GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Saya Lebih Suka TV One Dibanding Metro TV, Kamu?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 01 Juni 2014 | 15.28

Saya Lebih Suka TV One Dibanding Metro TV
.
1401533631391346921
images : kaskus
.
Saya suka nonton TV. Yang sering saya tonton MNC TV, Global TV, RCTI, TV One.
Yang lain saya agak jarang tonton. Alasannya sederhana saja, di rumah saya kebetulan ke empat Stasiun TV ini gambarnya dapat ditangkap dengan baik oleh antenna TV. Yang lain kurang bagus, ada semutnya. Mungkin saya harus ganti antenna, atau membetulkan posisi antenna.
.
14015337451695936760
images : comicvine.com
Lantas, kenapa saya lebih suka TV One ? Karena nggak ada Sponge Bob nya.
Sekali muncul Sponge Bob di layar TV, anak saya langsung jadi penguasa TV. Saya tidak bisa nonton TV lagi. Ternyata nonton Sponge Bob menimbulkan efek yang kurang baik juga pada anak saya. Anak saya jadi hapal dengan semboyan WIN-HT. Sebenarnya kalau anak saya jadi hapal Pancasila sih nggak apa-apa. Tapi kalau yang diingatnya yang bersih peduli dan tegas itu hanya Wiranto dan Hary Tanoe, dan bukan bapaknya, ya saya keberatan. Semboyan WIN-HT sering muncul di tengah acara film anak-anak.

Saya nonton TV tidak pernah mikir, ini TV punya siapa.
Setelah badai WIN-HT berkurang di MNC, Global,RCTI, sekarang muncul badai yang lebih besar di TV One. Setiap hari setiap saat ada Prabowo-Hatta. Kegemaran nonton TVOne jadi terganggu. Acara TV jadi penuh dengan Prabowonya, nggak ada Jokowinya.
.
Siaran di TV One : katanya JK pernah bilang Jokowi itu belum pantas menjadi Presiden. Tapi tidak pernah ditayangkan mengenai penjelasan JK mengenai statementnya tersebut. Itu kan statement JK empat bulan setelah Jokowi dilantik jadi Gubernur DKI
Siaran TV One : katanya Jokowi terlibat korupsi dalam pembelian bus Trans Jakarta. Tidak pernah ditayangkan pernyataan Jaksa Agung, bahwa Jokowi tidak terlibat, sehingga tidak ada alas an Jaksa Agung memanggil Jokowi
Siaran TV One : menjadi siaran yang sarat menjelek-jelekkan calon Presiden Jokowi. Sudah tidak ada kebebasan Pers lagi. Pemberitaan sudah tidak objektif, berimbang, adil, dan netral. TV One sudah tidak mengutamakan kepentingan publik, tapi lebih mengutamakan kepentingan pemiliknya.
.
.
.
Metro TV ?
Saya no comment, karena antenna TV saya belum saya betulkan . . . . .
.
.
.
.
.
Jonatan Sara

http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2014/06/01/saya-lebih-suka-tv-one-dibanding-metro-tv-655854.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...