GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

prediksi gempa tsunami di indonesia 2011 terjadi lagi

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 17 Juli 2010 | 15.46

prediksi, gempa, tsunami, indonesia, 2011, terjadi, lagi


Prediksi Gempa dan Tsunami Indonesia : 2011 Terjadi lagi bukan mengada-ada. Tapi sebuah website yang isinya peramalan dan prediksi kejadian-kejadian besar di dunia telah memuat artikel tentang ini. Yaitu bahwa berdasarkan data-data peristiwa terakhir, diramal akan terjadi Gelombang Laut Tinggi, Tsunami, Badai di Japan, Burma, Hawaii, China, Taiwan, dan Indonesia. Peramalan ini menurut sang pengelola website, didasarkan pada data-data kejadian penting yang terjadi sekarang dan beberapa tahun kebelakang.

Nama websitenya www.worldphysic.org. Title website ini adalah World Physic Prediction. Nah, sehubungan dengan kejadian gempa di Jawa bagian selatan (Tasikmalaya dan Yogya) yang baru saja terjadi , akankah gempa besar atau tsunami bakal terjadi dalam waktu dekat?

Website ini memberikan peramalan bahwa akan terjadi Gelombang Laut Tinggi/Tsunami/Badai di Indonesia, Japan, Burma, Hawaii, China, dan Taiwan. Hal ini didasarkan kepada data kejadian penting yaitu (Seperti yang ditulis website tersebut) :

Nov 16, 2008 Headlines: 'Indonesia issues tsunami warning after strong earthquake' ...
***UPDATE Nov 16, 2008 Headlines: 'USGS reports 7.5 magnitude Indonesia quake' ...
***UPDATE Nov 23, 2008 Headlines: 'Strong quake, aftershocks hit Indonesia's Sumatra: seismologists'...
***UPDATE Jan 4, 2009 Headlines: 'Series of powerful quakes kills 4 in Indonesia'...
***UPDATE April 15, 2009 Headlines: 'Magnitude 6.6 quake hits off Indonesia's Sumatra-USGS ' ... ...
***UPDATE Aug 08, 2008 Headlines: 'Strong earthquake shakes Tokyo area' ...'TOKYO (AP) - A strong earthquake shook Japan's capital and surrounding areas Sunday, halting trains and a professional baseball game, but there were no immediate reports of damage or casualties...The USGS measured the quake at magnitude 7.1," ... . . .*
**UPDATE Aug 08, 2009 Headlines: ' 1 Million Evacuated as Typhoon Hits China' ... 'A typhoon pummeled China’s eastern coast Sunday, toppling houses, flooding villages and forcing nearly a million people to flee to safety. Officials rode bicycles to distribute food to residents trapped by rising waters' ... .
***UPDATE Aug 16, 2009 Headlines: '1,000 still stranded as Taiwan storm aid arrives' ...'Typhoon-battered Taiwan tries to reach more than 1,000 survivors as foreign aid arrives' ....
***UPDATE Aug 16, 2009 Headlines: 'Magnitude-6.8 quake strikes off Japan' ...'Magnitude-6.8 quake strikes off Japan's southern coast, generates tsunami warning' ...

Artikel tersebut di atas diposting/ditulis pada 29 Juli 2008. Percaya atau tidak, tentu pilihan Anda. Yang pasti adalah, daerah-daerah tersebut di atas termasuk negeri kita, Indonesia, adalah rawan gempa. Ini dikarenakan posisi Indonesia yang berada di pertemuan dua lempeng tektonik Australia dan Asia. Dalam ilmu geologi dikatakan, bahwa lempeng-lempeng itu aktif dan dinamis terus bergerak. Lempeng Asia bergerak ke selatan/tenggara dan lempeng Australia bergerak ke barat laut. Dan Indonesia berada di sabuk pertemuan itu. Gempa adalah salah satu akibat dari benturan kedua lempeng itu, dan setiap waktu di titik-titik sepanjang pertemuan lempeng, terjadi gempa kecil atau gempa micro. Kalau ingin tau update gempa terkini bisa langsung klik ke http://earthquake.usgs.gov/eqcenter/recenteqsww/.

Kejadian-kejadian penting selain prediksi gempa tsunami di Indonesia 2011 yang diprediksi website ini di antaranya :

Gempa dan tsunami di Amerika 2010, Gempa besar terjadi juga di Jepang dan sebuah huru hara besar di Amerika terjadi di tahun 2010. Yang menjadi pertanyaan penting adalah SIAPKAH KITA MENGHADAPI MUSIBAH, BENCANA GEMPA yang sewaktu-waktu menimpa kita? Apa yang harus dilakukan jika gempa terjadi? Dan lebih jauh, siapkah kita meninggalkan dan ditinggalkan semua yang kita cintai? Mumpung masih suasana hikmah bulan Ramadhan, mari kita bersama berkaca dan instropeksi diri dan selalu berdoa yuk, agar negeri kita terhindar dari musibah bencana alam dan bencana yang lain. Amin.


Sumber :
1. http://worldpsychic.org/predictions/Predictions-2012-1-draft.htm
2. http://rovicky.wordpress.com/gempa-terkini/
3. http://earthquake.usgs.gov/eqcenter/recenteqsww/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...