GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

FATMAGUL ANTV (SEMUA TENTANG DRAMA FATMAGUL ANTV, RAHASIA SINOPSIS FATMAGUL ANTV)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 03 Februari 2016 | 10.01

Fatmagül'ün Suçu Ne? ( Apa Salah Fatmagul? ), Drama series yang terdiri dari 80 episode yang rilis ditahun 2010-2012 yang telah tayang di -/+ 50 negara dengan begitu respon yang baik. Dalam Drama series ini menceritakan seorang gadis korban pemerkosaan bergilir untuk mendapatkan suatu keadilan. Dimana para pelaku adalah orang terpandang pemilik Perusahaan terkenal.


berawal di suatu daerah pesisir di ildir, izmir di daerah izmir, fatmagul hidup bersama kakaknya Rahmi katenci dan istrinya Mukkades yang mempunyai seorang anak laki laki bernama Murat yang sangat dekat dengan Fatmagul. Mereka mempunya usaha susu.Petaka itu datang disaat Orang penting datang dari Istanbul ( Resat yasaran ) datang untuk mengadakan acara pertunangan anaknya yaitu Selim dan Meltem ( anak politisi Turaner).Dalam acara itu ekluarga Fatmagul membantu dibagian dapur.


Setelah acara pertunangan itu kerim ilgaz pun bersenang senang dengan ketiga temannya yang dari istanbul yaitu Selim ( yang malam itu bertunangan ) , Erdogan dan Vural dengan acara mabuk mabukan dan menggunakan obat obatan terlarang, disaat mereka berempat mabuk fatmagul lewat karena sehabis melihat mustafa yang pergi melaut. Kerim pun dengan mabuk menggoda fatmagul, dari situlah Erdogan , Selim dan Vural melakukan perbuatan biadab di kejadian itu kerim sedang pingsan. Di Pagi harinya fatmagul masih ditempat kejadian dalam keadaan kacau dan sekarat, nona meryem menemukanya dalam keadaan seperti itu dan kemudia dia menolong Fatmagul. saat polisi mengolah TKP disana meryem memberi kesaksian dan Mukkades pun juga ada disana dan tanpa sengaja mukkadespun menemukan cincin dan cincin pertunangan itu ternyata dia sadari adalah milik Selim yasaran< dia menyimpan cincin itu diam diam dan kemudian mukkades pun pergi ke rumah milik yasaran dan ingin bertemu tuan Resat yang saat itu sedang berkumpul makan malam dengan seluruh keluarga dan keluarga Turaner (meltem, turaner dan ender). mukkades pun mengancam resat dan itu membuat Resat yang belum tau kejadian itu marah dengan Selim dan saat dia menampar Selim meltem melihatnya tanpa sengaja tapi mereka semua berusaha menyembunyikan kejadian itu dari  Meltem dan keluarganya.


Kejadian itu menghancurkan kehidupan fatmagul dan kerim yang sangat merasa bersalah. Mustafa pun marah dan menganggap Fatmagul sebagai pelacur karena mendapat aib seperti itu pernikahan mereka pun gagal. berita tragedi itu pun membuat geger seisi kota. dan berkat campur tangan Pengacara keluarga yasaran, Munir diapun membujuk keluarga fatmagul untuk damai dengan memberikan sejumlah uang, tentu saja kakak ipar fatmagul akhirnya menyetujuinya. Dengan Alasan Harga diri fatmagul agar tidak di hina orang orang sekitar fatmagul harus menikah dengan Kerim, Dan fatmagul dibujuk untuk mau menarik gugatan dan menikah dengan Kerim agar tidak membawa Mustafa dalam masalah mereka mempengaruhi fatmagul dan menyakinkan Fatmagul bahwa Mustafa ingin membunuh para pelaku dan itu bisa membuat Mustafa dipenjara. tentu saja Fatmagul takut hal itu.kerim menerima tawaran itu ( tentu saja itu pemikiran dari pengacara Munir dan diapun mengaturnya dengan rapi).


