GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah Para Pemain Mahadewa

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 14 Agustus 2014 | 12.44

Seri Mahadewa yang tayang di ANTV ini makin diminati. Kisah ini juga bisa dijadikan sarana untuk belajar agama Hindu. Walau mungkin tak sesuai keyakinan kita, tapi paling tidak dapat jadi sarana untuk lebih menghargai perbedaan agama.

Di balik kisah Mahadewa yang makin seru untuk diikuti, pasti banyak hal yang juga menarik di baliknya. Apalagi kalau bukan pemeran di dalamnya. Siapa saja mereka? Berikut di antaranya.

1. Mohit Raina - Dewa Siwa
Sosok Dewa Siwa dalam serial ini diperankan oleh Mohit Raina. Ia adalah aktor Bollywood yang sudah lama berkecimpung dalam dunia hiburan. Sosok Dewa Siwa ini sangat cocok dibawakannya.

Pria kelahiran Inggris ini telah membintangi beberapa seri televisi, antara lain Antariksh, Ganga Kii Dheej, dan tentu saja Devon ke Dev - Mahadev. Sorot matanya yang tajam membuat peran yang ia mainkan menjadi sangat lekat. Pada tahun 2013 kemarin, dia berhasil meraih Indian Telly Awards dalam kategori Best Actor In A Lead Role.

2. Mouni Roy - Dewi Sati
Dewi Sati adalah pasangan Dewa Siwa, putri dari Prajapati Daksa yang berseteru dengan Dewa Siwa. Dewi Sati dalam kisah ini digambarkan sebagai sosok yang baik, namun berada di tengah konflik antara ayahnya dan Dewa Siwa.
Sosok ini diperankan oleh aktris cantik bernama Mouni Roy. Ia juga tak kalah hebat dalam memerankannya. Ekspresi wajah yang sedih dan gerak tubuh yang lincah, membuat sosok Dewi Sati cukup bisa ditampilkan oleh Mouni Roy. Aktris yang juga membintangi serial Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi ini dikenal murah senyum dan hangat. Wanita kelahiran 28 September 1985 ini telah menyelesaikan program Master Komunikasi di Jamia Milia University. Banyak gosip beredar jika Mouni Roy tengah dekat dan terlibat cinta lokasi dengan Mohit Raina.

3. Surendra Pal - Prajapati Daksa
Sosok ini mungkin sering membuat Anda gemas tiap kali melihat seri Mahadewa. Angkuh, semena-mena, tapi sebenarnya sangat sayang pada putri kesayangannya, Dewi Sati.
Surendra Pal jika memerankan adegan marah rasanya bola matanya akan keluar. Surendra Pal sendiri dikenal sebagai aktor senior di India. Sudah banyak film atau seri TV yang telah ia bintangi. Ia juga seorang produser di sebuah rumah produksi.

4. Shalini Kapoor Sagar - Prasuti
Prasuti adalah istri Prajapati Daksa, ibu dari Dewi Sati. Sosok yang memerankannya masih bisa dibilang muda, 38 tahun.
Shalini Kapoor telah membintangi beberapa film seperti Zahreela, Kudrat, dan Koi Kisi Se Kam Nahin. Yang khas dari sosok ini adalah bola matanya dan wajahnya yang bagai boneka India.

5. Rakshanda Khan - Guru Madanike
Guru Madanike adalah guru tari dari Dewi Sati. Sosok yang enerjik membuatnya memerankan tokoh yang menjadi perhatian dalam seri ini. Sosok Guru Madanike diperankan oleh Rakshanda Khan, seorang aktris yang awalnya menjalani karir sebagai model.
 Selain menjadi model dan aktris, ia juga menjadi host beberapa acara televisi, salah satunya adalah Indian Idol.

6. Kumar Hegde - Nandi
Nandi adalah pemuja Dewa Siwa yang sangat setia. Dalam Mahadewa ini ada sebuah adegan yang mengharukan. Saat Nandi diminta oleh Dewa Siwa untuk kembali pada ayahnya dan mengurus segala sesuatu peninggalan ayahnya. Tapi ia bimbang dan hanya ingin berbakti melayani Dewa Siwa. Akhirnya Dewa Siwa pun kembali memintanya untuk berada di dekatnya. Nandi juga mengharapkan Dewa Siwa bersatu dengan Dewi Sati.
Awalnya dirinya merasa tak yakin dapat memerankan sosok Nandi yang cukup menguras emosi. Namun, setelah menghayati peran lebih dalam, ia akhirnya dapat menikmati perannya sebagai Nandi. Kumar Hegde pernah membintangi beberapa film, salah satunya adalah A Sublime Love Story: Barsaat.

7. Shailesh Datar - Sage Narada
Narayan... Narayan... ucapan ini sering keluar dari sosok ini. Sosok yang dapat mencairkan suasana saat sedang tegang. Sage Narada/Dewa Sri diperankan oleh Shailesh Datar.
Ia pernah membintangi beberapa judul film dan seri TV, antara lain Bandhan Saat Janamon Ka, Aan, Main Teri Parchhain Hoon, Banoo Main Teri Dulhan, dan Char Divas Sasuche.

8. Saurabh Raj Jain - Dewa Wisnu
Siapa lagi yang tak kenal dengan sosok ini? Bagi Anda yang juga penggemar seri Mahabharata pasti sudah kenal dengannya. Dewa Wisnu berhasil diperankan dengan baik oleh Saurabh Raj Jain. Padahal, ia juga berperan sebagai sosok Basudawan Krishna.
Sosok satu ini memiliki fans yang paling banyak, terutama kaum hawa. Akun twitternya @saurabhraajjain telah diikuti lebih dari 35 ribu penggemar. Tak hanya itu, setiap hari, ia juga tak lupa untuk menyapa fansnya.
http://selo-aji.blogspot.com/2014/07/mari-kenalan-dengan-para-pemain-mahadewa.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...