas malnutrisi serta membutuhkan berbagai vitamin dan suplemen mineral.

Prediksi itu didapatkan dari penelitian selama 20 tahun terhadap monyet yang merupakan binatang paling mirip manusia. Penelitian itu menunjukkan adanya efek diet kalori dalam kesehatan dan harapan hidup.

Ilmuwan mendapati tingkat daya hidup monyet dengan diet kalori, tiga kali lebih tinggi dibandingkan yang normal. Hal itu diyakini berlaku sama pada manusia.

Tim dari University Wisconsin yang mempublikasikan penemuan itu di journal Science memulai penelitian pada 1989. Sebelumnya diet itu memiliki pengaruh pada tikus dan diketahui berpengaruh pada mamalia yang lebih besar.

00.27 | 0 komentar | Read More

Makna dan Bukti Misteri Umur 40 Tahun


MAKNA dan BUKTI MISTERI UMUR 40 TAHUN

Umur 40 tahun adalah Usia yang matang bagi seseorang dalam berfikir dan bertindak oleh karena itu mudahlah dimengerti jika batas nasib seseorang ditentukan saat mencapai umur 40 tahun. Jika sampai pada umur tersebut orang tersebut masih saja berbuat dosa dan maksiat maka dipastikan orang tersebut telah memiliki Tiket ke Neraka karena Secara sadar ia sudah berfikir, mengerti dan paham bahwa perbuatan dosa dan maksiat yang ia lakukan adalah salah akan tetapi tetap saja maksiat masih dilakukan.

Sebagai orang Islam akan mudah memahami hal ini karena , Allah sebagai pencipta manusia memberi perhatian khusus pada umur 40 tahun yaitu dalam Al-Quran Surat Al-Ahgaaf Ayat ke 15 yang artinya

Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada dua orang ibu bapaknya, ibunya mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Mengandungnya sampai menyapihnya adalah tiga puluh bulan, sehingga apabila ia telah dewasa dan umurnya sampai empat puluh tahun ia berdoa: Ya Rabbku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nimat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.” (QS. 46:15)

Dan seperti dikatakan oleh ulama yang sangat masyhur yaitu Imam Al Ghazali dalam kitabnya Ayyuhal Walad : “Barangsiapa yang telah melampui usia 40 tahun sedangkan kebaikannya tidak dapat mengalahkan kejahatannya, maka hendaklah dia mempersiapkan dirinya untuk masuk kedalam Neraka”

Jadi sudah seharusnya bila seseorang pada umur 40 tahun untuk :

  1. Berbuat lebih baik kepada kedua Orang tua, karena atas perjuangannya kita bisa menjadi seperti sekarang ini.
  2. Mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita dengan banyak berbuat baik dan beramal saleh yg diridhoi oleh Allah SWT dan menambah amalan dalam beribadah.

  3. Bertaubat dan berserah diri yang artinya tidak berbuat dosa dan maksiat serta berserah diri bahwa segala sesuatu datangnya dari Allah dan akan kembali lagi kepadaNya

Banyak hal-hal besar di dunia ini yang terjadi dan dikaitkan dengan Umur 40 tahun yang menjadi bukti akan misteri umur 40 tahun ini yaitu :

  1. Nabi Muhammad SAW dan kebanyakan nabi lainnya diangkat menjadi rasul tepat pada umur 40 tahun, Muhammad bin Abdullah dipilih untuk mengemban tugas besar dan tidak mudah, sehingga Nabi sendiri pada awalnya sempat ragu, apakah benar yang diterima di gua Hiro adalah wahyu, Tetapi sang isteri Siti Khadijah, yang teguh hati, menenangkan, menentramkan, menguatkan serta memastikan bahwa yang diterima benar wahyu dan beliau benar-benar diangkat menjadi Nabi dan Rasul.

