GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pembangunan Mekah,Arab Saudi dan Zionis Internasional

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 20 Agustus 2010 | 16.58

Yang penting posting…

Ada hal yang menarik yang belum saya ketahui mengenai Pembangunan besar-besaran Kota Mekah.Cetak biru kota Mekah nantinya akan sama dengan kota Vatikan..
Kaget juga sih setelah tau hal ini,saya tidak menyangka pembangunan Kota suci umat islam ini bakal seperti itu..
Berikut ada soal tanya jawab mengenai arab dan kiamat di rubrik konsultasi eramuslim.com

Assalamualaikum wr wb

pak, saya bru saja membaca artikel di era muslim tentang pembangunan di arab saudi. saya jadi teringat sebuah dalil naqly (al-qur’an atau al-hadist saya lupa,maklum awam), yang menyatakan bahwa salah satu tanda kiamat adl diangkatnya ka’bah oleh Allah. yg ingin saya tanyakan, mksd dalil tsb scr konotasi/denotasi? krn mgkin saja ka’bah seakan2 diangkat krn tlah diabaikan. trima kasih atas jwbanny, maklum pak sy tdk bsa bhs arab. jd tdk brani membuat tafsir sendiri

wassalamualaikum wr wb

Yondha
Jawaban

Wa’alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh,

Saudara Yondha yang dirahmati Allah SWT, seiring perkembangan zaman, kemajuan teknik dan industri, maka demikian pula dengan kebathilan. Seperti kalimat bijak, “Kian tinggi ilmu seseorang, maka kian tinggi pula kelicikan iblis yang menggodanya.” Jadi, kalau zaman dulu itu para pembela kebathilan melakukan hal tersebut secara terang-terangan, maka sekarang ini, para pembela kebathilan jauh lebih cerdas dan pintar, banyak dari mereka yang malah bersembunyi di balik “al-haq”, di balik klaim-klaim moral, etika, maupun agama, bahkan mereka tidak canggung untuk menjual ayat-ayat Allah SWT demi memuaskan hawa nafsunya sendiri. Ini terjadi di mana-mana, termasuk di Saudi Arabia yang setelah berontak terhadap kekhaliahan Turki Utsmaniyah menjelma menjadi satu “negara” yang menganut sistem monarki-absolut, yang bertentangan dengan sunnah Rasulullah SAW untuk lebih mengedepankan sistem syuro.

Ketika di zaman Rasulullah SAW mendakwahkan Islam, beliau mendapat tentangan yang sangat keras dari kaum musyrikin Quraisy, yang notabene merasa terancam kekuasaannya oleh agama baru yang dibawa Muhammad SAW yang menyatakan tidak ada ilah melainkan ALLAH SWT. Jadi, tuhan-tuhan kecil yang mengejawantah dalam diri para tokoh Quraisy akan tergusur. Umat Islam adalah umat yang hanya mempunyai satu tuhan, yakni ALLAH SWT, dan satu panutan yakni Muhammad SAW. Sedangkan kepada orang-orang yang memiliki ilmu agama, apakah itu disebut Ustadz atau apa pun, sepanjang dia berada di jalan al-Qur’an maka ikutilah, namun jika mereka itu sudah melenceng atau mengkhianati Qur’an, maka tinggalkanlah.

Di zaman Rasulullah SAW, kaum musyrikin Quraisy terang-terangan menentang dan membela kebathilan. Seiring dengan kemajuan zaman, maka sekarang ini, para pewaris kaum musyrikin Quraisy jauh lebih pintar, lebih lihai, dan lebih licik tentunya. Mereka tidak lagi merasa perlu terang-terangan menghancurkan Islam, dan jika perlu menghancurkan Islam dari dalam. Mereka mengaku sebagai pelayan umat, namun dalam kenyataannya lebih mengutamakan melayani Amerika Serkat dan jaringan Zionis Dunia.

