GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sisi Lain Cinta: Kisah Cintaku yang teralulu Kelam

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 21 Desember 2014 | 21.42

http://2.bp.blogspot.com/-h985BPgcVeA/TgPn_eJpveI/AAAAAAAAABo/aYU-a6OmgH0/s1600/environment-rain-photography1.jpg

Berawal dari Kisah Cinta monyet yg dbangun tahun 2007 dan harus kandas ditahun 2009 namun kisah cinta itu bukan lg cinta monyet, tapi cinta yg nyata penuh dengan kisah kasih indah ke ikhlasan dan ktulusan untuk saling menyayangi...
kisah cintaku harus kandas karna orang ke tiga dlam hubungan kami.... nyaris memilukan hatiku karena aku yg diduakan,,, selingkuh dibelakangku selama 7 bulan. semua kebusukan itu tertutup rapi selama 7 bulan karna aku yang brada di asrama sehingga mereka dengan leluasa menjalani hubungan itu..
terlalu perih ku rasa karna ku tahu kejadian itu karna temanku yg menjadi detektif dalam hubunganku.
aku seperti menelan pil pahit karna jika kupertahankan aku pilu, dan jika ku akhiri prasaan syg ku masih dalam...
tp itulah knyataan yg terjadi aku harus menelan pil pahit itu tanpa segelas air puti....
hal paling miris adalah ketiaka aku sedang menghadapi UTS prempuan itu melabrak aku dngan tidak sadarnya bahwa dia lah yg seharusnya di ponis dalam kesalahan itu,,,
namun apa daya tag sdikitpun lelaki yg aku syg brada dipihak ku malah memojokanku seolah olah akulah yg bersalah dalam hal ini...
semua pernytaan dari mereka membuatku terpuruk dan hancur,,,
brantakan hidupku, hasil UTS ku juga hancur gak karuan
itulah hal yg terkejam, cobaan yg allah hadapkan padaku.....
sakit , sakit , sakit tag tertahankan dan tak bisa ku ungkapkan bagai mana persaanku.
tahun berganti tahun ku berusaha untuk ikhlas untuk semua yg terjadi padaku, dan ku berusaha untuk move on... namun ntah knpa tuhan tidak memudahkan jalanku untuk bs move on... hari demi hari aku slalu berdoa untuk bisa menjalani hidupku tanpanya , namun tag bisa dia ttp dtng dalam kehidupanku.
aku pikir dia hadir dhidupku untuk mengembalikan  hatiku yang telah hancur dan menatanya kembali,namun kusalah dia hadir untuk kembali memporak porandakan perasaanku.
Ku tetap berusaha tegar agar ku bisa melaluinya dengan ikhlas dan setiap doaku slalu kuselipkan namamu taqwanda.. agar aku bisa mengikhlaskanmu... dan sampai saat ini tuhan belum beri jawaban untuk dapat melupakannya. hingga akhirnya aku pun berfikir jika memang  sesulit ini perjalanan hidupku dalam cinta ku kuharap inilah yg dinamakan jodoh. tapi ku benar benar salah , sangat salah besar dia kembali merajut hubungan dengan wanita perusak hubunganku itu..ya itu vitrii... dialah vitri si perebut kebahagianku, perusak hubunganku , pengahncur semangatku , dan orang yg paling bersalah dalam hidupku sehingga UTS ku jg hancur, anjlok.!!!
tepat dimalam ini juga hatiku porak poranda kembali saatku tahu status facebook mereka berpacaran,
aku hanya bisa menahan rasa pilu ini, bathinku terlalu sakit mengetahui ini semua.

Dan malam ini juga ku pinta padamu ya allah... berikan aku jalan yg terbaik, tunjukkan aku hal yg paling indah dari semua khancuran hatiuku,,, aku lelah ya allah jika hatiku ini slalu berada dalam kegundahan..
dmanakah sebenarnya pernyataan indah pada waktunya?
sampai sekarang blum kursakan itu... padahal sudah mulai letih ku jalani cobaanmu ini. jika ku harus bersabar untuk menunggu kebahagian itu... sampai sebatas mana lagi ya allah?
ku ingin pernyataan indah pada waktunya itu dapat kurasakan.
I hope a miracel in my life.... pleasa
http://hariyatiadzah.blogspot.com/2012/03/kisah-cintaku-yang-teralulu-kelam.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...