  2. Pada Usia 40 tahun Kolonel Sanders sang penemu resep masakan Ayam Goreng Kentucky Fried Chicken mulai memasak untuk orang yang singgah dibengkelnya di Corbin. Saat itu ia belum memliki restoran KFC dan sekarang KFC ada di hampir 80 negara.

  3. Pada Usia 40 tahun mulai ada keinginan yang Positif maupun Negatif. Positif untuk Maju dan Hidup lebih baik, tapi banyak juga pada usia ini justru punya keinginan yang Negatip seperti poligami tanpa ijin isteri, selingkuh dll

” Nasib Baik dan Buruk kita bukan tergantung pada orang lain tapi tergantung pada diri kita sendiri” Oleh karena itu bersegeralah untuk mengubah nasib kita baik di Dunia maupun di Akhirat dengan Warning : UMUR 40 TAHUN

Sesuai dengan Firman Allah dalam Surat. Aali-Imran ayat 133 :

Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa, (QS. 3:133) .

00.25 | 0 komentar | Read More

DB Cooper yang misterius - kasus pembajakan pesawat yang tidak terpecahkan !

Pada tanggal 24 November 1971, seorang pria kurus berambut gelap membayar $20 di bandara Portland, Oregon, untuk membeli tiket satu arah ke Washington. Dengan jas berwarna gelap, dasi yang dijepit, kaca mata hitam dan penampilan yang sopan, tidak ada yang menyangka bahwa pria ini akan melakukan satu kejahatan yang paling misterius dalam sejarah FBI.


Pria itu bernama Dan Cooper. Ia berjalan dengan santai memasuki pesawat Boeing 727 miliki maskapai Northwest Airlines dan duduk di kursi 18C. Beberapa menit setelah pesawat take off, Cooper memanggil pramugari bernama Florence Schaffner yang sedang duduk di dekatnya dan menyerahkan sebuah catatan kecil yang terlipat.

Ms Schaffner mengira Cooper hanya pria iseng lainnya yang berusaha memberikan nomor teleponnya. Jadi ia menerima catatan tersebut dan langsung menyimpannya ke saku tanpa melihat isinya.

"Nona, sebaiknya engkau membaca isi catatan itu. Aku membawa bom." Bisik Cooper kepada Ms Schaffner.

Ms Schaffner tidak mempercayai Cooper begitu saja. Tapi ia segera membuka catatan itu dan membaca tulisan yang tertera disitu. "Aku membawa bom di dalam koperku. Aku akan menggunakannya jika dibutuhkan. Pesawat ini telah dibajak."

Dalam catatan Cooper juga tertulis kalau ia menginginkan uang sebanyak $200.000 dalam pecahan $20 dan dua parasut utama beserta dua parasut cadangannya dikirim ke pesawat ketika mendarat di bandara Seattle-Tacoma, Washington.

Pilot William Scott yang menerima catatan itu dari Ms Schaffner kemudian segera menghubungi pusat pengendali udara di Seattle yang kemudian segera meneruskan pesan itu ke polisi dan FBI. FBI lalu meminta para kru pesawat menuruti keinginan sang pembajak hingga apa yang diinginkannya tersedia.

Sementara itu Cooper duduk dengan tenang di dalam pesawat sambil menikmati Bourbon dan Soda.

Pada pukul 17:24, kru pesawat diberitahu bahwa permintaan Cooper telah dipenuhi. Ketika pesawat mendarat di bandara Seattle-Tacoma, Cooper segera memerintahkan pilot Scott untuk memarkir pesawat di tempat sepi di bandara dan mematikan semua lampu.

Seorang kru pesawat kemudian diperintahkan untuk mengambil uang beserta parasut dari tangan FBI. Setelah uang dan parasut sampai ke tangan Cooper, seluruh 36 penumpang dan pramugari Schaffner dilepaskan. Hanya empat orang kru pesawat yang sekarang ada bersamanya.

Hingga saat itu, para petugas FBI masih tidak mengerti mengapa Cooper meminta parasut.

