GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Penampakan UFO di Indonesia Yang Belum Terungkap

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 20 Agustus 2010 | 16.46

Kejadian-kejadian berikut ini adalah berdasarkan laporan yang masuk ke kantor dan milis URIN (UFO Researcher Indonesia), sebuah komunitas peneliti UFO di Indonesia. Kami sudah mengklarifikasi bahwa peristiwa-peristiwa penampakan UFO berikut bukanlah hoax atau tipuan, tapi merupakan kejadian nyata.

Gambar UFO

Gambar UFO

Depok, 10 Juni 2008

Penampakan UFO terlihat oleh seorang karyawan pabrik bernama Johan Suratman. Menurut pengakuannya,pada pukul 22.30 ia melihat sebuah cahaya berwarna hijau yang berkelap-kelip dan berputar-putar membentuk angka delapan di langit sebelah timur. Cahaya itu terus berputar selama kurang lebih lima belas menit, dan Johan yang terus menerus menatap cahaya itu tiba-tiba saja jatuh pingsan tak sadarkan diri. Johan yang pada saat itu baru saja pulang dari diskotik sambil mabuk bersumpah telah dihipnotis alien dan segera melaporkan kejadian ini sesaat setelah ia sadar.

Tasikmalaya, 18 Juli 2008

Pukul lima sore itu, Usman (seorang pengemudi odong-odong setempat) sedang buang air besar di sebuah jamban tanpa atap di pinggir empang. Seperti kebiasaannya, Usman seringkali melamun saat buang air besar sambil memandangi langit. Saat itulah ia melihat sebuah benda yang mengapung atau melayang-layang yang memancarkan warna kuning kecoklatan. Benda itu berbentuk lonjong seperti pisang dan diam tak bergerak selama lima menit. Usman terperangah dan melaporkan kepada kami bahwa UFO yang dilihatnya juga mengeluarkan gas racun yang menimbulkan bau busuk. Dalam keterangan lebih lanjut ia mengklarifikasi bahwa UFO yang ia lihat itu ternyata bukan berada di langit.

Garut, 3 Agustus 2008

Dede yang merupakan Ketua RT 07 bersama istrinya sedang duduk-duduk di teras rumahnya pada pukul empat sore, ketika anaknya tiba-tiba saja minta dibelikan es krim. Awalnya Dede menolak karena anaknya sedang sakit batuk, namun karena anaknya yang bernama Adit (10 tahun) terus menerus merengek, akhirnya ia menuruti permintaan tersebut. Ia pun keluar rumah hanya memakai singlet dan sarung, saat itulah saat ia akan membayar es krim, ia menyadari sesuatu yang tidak biasa, yaitu ia lupa membawa dompet. Ia pun kembali masuk ke dalam rumah untuk mengambil uang. Pada saat Dede sedang berada di dalam rumah, tukang es yang tanpa sengaja menengok ke langit menyadari sesuatu yang ganjil, yaitu bahwa sebenarnya es krim yang ingin dibeli Adit sudah kadaluwarsa. Tukang es itu pun mengatakan kepada Adit untuk membeli es krim rasa coklat saja. Saat itulah Adit melihat ke langit dan melihat sebuah benda misterius yang terbang dengan kecepatan sedang, benda itu berukuran besar, berwarna abu-abu dan seperti memiliki baling-baling. Adit pun merasa heran dan ketakutan melihat benda tak dikenal itu. Ketika ayahnya keluar dari rumah, ia pun menjelaskan kepada Adit bahwa benda itu adalah helikopter.

Medan, 10 Oktober 2008

Seorang wanita bernama Eva mengirimkan email ke milis kami dan menceritakan pengalamannya melihat UFO. Menurut kesaksiannya, UFO yang dilihatnya itu berbentuk segitiga dan melayang-layang di langit. Beberapa detik kemudian, ia melihat UFO-UFO segitiga lain yang secara misterius bermunculan dan langsung membentuk formasi di samping UFO pertama yang dilihatnya. Warna yang dipancarkan UFO-UFO itu berbeda-beda, ada yang berwarna kuning, merah muda berenda, dan ada yang hitam polos. Ia yang saat itu sedang menjemur pakaian di halaman rumahnya, mengatakan bahwa hal itu adalah pengalaman yang menakjubkan.

Jakarta Pusat, 5 November 2008

Amir Hamdalah melaporkan pada kami bahwa ia bersumpah baru saja melihat beberapa UFO berjenis piring terbang. Kejadian yang menyeramkan itu terjadi pada pukul satu dini hari, ketika Amir tiba-tiba saja terbangun dari tidurnya karena mendengar suara jeritan menakutkan dari arah rumah tetangganya. Tetangganya adalah sepasang suami istri yang bekerja sebagai dosen sekalgus peneliti ilmu alam yang menurutnya sering menunjukkan perilaku tidak wajar. Amir pun bangun dan segera keluar rumah untuk memastikan hal apa yang sebenarnya terjadi. Ketika ia sampai di depan rumah tetangganya itulah ia melihat sebuah piring terbang yang melesat dengan kecepatan tinggi, keluar dari jendela rumah tetangganya itu, diikuti dengan dua piring terbang lainnya yang saling berkejaran. Amir sampai saat ini percaya bahwa tetangganya telah diserang makhluk asing. Ia juga menambahkan, bahwa setelah piring terbang itu terbang, kemudian langsung mendarat dan terpecah menjadi banyak bagian.

Bandung, 3 Desember 2008

“Alien abduction” atau penculikan oleh makhluk asing, dialami Ferry, seorang remaja berumur 18 tahun. Ferry yang melaporkan bahwa ia baru saja mengalami ‘waktu yang hilang’ segera kami hipnotis untuk membangkitkan ingatannya yang terpendam. Ternyata malam itu, saat Ferry akan tidur, tiba-tiba saja ia didatangi oleh dua orang alien bermata besar dan bertubuh pendek. Ferry kemudian dibawa menuju sebuah pesawat yang sangat besar dan disuruh berbaring di sebuah ruangan mirip rumah sakit. Di sana, Ferry mengaku—dalam hipnotis— para alien tersebut mengoperasi wajahnya sehingga ia kehilangan ketampanannya. Setelah itu ia dipertemukan dengan seorang alien yang berubah wujud menjadi Miyabi dan memaksanya melakukan hubungan seksual. Ferry sebenarnya telah menyadari bahwa hal itu dilakukan karena mereka ingin mengambil contoh spermanya sebagai bahan penelitian, namun meski begitu ia tak mampu menolak, sebab seluruh tubuhnya dikuasai oleh medan elektromagnetik. Ketika kami menyelidiki kamar tidur Ferry untuk mencari jejak alien, kami menemukan setumpuk DVD porno di dekat kasurnya.

*Terinspirasi dari bukunya BETA UFO

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...