kerim dan fatmagulpun menikah dan merekapun di beri sejumlah uang, dan Mustafa mendengar berita itu ditambah dia mendengar dari orang orang kalau fatmagul saat menjalin hubungan dengannya ternyata berhubungan dengan kerim, dan dia mendapatkan penjelasan dari kantor polisi bahwa fatmagul menarik gugatan karena mereka melakukannya suka sama suka.itu membuat mustafa marah dan ingin membunuh Fatmagul dan kerim karena merasa dihianati.



dan kedua keluarga merekapun harus menjual semua properti untuk pindah ke istanbul. karena didesanya keluarga mereka sudah tidak diterima terutama kerim Hubungan kerim dan fatmagulpun sangat dingin, apalagi kadang Nyonya mukkades (kakak ipar fatmagul ) sering menggoda mereka dengan kata yang menyinggung. Namun fatmagul dekat sekali dengan nona meryam yang ahli herbal.mengetahui fatmagul dan kerim ke istanbul mustafa pergin ke istanbul untuk membalas dendam tentu saja sebelumnya dia di pengaruhi keluarga yasaran yang pura pura menenangkannya dan akan memberikan dia pekerjaan saat di istanbul walau pihak yasaran sedikit khawatir, dalam perjalanan ke istanbul mustafa berkenalan dengan asude mereka menaiki bus yang sama, Asude tertearik dengan mustafa dan menawari bantuan apa bila \mustafa di \istanbul butuh sesuatu dia siap membantu.setelah sampai diistanbul mustafa bekerja di perusahaan yasaran dia akan dikirim ke luar negeri untuk pekerjaannya
kehidupan mereka (FATMAGUL DAN KELUARGA) pun diistanbul tidak berjalan dengan baik, mereka menyewa sebuah rumah milik keluarga Emre yang menjadi teman baik kerim. kerimpun mencari pekerjaan dan mendapatkan pekerjaan di sebuah bengkel besi, padahal cita citanya adalah mempunyai bisnis besi sendiri karena kejdian tragis itu impiannya jadi hancur. nona meryem pun juga berusaha mencari sumber penghasilan dengan membuat herbal untuk di titipkan ke pasar. dirumah kontrakan merekapun Kerim tidur di sebuah gudang belakang rumah yang dia sulap menjadi kamar.



fatmagulpun akhirnya berusaha untuk bangkit dengan dukungan kak meryam dia pun mengikuti ujian untuk mendapatkan ijazah ( kalau diindonesia mungkin seperto kejar paket).
hidup merekapun penuh dengan konflik dan kejutan. fatmagul pun membuat sebuah restoran yang bernama Gul mutfagi yang bearti dapur mawar. dan merekapun memperkerjakan seorang mahasiswa bernama mehmet.
dirumah yang mereka kontrakpun mereka tidak dapat hidup normal karena terungkapnya kasus fatmagul semua orang mencibirnya dan akhirnya merekapun tinggal di rumah pengacara fatmagul. yaitu Tuan kadir. yang akhirnya menikah dengan nona meryem.



tentu saja hidup fatmagul dan hidup para pelaku penuh dengan ketakutan akan keberadaan mustafa yang ingin mencari siapa pelaku pemerkosa fatmagul.pertama dia ingin membunuh kerim, dan dia bekerja di rumah erdogan sebagai supir erdogan namun akhirnya dia tau bahwa erdogan, selim dan vural terlibat.
Vural yang mulai frustasipun akhirnya mencoba untuk bunuh diri dengan menabrakkan mobilnya namun dia berhasil selamat. dan akhirnya dia dibunuh oleh mustafa di tempat fatmagul diperkosa dan diwaktu yang sama asude lewat jalan tersebut .Setelah Vural emninggal kejadian jadi sangat kacau, Keluarga yasaran seperti kebakaran jenggot karena ibu Vural Ny.leman mengalami frustasi hampir gila , dia ingin mengungkap keberan bersama suaminya. namum suaminya tuan semsi meninggal disuatu kecelakan dan nyonya lemanpun mengalami gangguan jiwa


untuk diindonesia Fatmagu ditayangkan oleh VISION 2 DRAMA yang sekarang berubah nama menjadi FMN, channel berbayar dari indovision dan okevision
PARA PEMAIN
1. Beren Saat berperan sebagai Fatmagül Ketenci / Ilgaz, mantan tunangan Mustafa, korban pemerkosaan dari Erdogan Yasaran, Selim Yasaran dan Vural namli. Menikah dengan Kerim