Pada pukul 19:40, ketika pesawat telah diiisi kembali dengan bahan bakar, Cooper memerintahkan pilot untuk menerbangkan pesawat menuju bandara Reno. Disana pesawat kembali diisi dengan bahan bakar.


Lalu Cooper memerintahkan pilot untuk menerbangkan pesawat ke Mexico dengan kecepatan 170 knots dengan ketinggian dibawah 10.000 kaki. Pada saat itu juga otoritas terkait telah memerintahkan dua pesawat tempur mengikuti pesawat yang dibajak.

Dan di atas pesawat dalam perjalanan menuju Mexico inilah legenda Cooper dimulai.

Tidak lama setelah take off, Cooper menyuruh semua kru untuk masuk ke kokpit pesawat sedangkan ia mengikat parasut ke tubuhnya dan berjalan menuju buritan pesawat.

Di dalam kokpit, para kru melihat lampu indikator menyala dan tekanan udara berubah dengan drastis. Tepat pada pukul 20:13, mereka merasakan pintu di buritan pesawat bersuara dengan keras. Seseorang sepertinya telah membukanya !

Pilot Scott lalu berteriak lewat mikrofon,"Apakah engkau membutuhkan sesuatu ?"

"Tidak !" Kata Cooper.

Itu adalah kata terakhirnya yang didengar oleh para kru.

Cuaca di luar pesawat saat itu hujan lebat.

Dua jam setelah peristiwa itu, pesawat itu mendarat kembali di bandara Reno dengan kondisi pintu buritan terbuka.

Para agen FBI dan polisi lokal segera mengepung dan menyerbu masuk serta memeriksa semua sudut pesawat. Mereka menemukan sisa dua parasut, puntung rokok, sepotong dasi hitam dengan penjepitnya. Mereka tidak menemukan Cooper, koper berisi uang dan dua parasut lainnya.

Para agen FBI berkesimpulan bahwa Cooper telah terjun dari pesawat. Namun para pilot pesawat tempur yang mengikuti pesawat itu mengaku tidak melihat adanya seseorang yang terjun dari pintu buritan. Tapi mereka juga mengakui bahwa cuaca yang gelap dan hujan lebat mungkin telah membuat pandangan mereka menjadi terbatas.

Pencarian terhadap Cooper terus dilakukan pada tahun 1971 hingga tahun 1972. Namun usaha itu sia-sia. Cooper menghilang seperti ditelan bumi.

Lalu FBI mulai memfokuskan perhatiannya pada uang tebusan. Pecahan $20 yang diberikan kepada Cooper adalah uang yang dicetak pada tahun 1969 dengan nomor seri berawalan "L". FBI mengirim peringatan mengenai ini kepada seluruh institusi keuangan di Amerika. Namun usaha ini juga sia-sia. Ini mengindikasikan uang itu mungkin belum masuk ke pasaran.

Pada tahun 1978, tujuh tahun setelah Cooper menghilang, seorang pemburu menemukan sebuah plakat yang berisi instruksi bagaimana menurunkan pintu buritan pesawat Boeing 727 di lokasi yang berjarak hanya beberapa menit penerbangan dari lokasi pendaratan Cooper.

Lalu, pada tahun 1980, Jejak yang mulai mendingin kembali menghangat setelah seorang anak laki-laki bernama Brian Ingram menemukan uang sejumlah $5.880 dalam bentuk pecahan $20 yang telah hancur di sungai Columbia. FBI menemukan nomor seri uang tersebut sama dengan yang telah diserahkan ke Cooper.

Apakah ini berarti Cooper tenggelam di sungai Columbia ? ataukah seikat uang itu hanya terlepas dari ransel Cooper ?

Pertanyaan-pertanyaan ini sepertinya tidak pernah mendapat jawaban yang pasti.

