GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Bocoran Sinopsis Antara Nur dan Dia Season 2 ( Sinopsis Drama Turki ANTV)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 03 Februari 2016 | 09.52


Serial "Antara Nur dan Dia" sudah selesai ditayangkan oleh ANTV hari Senin (18/1) lalu. Walaupun belum bisa segera ditayangkan, namun pihak ANTV sepertinya berniat untuk memutar "Antara Nur dan Dia" season 2. Lalu bagaimana cerita season 2 serial ini? 

"Antara Nur dan Dia" season 2 masih mengangkat kisah cinta segitiga antara Nur (Amine Gulse) , Iclal (Safak Pedekmir) dan Yigit (Tolgahan Sayisman). Di akhir season 1, Iclal diceritakan memergoki Yigit dan Nur sedang berciuman dan berakhir sampai di sini saja. Akhir ini membuat para penggemar penasaran dengan kisah selanjutnya. 

Di awal season 2, adegan ini memiliki kelanjutan yang dramatis. Iclal pingsan setelah syok menyaksikan suaminya (Yigit) dan Nur bermesraan. Iclal lalu ditolong oleh beberapa orang. Namun, keberadaan Iclal ternyata belum disadari oleh Yigit dan Nur. 

Bukannya mendatangi kerumunan orang itu, Yigit dan Nur justru memilih untuk masuk ke dalam kapal. Sementara itu, Iclal dibawa ke rumah sakit oleh orang-orang itu. Setelah sadar, Iclal kembali teringat dengan Yigit dan Nur yang masih berada di dalam kapal. 

Dengan segenap tenaga, Iclal memutuskan untuk kembali ke dermaga. Namun sayang, kapal yang ditumpangi oleh Yigit dan Nur sudah berlayar. Sontak, Iclal pun memanggil suaminya itu, tapi Yigit tak mendengar. 

Iclal bahkan rela menyeburkan diri ke laut demi mengejar kapal yang ditumpangi oleh suaminya itu. Wah, penasaran ya dengan kelanjutan serial "Antara Nur dan Dia"? Sementara ini, ANTV masih belum menentukan kapan "Antara Nur dan Dia" akan ditayangkan.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00098888.html#ixzz3z3Ak022U

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...