2. Engin Akyürek berperan sebagai Kerim Ilgaz, Seorang Pandai besi yang di Asuh oleh nona meryem (Ebe Nine) sedari kecil karena ibunya bunuh diri dan mengira karena alasan ditinggal Ayahnya menikah lagi di Australia. menikahi fatmagul untuk melindungi Erdogan, Selim dan Vural atas arahan Munir


3. Kaan Taşaner berperan sebagai Erdoğan Yaşaran, keponakan Resat Yasaran, sepupu Selim dan anak dari NYonya Hilmiye dan Alm Rifat. hubungannya dengan Pamannya tidak terlalu baik karena masalah Saham Alm ayahnya, tapi dekat sekali dengan Selim dan vural mereka tumbuh bersama sejak kecil. Pelaku pmerkosaan terhadap fatmagul




4. Engin Öztürk berperan sebagai Selim Yaşaran, anak semata wayang Tuan Resat Yasaran dan Nyonya Perihan. Keponakan pengacara Munir dan Rifat Yasaran. Menikah dengan Meltem tapi kemudian bercerai karena Kasus fatmagul, pelaku pemerkosaan terhadap Fatmagul. dan menjalin hubungan dengan Ayse gadis yang mengantarkannya dan Erdogan melarikan diri ke Yunani


5. Buğra Gülsoy berperan sebagai Vural Namlı, Sahabat Selim dan Erdogan, Pelaku pemerkosaan terhadap fatmagul tapi dia mengalami gangguan psikologis setelah kejadian itu karena penyesalan. akrab dengan Asude, yang dia sewa hanya untuk menemani dan berkeluh kesah, anak dari Nyonya Leman dan Tuan semsi, tewas dibunuh Mustafa dengan batu atas permintaan sendiri, karena sempat bunuh diri setelah berusaha menemui Fatmagu untuk minta maaf, dengan menabrakan mobilnya namum selamat pada saat itu.


6.Fırat Çelik berperan sebagai Mustafa Nalçalı, mantan tunangan fatmagul yang terobsesi akan balas dendam kepada pemerkosa fatmagul termasuk kerim dan fatmagul. menikah dengan asude dan mempunya anak. menjalin hubungan cinta satu malam dengan meltem karena ingin balas dendam kepada keluarga yasaran.



7. Musa Uzunlar berperan sebagai Reşat Yaşaran, Presiden direktur yasaran Holding, ayah selim , suami Nyonya Perihan. paman Erdogan, kakak Rifat


8. Deniz Türkali berperan sebagai Perihan Yaşaran / Telci, istri resat walau akhirnya mereka bercerai karena kasus fatmagul. Ibunya Selim.



9. Murat Daltaban berperan sebagai Münir Telci, Adik nyonya perihan, pengacara keluarga yasaran, dan mempunyai hubungan terlarang dengan nyonya leman ( ibu Vural )



10. Sevtap Özaltun berperan sebagai Asu(de) / Hacer Ovacık / Nalçali, berkerja sebagai Wanita tuna susila,teman baik Vural dan samin, istri Mustafa.




11. Seda Guven berperan sebagai Meltem Alagöz / Yaşaran, anak poltisi Turaner algoz dan Noynya Ender. mantan istri selim



12. Sumru Yavrucuk berperan sebagai Meryem Aksoy / Pakalın ("Ebe Nine"), wanita yang merawat kerim, dipanggil ebe nine karena dia telat menikah demi merawat seorang anak ( kerim) dan akhirnya menikah dengan Tuan Kadir, pengacara fatmagul



13. Civan Canova berperan sebagai Kadir Pakalın. pengacara fatmagul, yang sempat resign menjadi pengacara karena istrinya meninggal dan akhirnya mau menangani kasus fatmagul , menikah dengan nona meryem. sebelumny fatmagul dan yang lainnya menumpang di rumah tuan kadir