Atikel yang dimuat eramuslim berjudul “Potret Arab Saudi di Masa Datang” merupakan bukti jika secara terencana, para penguasa Arab Saudi memang ingin menghancurkan satu demi satu warisan Islam peninggalan Rasulullah SAW dan para sahabat, bahkan menggali kembali peninggalan-peninggalan zaman pra Islam yang dibangga-banggakan oleh kaum musyrikin Quraiys. Ini merupakan fakta.

Kita bisa lihat cetak biru Kota Makkah di masa depan yang dari atas akan menyerupai simbol Dewa Matahari, satu bentuk lapangan tepat dilangsungkannya ritual pemujaan Dewa Matahari Romawi kuno (coba bandingkan cetak biru Mekah dengan lapangan Santo Petrus di Vatikan, mirip bukan? Bukan rahasia lagi jika Gereja mewarisi ritual penyembahan Dewa Matahari, yang bisa dilihat di ujung tongkat kepausan dan juga Hari Kebaktian yang mengambil hari Sun-Day, Hari Matahari. Di masa depan Mekkah akan dijadikan sama seperti Vatikan). Namun Mekkah lebih parah, jika Obelisk di Lapangan Santo Petrus ada delapan jalur, maka Kabah di Mekkah akan dikelilingi enam jalur jalan. Enam titik jalur ini jika dihubungkan secara “lompat satu” akan membentuk simbol Hexagram atau Bintang David. Alangkah ironisnya nanti jika simbol Bintang David akan juga tercetak di Mekkah! Namun inilah perilaku para penguasa Saudi sekarang.

Kita juga harus ingat, Kerajaan Saudi Arabia itu berdiri, berontak dan lepas dari Kekhalifahan Turki Utsmaniyah, atas dukungan jaringan Zonis Internasional. Salah seorang perwira Yahudi Inggris, Letnan Terrence Edward Lawrence, disusupkan dan mengendalikan pasukan Saudi ini. Setelah menjadi kerajaan, 75.000 pasukan Saudi Arabia—Saudi Arabian National Guard (SANG)—dibentuk dan mendapat pelatihan dari Vinnel Corporation, salah satu Privat Military Agency (PMA) AS dengan nilai kontrak yang sangat besar. Tentu saja, CIA dan MOSSAD berada di belakang PMA ini.

Di Mekkah pula, para penguasa Saudi mempersilakan perusahaan-perusahaan donatur Zionis seperti Starbucks dan McD buka gerai dan banyak menarik pelanggan. Bahkan Al-Walid, salah seorang kerabat istana Saudi, menguasai banyak perusahaan yang banyak di antaranya menjadi donatur ZionisIsrael. Namun ketika Muslim Gaza dibantai Israel, Saudi (dan juga Mesir) bersikap adem-ayem, bahkan merestui pembantaian ini karena mereka lebih bersahabat dengan pelayan Zionis bernama Mahmud Abbas, ketimbang dengan HAMAS.

Sebab itu, empatbelas abad silam, Rasulullah SAW telah memberikan gambaran tentang hari akhir, di mana setelah kedatangan Imam Mahdi yang juga bernama Muhammad, pasukan Imam Mahdi akan menyerang dan membebaskan Jazirah Arab terlebih dahulu—termasuk membebaskan Saudi Arabia—dari penguasa-penguasa Arab yang lalim dan bahlul, sebelum mengancurkan kaum Syiah dan Yahudi.

Sedangkan mengenai penghalalan Ka’bah, itu terjadi di saat umur kaum Muslimin sudah habis. Penghalalan Ka’bah akan tiba di saat seluruh kaum Muslimin sudah meninggal dunia dengan tenang terkena angin yang bertiup lembut dari arah Yaman. Jadi, umat Islam tidak akan mengalami kiamat yang menakutkan. Kiamat besar hanya akan menimpa orang-orang jahat dan kaum kufar.

Semua gambaran tentang hari akhir ini bisa kita baca di dalam banyak buku dan literatur yang berisi hadits-hadits shohih, yang sudah banyak dijual secara umum di berbagai toko buku. Wallahu’alam bishawab.

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...