GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Mayat Alien Jatuh di Peru pada 1974 yang berhasil Disembunyikan Penduduk

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 13 Juli 2010 | 12.22

Pada Januari 1974, suatu benda asing raksasa tiba-tiba jatuh di pegunungan Andean di Peru. Pihak Militer langsung menutup lokasi kejadian, menghapus jejak, dan membantah apa yang sebenarnya terjadi. Para saksi berkata lain, mereka mengaku tidak mungkin keliru dengan apa yang dilihat. Apa yang akan anda lihat disini adalah apa yang telah tersembunyi selama lebih dari 33 tahun.

Pada saat kejadian, tersebut pihak militer memang langsung menutup tempat lokasi kejadian dan membantah semua yang dikisahkan para saksi, tetapi beberapa penduduk lokal berhasil tiba lebih dulu sebelum para pihak resmi, dan mereka menemukan sesuatu yang jauh diluar dugaan mereka. alien.

Mayat Alien tersebut

Ketika penduduk lokal tiba lebih dulu di lokasi kejadian, mereka menjumpai satu makhluk yang masih hidup. Mereka kemudian menyimpannya, tapi dia kemudian mati beberapa jam kemudian karena luka yang cukup fatal akibat kecelakaan.

Sepanjang penelusuran saya di Google, tidak ada pihak yang membantah video ini. Meskipun oleh saya pribadi meragukannya. Secara sederhana, ketika kita memperhatikan pada video ketiga, tepatnya pada scene Closer saat di close up di bagian kaki. Kerangkanya terlihat aneh. Seperti hanya dibuat, tapi saya tidak bisa menerka dengan pasti jika terbuat dari apa. Mungkin seperti kertas semen, mungkin juga seperti karton yang diberikan lapisan pasir.

Perhatikan kakinya

Meskipun demikian, itu hanya pendapat saya. Tidak ada jejak manipulasi video, kecuali manipulasi dilakukan langsung terhadap kerangka alien tersebut.

Bagaimana menurut anda?

Ini videonya:



0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...