Menurut hasil profiling FBI, Cooper mungkin adalah seseorang yang mengenal wilayah Seattle dengan baik, pernah berdinas di angkatan udara dan memiliki pengalaman dalam hal terjun payung.

Pada tanggal 31 Desember 2007, 36 tahun setelah pembajakan yang terkenal itu, FBI kembali merilis sketsa wajah Cooper, kali ini disertai dengan gambaran apabila ia bertambah tua. Dalam press release, FBI juga mengatakan bahwa mereka percaya Cooper tidak berhasil selamat dalam penerjunan itu, tapi mereka tetap ingin mengetahui identitasnya.

Fakta bahwa FBI merilis kembali sketsa wajah Cooper setelah 36 tahun menunjukkan bahwa mereka tidak mau menyerah untuk membongkar kasus ini.

Keterangan resmi dari FBI baru-baru ini menemukan bahwa nama Dan Cooper ternyata berasal dari sebuah karakter komik terbitan Perancis tahun 1960. Jadi nama Cooper mungkin memang bukan nama asli.

Dalam perjalanan penyelidikan kasus ini, FBI menyusun daftar tersangka yang mencapai hingga 1.000 orang. Dari 1.000 tersangka tersebut, ada tiga orang yang mungkin paling menarik perhatian. Yaitu Richard McCoy Jr, Duane L Weber dan Kenneth P Christiansen.

Tidak berapa lama setelah kasus Cooper, pada tanggal 7 April 1972, seorang pria bernama Richard McCoy Jr naik ke pesawat milik maskapai United Airlines di Denver dan menyerahkan catatan kepada pramugari yang berisi permintaan uang sejumlah $500.000 beserta empat parasut. Luar biasanya, Ia berhasil lolos dengan cara yang sama seperti Cooper, terjun dari pintu buritan pesawat.

McCoy berhasil ditangkap dua hari kemudian setelah seorang temannya melaporkannya dan ia dihukum penjara selama 45 tahun. Pada Agustus 1974, McCoy ditembak mati setelah mencoba melarikan diri dari penjara.

Setelah peristiwa McCoy, mantan agen FBI bernama Russel Calame menerbitkan sebuah buku yang menyatakan bahwa DB Cooper dan McCoy adalah pria yang sama. Dalam buku itu disebutkan bahwa metode yang digunakan oleh McCoy sama persis dengan Cooper.

Namun teori ini dibantah karena bisa saja McCoy hanya meniru apa yang dilakukan oleh Cooper. Lagipula wajahnya tidak sesuai dengan deskripsi para saksi.

Lalu pada tahun 2000, sebuah artikel di US News menyebutkan bahwa seorang janda bernama Jo Weber mengaku bahwa sesaat sebelum meninggal, suaminya Duane L Weber mengaku bahwa ia adalah Dan Cooper. Jo yang curiga lalu menyelidiki latar belakangnya dan menemukan kesamaan-kesamaan yang menakjubkan dengan Cooper. Selain itu Duane pernah mengakui kalau cedera lutut yang dimilikinya adalah akibat terjun dari pesawat.

Jo bercerita bahwa pada tahun 1979 ketika sedang berkunjung ke sungai Columbia, Duane berjalan di tepi sungai sendirian seperti sedang mengenang sesuatu. Lalu Jo juga menemukan tulisan tangan Cooper yang diberikan pada Ms Schaffer persis dengan tulisan tangan suaminya.

Ia lalu menceritakan hasil penemuannya kepada mantan kepala FBI bernama Himmelsbach yang menyelidiki kasus Cooper. Himmelsbach setuju kalau kedua orang itu memiliki banyak kesamaan. Namun penyelidikan terhadap Duane Weber dihentikan karena FBI menemukan bahwa DNA dan sidik jari Duane tidak sama dengan sidik jari yang ditemukan di pesawat.

