Justin Bieber (ist)
London (ANTARA News) - Penyanyi idola remaja, Justin Bieber meminta kepada penggemarnya agar berhenti mengirim ancaman mati kepada Kim Kardashian. Bieber mendesak fans tenang terhadap isu yang menyebut mereka berkencan.

Penyanyi asal Kanada itu, belum lama ini mengakui Kardashian merupakan wanita idamannya dan merasa senang ketika bertemu dengannya minggu lalu dalam suatu acara makan malam.

Setelah pertemuan mereka, Kardhasian mengaku dia mengalami "demam Bieber" di Twitternya dan Bieber memasang foto mereka berdua dan menyebutnya sebagai "pacar."

Penggemar Bieber mengirim komentar dengan nada marah. Kardhasian dibombardir dengan pesan-pesan ancaman. Bintang reality show itu menulis pesan kepada Bieber melalui Twitter.

"Saya mendapat ancaman kematian dari penggemarmu! Ini tidak dapat dipercaya!" tulis Kardhasian, seperti dikutip oleh situs thesun.co.uk.

Bieber meminta penggemarnya untuk ramah terhadap teman barunya. "Tenang nona-nona. Kim Kardhasian adalah seorang teman. Teman yang seksi. Tidak perlu ancaman. Mari semua berteman dan sering bertemu," tulis pelantun tembang "Baby" itu dalam Twitternya.

Bieber terpaksa membatalkan pekerjaannya di Australia minggu lalu karena muncul masalah dari penggemar-penggemarnya yang sedih.
(ENY/A024)