GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

ANTV Gencar Promosikan Fatmagul, Apakah Sebagai Pengganti Cinta Elif

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 03 Februari 2016 | 10.06

Tidak Ingin Membuat Penggemar Sinetron Turki Menunggu Lebih Lama, Kini Stasiun TV ANTV Siap Untuk Menayangkan Sinetron Turki Lainnya


Setelah berakhirnya kini pihak stasiun televisi Antv masih terus mencari sinetron yang pas untuk menggantikan sinetron Cinta Elif. Setelah lama mencari akhirnya pihak ANTV belum lama ini melirik salah satu sinetron Turki lainnya.

Menurut pihak ANTV yang pantas untuk menggantikan sinetron Cinta Elif adalah sinetron dengan judul Fatmagul. Fatmagul sendiri di negara aslinya Turki memiliki judul asli Fatmagul’un Sucu Neyang memiliki cerita romance dan dipadukan dengan perdebatan.

Di Negara Aslinya Fatmagul telah ditayangkan perdana pada 16 September 2010dan sinetron tersebut berakhir pada 21 Juni 2012 dengan total episode 80 Episode. Sinetron Fatmagul sendiri akan dibintangi oleh Engin Akyurek, dia adalah salah satu pemeran dari sinetron Cinta Elif.

Fatmagul sendiri menceritakan tentang salah seorang wanita yang memiliki nama Fatmagul Ketenci yang akan diperankan oleh Beren Saat, Fatmagul Kerenci merasa bahwa hidupnya sudah hancur dan tidak dapat diperbaiki kembali setelah dirinya diperkosa oleh tiga orang pria yang tidak dikenalnya. Fatmagul Ketenci juga terpaksa harus menikah dengan salah seorang yang telah memperkosanya tersebut yang bernama Kerim Ilgaz yang akan diperankan oleh Engin Akyurek.

Kerim sendiri sebenarnya tidak pernah memperkosa Fatmagul Ketenci, dirinya hanya mengawasi tempat yang dibuat teman-temannya untuk memperkosa Fatmagul Ketenci. Karena Kerim adalah orang yang paling penakut akhirnya dirinya dijadikan umpan oleh kedua temannya untuk bisa mencintai Fatmagul.

Fatmagul 2Namun setelah mengetahui bahwa Kerim adalah komplotan orang yang telah memperkosanya membuat Fatmagul Ketenci sangat membenci dirnya, namun Kerim tidak pantang menyerah untuk berusaha membuktikan cintanya kepada Fatmagul. Namun karena keterpaksaan yang datang menghampiri Fatmagul Ketenci, kemudian dirinya mengatakan siap jika akan dipersunting oleh Kerim.

Walaupun Kerim dan juga Fatmagul menikah dengan keadaan yang sangat terpaksa, namun seiring berjalannya waktu setelah Kerim dan juga Fatmagul Ketenci menikah justru Kerim semakin jatuh cinta dengan Fatmagul.

smeaker.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...