GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Game Online Bantu Belajar Biologi Pada Anak

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 17 Juli 2010 | 15.48


Tentu sewaktu kita masih duduk di bangku sekolah pasti mengenal mata pelajaran biologi. Atau anak para pembaca yang sedang duduk di bangku sekolah pasti mengenal biologi. Namun apakah para pembaca pernah mendengar game yang mengajarkan mata pelajaran biologi?? Ya, game online ini merupakan besutan Red Hill Studios ini mengajarkan anak-anak untuk mengenal ekosistem, juga makhluk hidup di dalamnya.

Mungkin game ini dibuat dengan tujuan agar anak - anak nantinya tidak akan merusak ekosistem yang ada di dunia ini. Supaya menjaganya tetap seperti apa adanya. Game ini bernama Lifeboat to Mars, memang bukan ekosistem di Bumi. Namun game simulasi ini salah satu tujuannya juga untuk membantu para guru dalam proses pembelajaran. Game ini tidak dipungut biaya sedikit pun alias GRATIS. Asalkan komputer terkonoksi dengan internet.

Game ini berisikan tentang bagaimana mengenal jenis - jenis tumbuhan dan tanah dimana mereka bisa hidup. Disamping itu juga ada semacam tes yang digunakan untuk mengetahui seberapa jauh pengetahuan pemain tentang kloroplas. Secara keseluruhan game ini menampilkan permainan yang tidak membosankan dan menarik. Dan juga sangat interaktif tentunya.

Untuk kurikulum dalam game ini akan diluncurkan di situs PBS Kids Go (USA) mulai bulan Maret 2010. Semoga info dari saya dapat berguna bagi para pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...