14. Esra Dermancıoğlu berperan sebagai Mukaddes Ketenci, istri fahmi, kakak ipar fatmagul yang cerewet serta matre. ibu dari Murat ( bukan anak biologis Rahmi ) dan elif ( anak Rahmi )




15. Bülent Seyran berperan sebagai Rahmi Ketenci, Kakak fatmagul, suami mukkades, sedikit berbeda dengan orang lainnya ( sikap dan pemikirannya seperti anak anak ) sayang sekali dengan Murat walau akhirnya dia tau Murat bukan anak kandungnya

16. Veda Yurtsever İpek berperan sebagai Ender Alagöz. ibunya meltem

17. Aziz Sarvan berperan sebagai Turaner Alagöz, ayah meltem yang merupakan Politisi sukses akhinya bunuh diri, karena dijebak Erdogan dengan menuruh Psk untuk merayu Turaner kemudian di rekam untuk memeras

18. Mehmet Uslu bereperan sebagai Rıfat Yaşaran, ayah erdogan , suami Nyonya Hilmiye, dna sudah meninggal hanya tampil dalam bayangan Erdogan

19. Servet Pandur berperan sebagai Leman Namlı, Ibu Vural dan berselingkuh dengan munir, mengalami gangguan jiwa setelah vural meninggal dan kemudia bunuh diri setelah suaminya meninggal

20.Zühtü Erkan berepran sebagai Şemsi Namlı , ayah Vural dan tewas dalam kecelakaan mobil

21. Sacide Taşaner berperan sebagai Halide Nalçalı, ibu dari Mustafa , istri Tuan emin. meninggal karena sakit saat Mustafa dalam pejara



22. Toygun Ateş berperan sebagai Emin Nalçalı, ayah mustafa meinggal karena serangan jantung, dis ebabkan ulah Mustafa

23. Deniz Baytaş berperan sebagai Hilmiye Yaşaran, ibu dari Erdogan

24. Deniz Baytaş berperan sebagai Hilmiye Yaşaran, ibu erdogan , janda Almarhum Tuan rifat

25. Alper Saylik berperan sebagai samin, teman asude yang nanti menolong asude mengasuh anak asude, dulu adalah anak buah germonya Asude. ada rasa dengan Asude

26. Alper Kut berperan sebagai Ömer Akari, teman Tuan kadir, pengacara kerim

27. Emre Yetim berperan sebagai Emre, anak pemilik rumah yang sempat di Sewa Fatmagul, kemudian ikut wajib militer dan dan terkena tembak di kaki, jatuh cinta dengan Deniz, adik tiri kerem dari australia

28. Gözde Kocaoğlu berperan sebagai Deniz Ilgaz, Adik tiri kerim yang tinggal di Australia

29. Nilay Kaya berperan sebagai Gaye, Teman Meltem yang menjadi reutan antara Erdogan dan munir. Dia seorang penulis buku

30. Clare Frost berperan sebagai Kristen Norton, wanita asing yang menjadi Rekan kerja kerim yang menyukai kerim. sebelum Kerim bertemu dengan fatmagul, mereka mempunya hubungan singkat

31. Ata Yılmaz Önal berperan sebagai Murat Ketenci , keponakan fatmagul, anak mukkades, anak tiri fahmi, kakak Elif

32. Ali Yigit berperan sebagai Zeliha Mercanli, mantan pacar mukkades yang menjadi pengusaha makanan, Ayah kandung Murat

33. Bengü Ergin berperan sebagai Dr. Nil Yörgen, Dokter spesialis ortopedi yg pernah menangani Erdogan. Erdogan jatuh cinta padanya walau keudian dalam pelarianya ke yunani jatuh cinta kepada Ayse, namun Ayse memilih Selim


PRODUSER     : KEREM CATAY
SUTRADARA   ; HILAL SARAL
MUSIK              ; TOYGAR ISIKLI
PENULIS          ; Ece Yörenç
                            Melek Gençoğlu

dramaturkilover.blogspot.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...