Pada 29 Oktober 2007, New York Magazine merilis sebuah artikel yang menyebutkan bahwa seorang pria bernama Kenneth P Christiansen telah diidentifikasi sebagai DB Cooper oleh sebuah biro penyelidik swasta. Artikel ini juga menyebut bahwa Kenneth adalah mantan penerjun payung militer, mantan karyawan penerbangan, tinggal di Washington dekat dengan lokasi pembajakan dan kenal dengan karakteristik wilayah lokal dengan baik. Yang paling mencurigakan adalah ia membeli sebuah properti satu tahun setelah pembajakan. Ia juga suka minum bourbon dan merokok. Dan yang pasti, wajahnya sangat mirip dengan sketsa wajah Cooper. Namun FBI kemudian menolak teori ini karena tinggi badan, berat badan dan warna matanya tidak sesuai dengan deskripsi para saksi.

Ini perbandingan foto Kenneth Christiansen dengan DB Cooper. Lihat persamaan yang menakjubkan diantara kedua wajah ini, terutama hidung, rambut, dahi dan telinga.


Setelah McCoy, Weber dan Christiansen tidak lagi mendapat perhatian, Pada tahun 2008, seorang pengacara dari Washington bernama Galen Cook muncul dengan teori yang luar biasa. Menurutnya DB Cooper adalah seorang pria dari San Diego bernama William Pratt Gosset.

Cook percaya bahwa uang tebusan yang diambil Cooper tersimpan di safe deposit Box di Vancouver atas nama William Gosset yang meninggal tahun 2003. Pengacara itu juga menyebut bahwa sketsa yang dirilis oleh FBI sesuai dengan wajah William Gosset.

Menurut Cook, Gosset pernah mengatakan kepada tiga anaknya bahwa ia adalah DB Cooper sambil menunjukkan sebuah kunci safe deposit box. Gosset juga pernah mengaku kepada seorang pensiunan hakim di Salt Lake City bahwa ia adalah DB Cooper.

Hakim itu ingat saat ketika Gosset bercerita kepadanya :
"Pada tahun 1977, Gosset berjalan masuk ke kantorku dan menutup pintunya. Ia mengatakan bahwa ia mungkin sedang berada dalam kesulitan karena telah membajak sebuah pesawat dari Portland ke Seattle beberapa tahun yang lalu dan tanpa sengaja telah meninggalkan sidik jarinya di situ. Ia mengatakan bahwa ia adalah DB Cooper. Aku segera mengatakan kepadanya untuk menutup mulut dan jangan melakukan sesuatu yang bodoh dan tidak lagi menyinggung masalah itu."
Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari FBI mengenai William Gosset.

Sampai sekarang, memang Cooper masih belum ditemukan. Entahkah masih hidup atau sudah meninggal. Tapi peristiwa Cooper paling tidak telah merevolusi industri penerbangan di Amerika. Alat pendeteksi logam ditambahkan di banyak bandara. Beberapa peraturan baru ditambahkan. Bahkan satu tahun setelah peristiwa Cooper, semua pesawat Boeing 727 diwajibkan memasang alat yang disebut "Cooper Vane" yang bisa mencegah pintu buritan dibuka selama penerbangan.

Dalam statusnya sebagai pelaku kejahatan yang misterius, boleh dibilang DB Cooper telah mencapai status sama seperti yang dimiliki oleh Jack The Ripper. Namun luar biasanya adalah, tidak ada yang pernah melihat wajah Jack the Ripper sehingga sangat wajar jika ia tidak pernah tertangkap. Soal Cooper, sekitar 40 orang menyaksikan wajahnya di dalam pesawat, namun tetap saja FBI gagal menangkapnya. Inilah yang membuat ia menjadi legenda yang luar biasa.

Kasus Cooper yang juga diberi kode "Norjak" sampai sekarang adalah satu-satunya kejahatan pembajakan pesawat yang tidak berhasil dipecahkan oleh FBI.
00.21 | 0 komentar | Read More

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...