GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tuyul Tertangkap di Bekasi

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 15 Juli 2010 | 21.54

Tuyul Tertangkap di Bekasi - Entah benar atau tidak, namun dari beberapa pemberitaan yang ditulis disitus okezone.com menyebutkan seorang pelajar SMP telah berhasil menangkap tuyul yang berkeliaran di kamarnya. Disebutkan pula tuyul yang tertangkap dibekasi tersebut terjadi pada Rabu, 24 Februari 2010, tepatnya pada malam hari.

Penangkapan tuyul di Bekasi itu terjadi tepatnya di RT 3 RW 2 Kelurahan Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Yang menangkap anak saya yang bernama Aji,” ujar ibu pelajar sekolah menengah pertama itu, Euis kepada okezone di Bekasi, Sabtu (27/2/2010).

Menurut keterangan Euis, anaknya yang baru berusia 13 tahun itu saat berada di kamarnya pada Rabu malam, tiba-tiba melihat sesuatu yang mencurigakan. Dia pun langsung menangkap benda yang belakangan diketahui sebagai tuyul. “Setelah ditangkap lalu dimasukkan ke dalam botol sirup,” terangnya.

Sayangnya Euis tidak menceritakan detail kronologis penangkapan makhluk gaib itu. Termasuk bagaimana anaknya mempunyai kemampuan menaklukkan tuyul yang berukuran sekira 70 cm. Aji sendiri belum bisa dimintai keterangan karena masih sekolah. “Tuyulnya gendut dan botak,” ujar Euis.

Agar Tidak Kabur, Si Tuyul Diberi Binatang Yuyu

Guna mencegah agar tangkapannya tidak kabur, Euis meletakkan sang tuyul di dalam baskom yang diberi binatang yuyu, sejenis kepiting.

Yuyu tersebut didapat Euis, ibu Aji, penangkap tuyul di Bekasi, dari ladang di sekitar rumahnya. “Begitu dikasih yuyu, dia (tuyul) langsung asyik bermain,” ujar Euis di Bekasi, Sabtu (27/2/2010).

Selain itu, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Euis juga telah menyerahkan sang tuyul kepada salah seorang ustadz di lingkungan Jalan Bambu Kuning, RT 3 RW 2 Kelurahan Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. “Saya serahkan ke ustadz Ujang,” ujarnya.

Tuyul yang dikabarkan setinggi 70 cm, gendut, dan plontos ini ditangkap Aji pada rabu, 24 Februari malam di kamar tidurnya.

Setelah kabar penangkapan ini menyebar, ratusan orang pun berbondong-bondong datang ke rumah Euis untuk menyaksikan secara langsung. Sayangnya mayoritas para pengunjung harus menelan kekecewaan lantaran tidak bisa menyaksikan secara langsung sang tuyul

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...